Car Driving Online Maleo Mod Apk Terbaru 2022 – Ini Link Downloadnya

Teraskaltim.com – Link download game Car Driving Online Maleo mod apk terbaru 2022 saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna Internet Indonesia, berikut adalah link download game versi mod unlimited money dan juga versi resmi.


Bagi Anda yang sedang mencari link download Car Driving Online Maleo mod apk, Anda telah berada pada halaman yang tepat. Karena di sini kami akan bahas tuntas tentang fitur-fitur dari game car driving online mod apk yang dikembangkan oleh maleo ini. Disertai juga link download versi mod dan juga versi resmi Google Play Store.

Tentang Car Driving Online Maleo Mod Apk

Car Driving Online sendiri adalah game balapan yang baru saja dirilis pada 30 september 2022 kemarin. Hingga berita ini ditulis, game besutan Maleo ini telah diupdate ke versi 1.1 pada 1 Oktober 2022.

Car Driving Online sendiri sudah didownload oleh 100.000 lebih pengguna Android melalui Google Play.

Versi modifikasi atau mod pun saat ini sudah ada yang terbaru versi 1.1 agar pengguna lebih enjoy dalam memainkan game balapan ini.

Nah, apa saja kelebihan versi mod dari Car Driving Online ini dibandingkan versi resminya? Dari pada semakin membuat penasaran, yuk kita jeleaskan di bawah ini.

Fitur Car Driving Online Maleo Mod Apk

Seperti halnya game versi mod lainnya, car driving online ini juga memiliki fitur yang dijamin bakal membuat pemainnya semain betah berlama-lama memainkannya. Berikut adalah fitur mod Car Driving Online Maleo.

🔥 Trending:  Netflix Umumkan Empat Game Baru Buat Pelanggan - Semuanya Gratis!

1. Unlimited Money atau CR

Car Driving Online Maleo Mod Apk Terbaru 2022 - Ini Link Downloadnya

Car Driving Online Mod APK adalah jenis game untuk ponsel cerdas Android dengan genre balapan dan juga simulator.

Meminkan game ini dikala santai bisa membuang kejenuhan Anda, apalagi dengan hadirnya versi mod unlimited modey dari Car Driving Online Maleo.

Versi mod ini memberikan keleluasan bagi Anda dengan adanya fitur CR yang tidak terbatas yang bisa Anda gunakan untuk membeli atribut, upgrade mobil dan juga mempercepat menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam game ini.

2. Semua Mobil Sudah Terbuka

Memainkan game balap terkadang tak sabar untuk menggunakan mobil yang lebih bagus. Karena pastinya akan memiliki kemampuan yang lebih baik bila dibandingkan dengan mobil yang murahan.

Untuk membelinya, akan membutuhkan waktu yang lama dan perjuangan ekstra juga tentunya. Karena harga-harga mobil yang terbaik tentu bakalan sangan mahal.

Dengan menggunakan car Driving Online Maleo Mod Apk ini, Anda sudah akan memperoleh semua mobil yang bisa Anda gunakan untuk menguji kemampuan balap mobil Anda dengan calon lawan-lawan Anda. Anda bisa gonta-ganti mobil sesuai selera Anda.

3. Kostum Karater Sudah Terbuka

Fitur Car Driving Online Maleo Mod Apk - Unlocked

Untuk lebih meningkatkan penampilan dari karakter yang akan Anda gunakan nanti, game versi mod ini juga sudah terbuka untuk fitur kostum-kostum dari karakter yang Anda.

Anda bisa langsung menggunakan kostum untuk lebih mempercantik tampilan saat bermain game balap ini, tentunya dengan Gratis.

4. Tanpa Iklan

Tak bisa dipungkiri, pengembang pasti akan menyisipkan iklan dikala kita asik memainkan balapan ini. Karena dari iklan inilah salah satu sumber penghasilan dari para developer game.

Untuk versi mod v.1.1 ini, iklan sudah dilenyapkan sehingga Anda tidak akan mendapatkan gangguan iklan yang tiba-tiba muncul saat bermain.

🔥 Trending:  Cara Main Mobile Legend Untuk Pemula Agar Cepat Naik Level/Ranking

Car Driving Online Maleo Mod Apk

Setelah mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada pada versi modifikasi game balap car driving online ini, saatnya Anda mendownloadnya.

Versi modifikasi tentu tidak tersedia secara resmi seperti di Google Play maupun App Store, karena game ini telah dikembangkan serta dimodifikasi agar memiliki fitur-fitur seperti di atas.

Car Driving Online Maleo Mod Apk hanya bisa Anda download melalui link yang telah kami informasikan di bawah ini. Silakan download dari link berikut apabila Anda tertarik memainkan game balap ini.

Nama APKCar Driving Maleo Mod APK
Versi gamev1.1
Nama PengembangMaleo
Ukuran File168.4MB
Tanggal Diperbarui1 Oktober 2022
Versi Android MinimalAndroid 5.0+
GenreBalapan
DownloadDi sini (Versi Mod)
Di sini (Versi Google Play)

Pertanyaan Tentang Car Driving Online Maleo Mod Apk

1. Apakah versi mod ini benar-benar gratis dan tanpa iklan?

Ya, versi modifikasi game balap ini bisa Anda mainkan secara gratis tanpa harus ada iklan yang mengganggu.

2. Apakah versi mod ini aman?

Kami tidak dapat menjamin bahwa versi mod ini benar-benar bersih dari virus maupun malware. Selalu lakukan scan terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi game Car Driving Online Maleo Mod Apk.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/9127/car-driving-online-maleo-mod-apk html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News