Review Hinge – Aplikasi Cari Jodoh Bule Dirancang Untuk Dihapus

Jika Anda telah melihat beragam aplikasi cari jodoh akhir-akhir ini, Anda mungkin pernah mendengar tentang Hinge. Mereka berbicara tentang permainan yang sangat besar dengan tagline mereka – “Aplikasi Kencan Dirancang Untuk Dihapus”. Pertanyaan sebenarnya adalah, apakah orang menghapusnya karena mereka menemukan cinta atau karena mereka membencinya?


Hari ini kita akan mempelajari lebih dalam semua yang ditawarkan Hinge dan melihat apa yang membuatnya sangat berbeda dari aplikasi cari jodoh bule serius lainnya. Jika Anda pernah berpikir untuk mencoba Hinge, simak ulasan ini terlebih dahulu!

Apa itu Hinge?

Hinge adalah aplikasi kencan online untuk kaum muda dengan posisi unik di industri kencan online. Itu berada di antara situs serius yang berfokus pada pernikahan seperti eHarmony dan situs yang sangat kasual seperti Tinder. Tapi dari mana situs ini berasal?

Semuanya dimulai pada tahun 2011 dengan nama “Agen Rahasia Cupid”. Idenya adalah bahwa pengguna akan dapat masuk dan mendaftar teman-teman Facebook yang mereka sukai untuk membentuk hubungan yang mungkin tidak akan terjadi sebaliknya. Tak lama kemudian, agen rahasia Cupid dan Weld Heng pergi.

Setelah itu, pengembangan aplikasi kencan Hinge terus berlanjut, dan pada 2017 terus disebutkan dalam iklan pernikahan New York Times. Ini menarik perhatian beberapa pemain utama dan merek tersebut diakuisisi oleh Match Group pada Februari 2019. Situs ini masih dimiliki dan dioperasikan oleh Match Group hingga saat ini, yang berusaha untuk menjaga agar aplikasi ini tetap unik dan relevan.

Fakta Aplikasi Hinge
Nama Situs Web: Hinge.co
Berbayar atau Gratis: Situs Web Gratis dengan Opsi Layanan Berbayar
Waktu perekaman rata-rata: kurang dari 10 menit
Harga berlangganan berbayar: Paket mulai dari $9,99 per bulan
Fakta menarik tentang aplikasi Hinge:

  • Ini rata-rata 6 juta pengguna bulanan pada tahun 2020.
  • 400.000 anggota ini menggunakan opsi layanan berbayar.
  • 4,5 bintang dan lebih dari 400.000 ulasan di iOS.
  • 3,5 bintang dan lebih dari 140.000 ulasan di Android.
  • Calon presiden Pete Buttigieg bertemu suaminya di Hinge.
🔥 Trending:  8 Aplikasi Video Call Random Gratis, No Banned, Bisa Acak ke Luar Negeri!

Apakah Hinge Layak?

Hinge adalah aplikasi menarik yang berada di antara aplikasi kencan model swipe seperti Tinder dan aplikasi kencan serius seperti Muzz. Ketika kami memikirkan semua yang ditawarkan Hinge dan kualitas single-nya, kami akan mengatakan bahwa Hinge itu patut dicoba. Karena Anda dapat mencoba Hinge secara gratis, Anda tidak akan benar-benar kehilangan apa pun.

Namun, Anda pasti ingin mendapatkan gambaran tentang cara kerja aplikasi cari jodoh bule serius di perangkat Anda, orang-orang di area Anda, dan berapa banyak kecocokan yang Anda dapatkan setiap hari untuk memutuskan apakah layak membayar keanggotaan premium. Tanpa dukungan pelanggan dan biaya untuk peningkatan dan fitur sesuai permintaan, Anda mungkin ingin tetap berlangganan gratis selama mungkin.

Hinge Cocok Untuk Siapa?

  • Lajang Muda (18-35)
  • Mereka yang mencari pengalaman kencan kasual
  • Siapa pun yang mencari opsi aplikasi kencan gratis
  • Para lajang yang ingin menjelajahi fitur aplikasi kencan modern yang unik

Hinge mungkin kurang cocok untuk

  • Mereka yang mencari komitmen serius
  • Para lajang yang ingin dijodohkan berdasarkan kecocokan kepribadian
  • Mereka yang menginginkan akses ke lebih banyak pertandingan setiap hari
  • Pengguna Android yang aplikasinya dilaporkan rusak dan tidak responsif di perangkat Android

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Kencan Hinge

Kelebihan

  • Aplikasi ini dapat diunduh dan dilihat secara gratis.
  • Hinge tersedia di lebih dari 20 negara.
  • Ini menawarkan fitur unik seperti roses, boost, dan skips.

Kekurangan

  • Pencocokan ditampilkan pada waktu yang ketat.
  • Sistem pencocokan Hinge lebih tentang aksesibilitas daripada kompatibilitas.
  • Pengguna telah melaporkan bahwa aplikasi memiliki kesalahan dan mengalami kerusakan.

Fitur Keren Aplikasi Cari Jodoh Hinge

Satu hal yang sangat kami sukai dari Hinge adalah cara mereka menangani fitur aplikasi kencan. Mereka mencoba untuk menjauh dari fitur samar dan berulang dari sebagian besar aplikasi (seperti super like) dan menggunakan campuran atau pengerjaan ulang dan tujuan ulang untuk membuat proses kencan online sedikit lebih bahagia. Berikut adalah beberapa fitur engsel favorit kami:

🔥 Trending:  10 Aplikasi Makeup Wajah Terbaik di Smartphone Android

Roses

Roses adalah Hinge yang merespons “Super Like”. Saat Anda melihat profil yang menarik minat Anda, Anda dapat memberikan profil tersebut Roses. Ini menempatkan profil Anda di bagian atas daftar orang itu sehingga mereka melihat Anda sebagai salah satu opsi pencocokan pertama mereka.

Karena fitur ini memberi Anda sedikit keunggulan pada pencocokan orang lain, itu bisa menjadi sedikit mahal. Setiap pengguna menerima mawar gratis setiap minggu. Selain itu, harganya $ 3,99 per potong, jadi Anda ingin menggunakannya dalam jumlah sedang.

Boosts

Meningkatkan profil kencan Anda bukanlah fitur baru atau belum pernah dirilis dari aplikasi kencan, tetapi kami sangat menyukai bagaimana Hinge menangani proses peningkatan. Pertama-tama, mereka tidak menunjukkan bahwa Anda diperkuat dengan cara apa pun. Atau, Anda dapat menampilkan diri Anda sebagai pasangan yang cocok dengan banyak orang selama jam penguatan Anda aktif.

Kedua, Anda akan melihat sambaran petir di sebelah korek api yang merupakan akibat langsung dari Boosts Anda. Transparansi ini sangat bagus karena memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat tentang apakah peningkatan pembelian itu sepadan untuk Anda.

Skips

Saat Anda menemukan profil, Anda dapat mengabaikan yang tidak Anda sukai. Di mana Hinge sedikit berbeda adalah bahwa mereka memiliki jaring pengaman untuk klik cepat yang mendahului diri mereka sendiri. Tidak sengaja mengabaikan profil yang menarik? Klik tombol Batal dan profil mereka akan muncul lagi.

Anda hanya dapat membatalkan segera setelah melewati, jadi tidak akan membantu jika Anda tiba-tiba ingin melihat profil yang Anda lewati 15 menit yang lalu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8877/review-hinge-aplikasi-cari-jodoh-bule html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News