9 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Selebgram 2022

Rekomendasi aplikasi edit foto selebgram, mau tau apa saja aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat feed Instagram seperti para selebgram? Yuk simak ulasan di bawah ini.


Untuk mendapatkan hasil terbaik dari mengedit foto, tentunya anda perlu menggunakan sebuah aplikasi. pada kesempatan kali ini, kita akan membahas aplikasi edit foto selebgram yang mungkin cocok dengan kebutuhan anda. Hampir semua artis atau influencer di Instagram tidak langsung mengunggah foto di halaman mereka, melainkan diedit terlebih dahulu.

Meskipun anda bukanlah selebgram terkenal di media sosial tersebut paling tidak mengedit foto mampu menambah penampilan lebih menarik. Terlebih saat ini banyak pemuda milenial yang melihat kulit luarnya saja, siapa yang cantik bakal di like dan banyak komentar. Oleh sebab itulah ada baiknya anda menggunakan aplikasi edit foto terbaik.

Banyak sekali aplikasi yang dimaksud, sebagian besar dapat digunakan gratis. Meskipun dalam hal fitur masih terbatas dan harus membeli fitur premium, faktanya untuk fitur gratis juga cukup bermanfaat. Dari banyaknya aplikasi edit foto selebgram, berikut rekomendasi dari kami yang patut dicoba!

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik 2022

PicsArt

Download Aplikasi PicsArt di Google Play dan App Store

Aplikasi pertama yang wajib anda coba untuk mempercantik tampilan feed Instagram Anda adalah PicsArt. Aplikasi ini telah dipercaya lebih dari 500 juta pengguna Android dan rata-rata mereka memberikan rating memuaskan, 4.2 bintang. Tidak salah memang, karena banyak fitur yang disediakan dan cukup lengkap. Selain untuk mengedit foto, aplikasi ini juga dapat mengedit video.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Ngecas Hp Biar Cepat Penuh di Android

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Polaroid

Snapseed

(foto: play.google.com)

Download Apk Snapseek di Google Play dan App Store

Google tidak mau kalah dengan developer lain dalam hal menyediakan aplikasi edit foto terbaik. Melalui produk yang dinamakan Snapseed, anda dapat mengedit foto dan menyimpannya dengan format apapun sesuai keinginan. Selain format umum seperti JPG dan PNG, aplikasi yang mendapatkan rating 4,6 bintang dari 100 juta pengguna ini mendukung format RAW.

Picsay

PicSay aplikasi edit foto ala Instagram
(foto: play.google.com)

Download Aplikasi PicSay di Google Play

Aplikasi edit foto selebgram yang lagi trend sekarang tidak lain adalah Picsay. Aplikasi ini suda lama menemani editor foto profesional dengan segala fitur yang dimiliki. Banyak pilihan filter yang pastinya membuat foto lebih unik. Anda pun dapat menambahkan stiker yang telah disediakan gratis dengan aplikasi yang dikembangkan oleh Shinycore ini.

Canva

Download Aplikasi Canva di Google Play dan App Store

Apabila anda termasuk fotografer profesional yang sering mengandalkan aplikasi edit foto, tentunya sudah mengetahui kualitas Canva. Aplikasi ini cukup menarik karena mampu menambahkan animasi. Selain itu, tersedia beberapa template gratis, jadi tidak perlu bersusah payah mencari template dari luar. Tinggal pilih salah satunya, kemudian gunakan untuk foto yang ingin di edit.

Pixlr

Download Aplikasi Edit Foto Selebgram Pixlr di Google Play dan App Store

Tidak diragukan lagi bahwa Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto selebgram gratis yang memberikan hasil sempurna. Bagaimana tidak, ada fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Fitur yang dimaksud adalah Double Exposure yang berfungsi menghasilkan gambar lebih unik. Fitur yang tidak kalah menarik adalah mampu menghilangkan noda.

Prisma

Prisma aplikasi edit foto selebgram 2022
(foto: play.google.com)

Download Aplikasi Prisma di Google Play dan App Store

🔥 Trending:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik 2022

Apabila mengedit foto dengan tujuan menambah cantik penampilan sudah biasa, mungkin saatnya anda menggunakan aplikasi Prisma. Kelebihan utama dari aplikasi yang mendapatkan rating 4,7 bintang ini yakni mengubah foto menjadi kartun. Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup buka foto, kemudian pilih model kartun yang diinginkan.

VSCO

Download VSCO di Google Play dan App Store

Alasan kenapa kami rekomendasikan aplikasi edit foto aesthetic yang dikenal dengan VSCO adalah karena telah dipercaya lebih dari 100 juta pengguna. Tentu ada banyak alasan lain, diantaranya adalah fitur montase dan tersedia banyak preset. Dengan fitur preset, edit foto pun menjadi lebih cepat.

Photo Lab Picture Editor

Aplikasi edit foto selebgram Photo Lab Picture Editor

Download di Google Play

Dari 100 juta pengguna, sebagian besar memberikan rating 4,5 bintang kepada aplikasi Photo Lab Picture Editor. Artinya, aplikasi edit foto selebgram di iPhone dan Android ini dianggap memuaskan. Fitur yang dimiliki hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya. Hanya saja untuk kali ini ada tambahan bingkai yang cantik untuk menghiasi foto anda.

Lightroom

Lightroom

Download Aplikasi Lightroom di Google Play dan App Store

Siapa yang tidak tahu Lightroom, aplikasi ini sudah lama membantu editor foto mendapatkan hasil terbaik. Apalagi pengembangnya tidak dapat diragukan, yakni Adobe yang sudah melanglang-buana di dunia perangkat lunak. Kelebihan dari aplikasi ini diantaranya adalah mengubah pencahayaan, menjernihkan warna, dan pastinya preset.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi edit foto selebgram di HP. Hanya saja daftar diatas lebih dari cukup mewakili dari semua aplikasi yang ada. Silahkan pilih salah satunya, sesuaikan dengan kebutuhan jika masih bingung. Perlu diingat, semua aplikasi diatas memang gratis, namun ada pembelian dalam aplikasi untuk beberapa fitur premium nya.

🔥 Trending:  Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2022
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News