11 Aplikasi Edit Foto Polaroid untuk Android dan iOS

Aplikasi Edit Foto Polaroid adalah salah satu tren terbaru di kalangan pengguna ponsel cerdas. Bermodalkan aplikasi ini, pengguna tidak perlu membeli kamera polaroid yang mahal.


Kemudian, cukup instal aplikasi ini ke dalam ponsel, Anda dapat mengambil foto polaroid secara gratis.

Saat ini, orang tidak harus menjadi fotografer profesional untuk mengambil foto yang bagus. Dengan menggunakan smartphone mereka sendiri, mereka mampu mengabadikan setiap momen dengan kualitas yang luar biasa.

Selanjutnya, cara edit foto polaroid di hp bingkai polaroid menjadi trend di kalangan netizen remaja. Mereka suka memiliki beberapa momen yang ditangkap dan membuat karangan bunga darinya.

Foto polaroid akan menjadi dekorasi yang indah untuk kamar tidur. Jadi, simak daftar aplikasi edit foto polaroid terbaik berikut ini untuk dijelajahi.

Aplikasi Edit Foto Polaroid Terbaik di Android dan iOS

Jika Anda ingin membuat momen yang luar biasa, coba install aplikasi foto polaroid terbaik ini di ponsel Anda.

1. 1998 Cam – Vintage Camera

Download 1998 Cam: Google Play | App Store

Aplikasi edit foto polaroid yang pertama adalah 1998 Cam. Aplikasi 1998 Cam – Vintage Camera seperti versi digital dari kamera vintage. Awalnya, ini adalah nama kamera sekali pakai dengan cap tanggal.

Demikian juga, hasil foto dan video yang dibuat dari aplikasi ini akan memiliki nuansa film analog retro yang begitu berharga.

Semua opsi dan filter dalam aplikasi polaroid viral ini termasuk efek light leak, grain, stall, dan tentu saja, efek kamera Polaroid. Aplikasi kamera trendi ini sangat populer di kalangan anak muda.

Selain itu, fotografer juga senang memilikinya di ponsel mereka.

Fitur

  • Isntant preview
  • Filter keren
  • Stempel waktu tanggal klasik
  • Efek 3D yang realistis
  • Editor tingkat lanjut
  • Tanpa Watermark

2. StoryLab – Aplikasi Edit Foto Polaroid

(Foto: play.google.com)

Download Aplikasi StoryLab

Bagi mereka yang mencari aplikasi edit foto polaroid, StoryLab memiliki banyak hal yang tidak boleh dilewatkan. Juga, aplikasi ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis hasil.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Ngecas Hp Biar Cepat Penuh di Android

Selain itu, ada lebih dari 200 tata letak dan kolase untuk dicoba. Personalisasi mereka untuk profil Instagram Anda.

Kemudian, penuhi imajinasi Anda dalam mendesain foto polaroid dan bagikan hasilnya di akun media sosial Anda.

Selain itu, Anda bahkan dapat menambahkan beberapa stiker lucu untuk membuatnya lebih menarik. StoryLab adalah aplikasi edit foto yang sangat populer.

Selain itu, catatan itu cukup untuk meyakinkan Anda bahwa aplikasi ini adalah app yang luar biasa untuk ada di ponsel Anda. Dapatkan langsung StoryLab dari Google Playstore.

3. InstaMini: Instant Cam, Retro Cam

InstaMini: Instant Cam, Retro Cam -  Aplikasi edit foto polaroid
(Foto: play.google.com)

Download Aplikasi InstaMini di Google Play dan App Store

Jelas, aplikasi edit foto polaroid di android dan iOS ini tampak seperti alternatif untuk kamera Polaroid kecil yang lucu. Ini memberikan hasil yang sama seperti kamera polaroid.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan foto berbingkai seperti foto yang keluar dari kamera Polaroid asli.

Bahkan, aplikasi sederhana ini memiliki fungsi minimal yang diatur untuk mengedit foto Anda. Tambahkan bingkai Polaroid yang Anda inginkan setelah mengambil foto langsung dari aplikasi.

Sayangnya, aplikasi edit foto polaroid ini memiliki antarmuka yang cukup ketinggalan zaman yang mungkin menjadi masalah bagi banyak pengguna.

Meskipun aplikasi ini gratis untuk diunduh, Anda hanya dapat menggunakannya hingga 10 foto per bulan. Jika pengguna ingin lebih maka mereka harus menjadi akun premium.

InstaMini tersedia di Google Playstore maupun Appstore.

4. Nichi: Collage & Stories Maker

Nichi: Collage & Stories Maker Aplikasi Polaroid
(Foto: play.google.com)

Download Nichi: Collage & Stories Maker di Google Play dan App Store

Ini adalah aplikasi edit foto polaroid unik yang berasal dari developer asal Jepang. Nichi melayani penggunanya dengan layout dan bingkai yang menarik untuk foto Anda.

Setelah itu, akan ada beberapa filter kamera polaroid juga.

Menurut Bahasa Jepang, Nichi memiliki arti aktivitas sehari-hari. Penggunaan aplikasi ini benar-benar sesuai dengan namanya. Oleh karena itu, aplikasi edit foto polaroid ini membantu Anda untuk merekam kehidupan sehari-hari Anda.

Selain itu, aplikasi polaroid ini pasti akan mendapatkan banyak cinta dari penggemar Polaroid. Seperti yang Anda lihat di dalam program, warna pastel tampaknya menjadi warna yang dominan.

Juga, orang akan menyukai fitur ini. Dalam beberapa ketukan, Anda dapat memasukkan foto apa pun yang Anda inginkan ke dalam bingkai yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi edit foto polaroid banyak ini.

Selain itu, ada banyak filter untuk mencoba dan membuat gambar Anda lebih retro dalam segala hal. Latar belakang tata letak adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan juga.

🔥 Trending:  5 Cara Menginstal Apk Mod dengan Aman

Baca Juga: Aplikasi Slow Motion Terbaik di Android

5. VNTG | Vintage Photo Cameras

VNTG | Vintage Photo Cameras - Apk Edit Foto Polaroid
(Foto: play.google.com)

Download Apliaski Polaroid VNTG di Google Play dan App Store

Dapatkan nostalgia instan Anda dengan aplikasi VNTG ini. Anda dapat mengambil, berbagi, atau mencetak foto langsung dari aplikasi. Di Playstore, aplikasi edit foto Polaroid ini digambarkan mudah, cepat dan sangat keren.

Kemudian, di dalam editor VNTG, Anda dapat menemukan banyak opsi, seperti batas pemformatan yang berbeda, font tulisan tangan, warna dan tekstur antik, alat penyesuaian, galeri, filter, dan banyak lagi.

Selain itu, salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah layanan pencetakan. Ini memberi Anda format cetak berkualitas tinggi dengan nuansa retro.

Kemudian, pengguna dapat menyesuaikan hasil cetak dengan pengaturan yang unik dan personal. Perusahaan akan mencetak gambar dan mengirimkannya ke alamat Anda.

6. Lomopola Cam: Vintage Cam

Screen Shot 2022 05 30 at 14.10.43 - Teras Kaltim

Download Lomopola di Google Play

Lomopola Cam memungkinkan Anda mengambil foto vintage dengan bingkai Polaroid, seperti printer instan Fuji. Dapatkan beberapa gambar nostalgia yang hebat dengan aplikasi edit foto polaroid ini.

Selain itu, sangat kuat bagi siapa saja untuk menikmati pembuatan foto Retro Instax.

Seperti disebutkan sebelumnya, aplikasi polaroid ini memberi Anda efek yang mirip dengan kamera film Instax retro.

Setelah itu, hubungkan aplikasi ke printer, itu akan terasa seperti kamera Polaroid asli. Pengguna akan senang dengan hasil yang baik.

7. Retro Cam: Vintage Camera Filters & Photo Effects

Retro Cam: Vintage Camera Filters & Photo Effects

Download RetroCam di Google Play dan App Store

Fotografi digital dengan tampilan film sungguhan adalah tentang aplikasi edit foto polaroid ini. Karenanya, Anda pasti pernah melihat gambar seperti itu di seluruh jejaring sosial.

Juga, ubah foto normal Anda menjadi sesuatu yang memiliki efek film palsu, efek light leak, dan nuansa vintage yang kasar.

Apalagi siapa saja bisa dengan mudah meniru film analog tahun 80-an dan 90-an. Cukup letakkan gambar di aplikasi dan terapkan filter.

Selanjutnya, tambahkan beberapa efek light leak, tekstur debu, goresan, dan apa pun yang Anda inginkan.

Sebagai catatan, filter retro dalam aplikasi ini telah dirancang dengan cermat untuk menghadirkan kembali nuansa retro.

Aplikasi kamera Polaroid yang sederhana namun kuat ini memiliki beberapa fitur hebat yang akan mengubah foto Anda menjadi mahakarya.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Pelacak HP Paling Tepat untuk Memantau HP si Dia

8. MolyCam – Retro Effects Camera

MolyCam - Retro Effects Camera - Aplikasi Edit Foto Polaroid
(Foto: apps.apple.com)

Download MolyCam di App Store

Ini adalah aplikasi kamera retro. Aplikasi ini pasti mampu menambahkan bingkai Polaroid ke foto Anda. Juga, ada banyak pilihan filter lama yang bisa Anda coba.

Apakah Anda ingin membuatnya hangat dengan filter cerah atau dingin dengan efek gelap, MolyCam memiliki semuanya.

Aplikasi edit foto Polaroid gratis untuk pengguna iOS ini memiliki antarmuka pengguna yang bagus dan modern. Faktanya, para pengembang sering memperbarui konten.

Anda dapat menikmati fitur baru setiap kali ada pembaruan baru. Tambahkan beberapa stiker dan sorotan untuk membuat hasilnya lebih mengesankan.

Karenanya, buat kagum teman Anda dengan membagikannya di jejaring sosial.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

9. Polaroid Originals

Aplikasi Foto Polaroid Terbaik
(Foto: play.google.com)

Download Polaroid Originals di Google Play dan App Store

Jika Anda mencari aplikasi kamera yang menangkap bayangan dan mengambil foto Polaroid yang bagus, ini adalah aplikasi yang bagus.

Seperti yang kita ketahui, Anda membutuhkan nuansa untuk gambar Polaroid Anda. Tampaknya menjadi salah satu yang menarik.

Dibandingkan dengan aplikasi edit foto polaroid sebelumnya, Polaroid Originals memiliki fitur feed. Dengan demikian, beberapa ide darinya akan banyak menginspirasi Anda.

Selain itu, banyak tips dan saran dari para profesional tersedia. Ini adalah fitur yang berguna untuk mengembangkan keterampilan mengedit Anda.

Selain itu, rasakan nostalgia tahun 70-an dan 80-an dengan gambar Polaroid dari aplikasi ini. Alat-alat kamera dalam software tersebut memiliki fitur timer sehingga pengguna dapat dengan mudah mengambil foto selfie sebanyak yang mereka inginkan.

10. mySquare – Instant photos

Aplikasi Foto Polaroid mySquare - Instant photos
(Foto: play.google.com)

Download Aplikasi Polaroid mySquare – Instant photos di Google Play

Mengambil foto dengan mySquare memang begitu mudah. Setelah mengambilnya, mulailah mengeditnya dan pilih bingkai polaroid yang Anda suka.

Anda dapat menulis tanggal pengambilan gambar langsung dari aplikasi edit foto polaroid ini. Oleh karena itu, deskripsi semacam ini akan berguna kapan saja orang ingin mengingat momen-momen itu.

Besarnya hanya 7,5 MB. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang membuang banyak ruang di telepon saat memasang aplikasi polaroid aesthetic yang satu ini.

11. InstaRoid

Screen Shot 2022 05 30 at 14.31.52 - Teras Kaltim
(Foto: play.google.com)

Download InstaRoid di Google Play dan App Store

Dinamakan InstaRoid karena konsep aplikasi ini memiliki bingkai khusus yang terinspirasi dari Instagram. Aplikasi kamera Polaroid ini memberi penggunanya berbagai bingkai.

Frame khusus tampaknya menjadi unggulan dari aplikasi polaroid ini. Jadi, banyak orang menantikan untuk mengunduhnya karena itu.

Namun, aplikasi edit foto jadi polaroid ini memiliki beberapa kekurangan yang menyebabkan beberapa masalah dengan pengguna.

Setelah pembaruan baru, InstaRoid memungkinkan Anda menggelapkan tekstur, menampilkan tag cerita di bingkai Instagram, menggunakan tekstur yang dapat disesuaikan, dan beberapa hal lainnya.

Akhirnya, tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mendapatkan foto retro terbaik dari momen Anda. Kumpulan aplikasi edit foto polaroid di atas pasti akan begitu membantu Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8361/aplikasi-edit-foto-polaroid html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News