Aplikasi Pemutar Musik

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2020

Tingkat kepopuleran Industri musik seakan tidak pernah padam dilanda berbedaan jaman. Hal ini terlihat dari berkembangnya berbagai aplikasi pemutar musik yang justru kian marak bermunculan dan menawarkan segudang kelebihan.

Tentu saja kehadiran aplikasi tersebut disambut bahagia, terutama bagi para penikmat musik dari berbagai penjuru dunia. Meski sebenarnya aplikasi bawaan dari smartphone telah disematkan software khusus pemutar lagu, namun terasa kurang lengkap bagi yang ingin mengeksplor lebih dalam mengenai dunia musik.

Apakah kamu salah satu orang yang senang mendengarkan musik dan ingin menguliknya lebih dalam ? Berikut beberapa referensi aplikasi khusus untuk mendengarkan lagu terbaik dengan kualitas jempolan.

Berbagai Aplikasi Terbaik Untuk Mendengarkan Musik


1. Spotify

Spotify

Spotify dianggap sebagai aplikasi populer yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia. Daya tarik utamanya berasal dari kemampuan untuk mendengarkan lagu baik secara online maupun offline.

Ketika tertarik mendengarkan lagu selama offline, tentu saja pengguna harus download musik favorit terlebih dahulu kemudian masukkan ke dalam daftar Play List pilihan. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mendengarkan lagu yang memang ingin didengarkan saja.

Bagi mereka yang lebih senang mendengarkan secara online, pastikan bahwa smartphone terus terhubung dengan internet. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi pemutar musik satu ini ?

Baca Juga:   Aplikasi Mendownload Lagu

Fitur pada Spotify :

    1. Mesin Pencarian
    2. Add to my Play list
    3. Download music

Download Dibawah Ini:


2. Google Play Music

Google Play Music

Aplikasi besutan Google satu ini, tidak kalah populer digunakan oleh para pecinta musik yang dapat diunduh secara gratis pada smartphone kesayangan. Daya tarik utamanya terletak pada interface yang dianggap cukup sederhana namun tetap sedap dipandang.

Selama menggunakan aplikasi canggih tersebut, pengguna dapat  memasukkan beberapa lagu sekaligus membuat pengaturan Play list khusus. Dengan kata lain, kamu bisa mendengarkan lagu favorit saja sesuai dengan daftar yang dibuat.

Selain mendengarkan lagu secara streaming, ternyata aplikasi ini memberikan opsi lainnya dengan adanya fitur download lagu. Berkat fitur tersebut, kini tidak ada lagi batasan untuk mendengarkan lagu favorit meski tidak terhubung dengan internet.

Fitur pada Google Play Music :

    1. Download lagu
    2. Dilengkapi dengan lirik lagu

Download Dibawah Ini:

Google Play Musik
Google Play Musik
Developer: Google LLC
Price: Free

3. JOOX Music

JOOX Music

Tidak kalah tenar seperti kedua aplikasi memutarkan lagu diatas, JOOX Music siap memanjakan para penggemarnya lewat aneka fitur yang disematkan. Tampilannya pun cukup simpel dan sedap dipandang, sehingga sangat ramah dipandang berlama lama.

Berkat tampilan dan mudah dioperasikan, aplikasi ini pun banyak digunakan siapapun yang ingin mendengarkan lagu dengan kualitas baik. Inilah alasan mengapa JOOX Music hingga kini masih begitu dicintai.

Dapat mendengarkan lagu secara online maupun offline, dianggap sebagai kelebihan utama yang dapat menjadi bahan dipertimbangkan untuk digunakan.  Apakah kamu salah satu orang yang tertarik menggunakan aplikasi pemutar musik canggih ini ?

Baca Juga:   Aplikasi Perekam Suara

Fitur pada JOOX Music :

    1. Memunculkan lirik lagu
    2. My Karaoke

Download Dibawah Ini:

JOOX Music
JOOX Music
Price: To be announced

4. Poweramp Music Player

Poweramp Music Player

Setiap lagu yang diciptakan, umumnya memiliki sentuhan emosional yang bisa dirasakan oleh para pendengarnya. Oleh karenanya aplikasi satu ini menghadirkan berbagai tema yang bisa diubah kapanpun diinginkan dan dapat disesuaikan dengan moodmu saat itu.

Bahkan para penggunanya juga dimanjakan dengan adanya pengaturan bas dan treble, yang mampu menghasilkan audio lebih baik dari sebelumnya. Ketika diatur dengan tepat, dijamin kualtias audio terdengar luar biasa.

Tidak tanggung tanggung, aplikasi ini pun menyediakan fitur pembaca lirik sebagai tambahannya. Sehingga pengguna dapat mendengarkan lagu sembari menghafal ataupun menghayati setiap bait liriknya.

Fitur pada Poweramp Music Player :

    1. Memutar musik dalam berbagi format
    2. Pengaturan bass dan treble

Download Dibawah Ini:

Poweramp
Poweramp
Developer: Max MP
Price: Free

5. Neutron

Neutron

Apabila kamu sedang mencari aplikasi mendengarkan musik terbaik dengan kualitas audio tak tertandingi, tampaknya Neutron bisa menjadi solusi tepat. Dikatakan demikian, pasalnya aplikasi ini memang dillengkapi dengan berbagai fitur serta pengaturan yang cukup lengkap.

Agar hasil audionya semakin mantap, bahkan pengguna bisa mengaturnya lewat fitur efek suara digital yang cukup mumpuni. Dengan pengaturan tepat, bukan tidak mungkin untuk merasakan mendengarkan lagu bak menggunakan sound speaker.

Untuk mendengarkan setiap alunan musik lebih jelas, silahkan gunakan headset dan rasakan sensasinya. Dijamin aplikasi pemutar musik satu ini tidak akan pernah mengecewakan para penggemarnya lewat segala kelebihannya.

Fitur pada Neutron :

  • Berbagai pengaturan efek audio digital

Download Dibawah Ini:


Kesimpulan

Jika merasa tidak puas dengan aplikasi musik bawaan dari smartphone, tidak ada salahnya install aplikasi pemutar musik tambahan sebagai solusinya. Pasalnya aplikasi ketiga ini seringkali menawarkan kualitas audio yang lebih jernih berkat bantuan fitur canggihnya.

Mendengarkan lagu merupakan salah satu cara untuk melepaskan penat dengan berbagai aktifitas yang ada. Oleh sebab itu, segera install dan dengarkan musik favorit lebih puas.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android