7 Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan – Android & iOS

Review aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan. Hitung kalori dan atur pola makan serta olahraga dengan beragam aplikasi penambah berat badan berikut.


Bagi sebagian orang, menambah berat badan itu mudah, namun bagi sebagian orang lainnya bisa jadi sulit. Sebuah statistik kesehatan telah menunjukkan bahwa setidaknya 9% dari populasi dunia telah mengalami gangguan makan dalam hidup mereka. Hal ini mengakibatkan mereka menjadi kurus atau kelebihan berat badan dan kesehatan mereka bermasalah. Untungnya saat ini, ada banyak aplikasi penambah berat badan untuk Android dan iOS yang akan membantu Anda menambah berat badan.

7 Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan Terbaik untuk Android dan iOS

Menambah berat badan tampaknya menjadi tugas yang mudah bagi sebagian orang. Beberapa orang tanpa harus berusaha menambah berat badan sendiri. Namun, beberapa orang mengalami kesulitan menambah berat badan yang membuat mereka terlihat sangat kurus atau tidak sehat.

Untungnya, konsep dasar menaikkan dan menurunkan berat badan adalah sama. Alih-alih hanya makan banyak makanan sekaligus, cobalah untuk memperhatikan apa yang Anda makan.

Jika Anda makan dengan baik dan benar, Anda bisa menambah berat badan dengan mudah. Untuk memastikan Anda makan, istirahat, dan berolahraga dengan baik, coba unduh aplikasi penambah berat badan.

Aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini akan membantu memantau apakah Anda berada di jalur yang benar atau tidak. Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi penghitung kalori untuk menambah berat badan, berikut beberapa aplikasi penambah berat badan yang bisa Anda coba:

1. Calorie, Carb & Fat Counter

Aplikasi penambah berat badan pertama yang akan membantu Anda melalui perjalanan penambahan berat badan Anda adalah Calorie, Carb & Fat Counter. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dan mengisi beberapa informasi dasar tentang tubuh Anda. Aplikasi kemudian akan mulai menampilkan rekomendasi untuk tubuh Anda, dimulai dengan makanan yang Anda makan dan olahraga yang harus Anda lakukan.

Informasi yang diberikan oleh Calorie, Carb & Fat Counter sangat detail dan jelas. Jadi, alih-alih hanya memberi tahu Anda apa yang harus dimakan, mereka juga melaporkan nutrisi dan kalori di dalam setiap makanan yang Anda makan. Jadi, Anda akan tahu apa yang Anda makan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menambah berat badan.

🔥 Trending:  Shopee Akan Tutup Operasionalnya di India

Untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar, aplikasi penghitung kalori untuk menambah berat badan ini juga akan mengatur pengingat dan memberi Anda peringatan jika Anda berhenti memberikan informasi tentang kemajuan Anda. Jadi, pastikan Anda memperbarui perangkat lunak Anda secara rutin agar aplikasi dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang Anda inginkan.

Download Calorie, Carb & Fat Counter

2. Weight Gain Diet Plan & Foods

Weight Gain Diet Plan & Foods - Aplikasi Penambah Berat Badan

Jika Anda mencari aplikasi penambah berat badan yang juga memiliki konsultasi ahli gizi, unduh Weight Gain Diet Plan & Foods. Aplikasi hebat ini akan membantu Anda menambah berat badan dengan cepat dan aman. Ini tidak hanya akan memberi tahu Anda rencana diet yang sehat tetapi juga tips tambahan tentang cara menambah berat badan. Pastikan untuk memasukkan jenis kelamin Anda karena saran yang diberikan untuk pria dan wanita berbeda.

Jika Anda tidak menyukai makanan di aplikasi, Anda selalu dapat mengubah makanan sesuka Anda. Pastikan saja kalori dan lemak yang Anda butuhkan terpenuhi dengan makanan yang Anda makan. Mereka juga menyediakan daftar makanan yang akan membantu Anda mendapatkan nutrisi di dalamnya.

Terakhir, pastikan untuk melacak apa yang Anda makan dan hasilnya setiap hari. Jadi, Anda dapat melihat kemajuan Anda dan mengetahui seberapa banyak yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda!

Download Weight Gain Diet Plan & Foods

3. Gain Weight for Women and Men – Diet & Exercises

aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan

Beberapa orang tidak menyadari perbedaan antara tips diet atau olahraga untuk wanita dan pria. Beberapa orang melakukan rencana diet yang sama dan berharap untuk mendapatkan rencana yang dihasilkan.

Sementara energi dan kemampuan perempuan dan laki-laki berbeda, maka diet plan mereka juga harus berbeda. Untuk membantu Anda mendapatkan rencana latihan yang tepat, pastikan untuk mengunduh Gain Weight for Women and Men – Diet & Exercises.

Tidak seperti aplikasi penambah berat badan lainnya, Latihan Penambah Berat Badan Untuk Wanita & Pria – Latihan Diet ini tidak menyediakan rencana makan atau instruksi nutrisi untuk Anda. Di sisi lain, aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini memberikan latihan terperinci yang dapat membantu Anda menambah berat badan.

Tentukan saja berapa kali dalam seminggu Anda ingin berolahraga dan beristirahat. APK penambah berat badan ini kemudian akan membantu Anda menjadwalkan latihan Anda dan memberi tahu Anda tentang apa yang perlu Anda latih.

🔥 Trending:  Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android 2022

Hal hebat lainnya tentang aplikasi untuk menambah berat badan ini adalah mereka mengklaim dapat membantu Anda menambah berat badan dalam 30 hari. Jadi, cobalah selama 30 hari terlebih dahulu untuk melihat apakah ada perbedaan pada tubuh Anda!

Download APK Gain Weight for Women and Men – Diet & Exercises

Baca Juga: Aplikasi Hitungan Weton Paling Akurat

4. Health and Nutrition Guide & Fitness Calculators

Health and Nutrition Guide & Fitness Calculators

Setelah melakukan banyak latihan, saatnya untuk fokus pada rencana nutrisi Anda. Ingatlah bahwa meningkatkan berat badan tidak hanya berarti makan banyak. Karena jika Anda makan makanan yang tidak sehat, berat badan Anda akan meningkat, tetapi nutrisi mungkin bukan yang Anda butuhkan. Jadi, untuk memastikan Anda mengonsumsi makanan yang tepat berdasarkan kebutuhan tubuh Anda, unduh panduan aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini.

Aplikasi penambah berat badan ini berisi informasi nutrisi tentang hampir semua makanan di dunia. Ini akan memberi tahu Anda kandungan makanan, dari kalori dan protein hingga lemak di setiap makanan. Dengan mengetahui nutrisi di dalam setiap makanan, pengguna akan tahu apakah makanan itu baik untuk mereka atau tidak. Hanya dengan mengetahui nutrisi di setiap makanan Anda dapat merencanakan makanan diet Anda.

Sebelum mulai menggunakan aplikasi, pengguna harus menghitung dan mengetahui BMI, Tingkat Metabolisme Basal, dan Persentase Lemak Tubuh mereka. Dengan menghitung ini, orang akan tahu berapa banyak kalori yang mereka butuhkan untuk makan per hari. Setelah Anda mendapatkan angkanya, pastikan Anda mengonsumsi kalori sebanyak itu setiap hari, sehingga Anda bisa mendapatkan berat badan dan tubuh yang Anda inginkan.

Download APK Health and Nutrition Guide & Fitness Calculators

5. Foodvisor

Foodvisor - aplikasi penambah berat badan

Sebuah aplikasi hebat yang membantu Anda meningkatkan berat badan dengan diet sehat Anda adalah Foodvisor. Pertama, masukkan informasi tubuh Anda, mulai dari berat badan Anda saat ini, tujuan Anda dan berapa lama Anda ingin mencapai tujuan tersebut. Aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini kemudian akan membantu membuat rencana untuk Anda, berdasarkan informasi yang Anda masukkan. Kemudian, Anda dapat memulai diet Anda dan memantaunya dengan ahli diet online.

Pemindai kode batang adalah salah satu fitur yang akan membantu Anda memantau diet Anda. Dengan pemindai ini, pengguna hanya perlu memindai kode batang pada kemasan makanan. Aplikasi kemudian akan menampilkan informasi tentang makanan yang Anda makan dan memberi tahu Anda apakah boleh makan atau tidak. Jika Anda merasa sedang mengalami masa sulit, Anda dapat menghubungi ahli gizi online Anda untuk mendapatkan dukungan dan saran.

🔥 Trending:  Bocoran Untuk iPhone 13

Hal hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah ia memiliki desain yang bagus dan mudah digunakan. Template dan warna yang digunakan eye-catching dan atraktif, membuat diet semakin menyenangkan!

Download Foodvisor APK (Google Play)

Download Foodvisor iOS (App Store)

6. MyFitnessPal

aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan - myfitnesspal

MyFitnessPal adalah salah satu aplikasi penambah berat badan terbaik dan terpopuler di Android dan iOS. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan. Namun, selain menurunkan berat badan, aplikasi ini juga dapat membantu orang menambah berat badan sehingga bisa mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Salah satu hal terbesar tentang aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini adalah ia memiliki database makanan terbesar di dunia! Hampir semua jenis makanan ada di database mereka, baik itu fast food atau bahkan kebab. Jadi, begitu Anda memasukkan makanan yang Anda makan, informasi itu akan muncul di layar Anda. Ini juga akan menunjukkan berapa banyak makanan yang perlu Anda makan untuk mencapai tujuan harian Anda.

Alasan selanjutnya orang menyukai aplikasi ini adalah karena ada komunitas virtual. Melalui komunitas ini, orang-orang dapat berbagi makanan mereka untuk kemajuan sehingga mereka dapat membantu memotivasi orang lain juga. Untuk menikmati semua fitur, orang dapat mencoba uji coba gratis terlebih dahulu. Namun, jika Anda ingin melanjutkan dan menggunakan semua fitur, Anda harus mendaftar ke versi premium.

Download APK MyFitnessPal (Google Play)

Download MyFitnessPal iOS (App Store)

Baca Juga: Apk Pendingin Hp

7. EatWise

aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini - eatwise

Salah satu kunci untuk menambah berat badan adalah tidak melewatkan waktu makan termasuk sarapan dan makan malam. Untuk membantu Anda mendapatkan pengingat tersebut, unduh EatWise. Aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini memahami bahwa orang biasanya sangat sibuk dengan aktivitasnya sehingga terkadang lupa untuk memakannya. Sekarang untuk mencegah hal ini terjadi, EatWise akan membantu pengguna mengingatkan mereka untuk makan berdasarkan rencana dan tujuan mereka.

Meskipun tidak ada fitur plus lain dalam aplikasi penambah berat badan ini, aplikasi ini sangat berguna untuk mengingatkan orang kapan harus makan. Aplikasi ini juga gratis untuk digunakan tanpa biaya tersembunyi sama sekali. Jadi, setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda dapat menggunakan fitur-fitur di dalam aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan ini.

Download EatWise APK (Google Play)

Oleh karena itu, ada banyak aplikasi penambah berat badan yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membantu diet Anda. Coba unduh aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan yang memberi Anda informasi dan rencana lengkap. Jadi, ikuti saja diet dan naikkan berat badan!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/7730/aplikasi-jadwal-makan-untuk-menambah-berat-badan html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News