Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android 2022

Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android – Pernahkah kamu merasa kesal bermain game karena harus menunggu lama untuk naik level? Atau apakah Anda sering kesal karena tidak pernah bisa menang dalam suatu permainan?


Anda bisa menggunakan cheat engine untuk Android yang bisa Anda gunakan untuk belajar & membantu Anda bermain lebih mudah tanpa harus ribet. Aplikasi ini bisa anda install di smartphone android anda secara gratis, namun tentunya smartphone anda sudah di root terlebih dahulu.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan cheat engine Android, berikut ini informasi lengkap fitur-fiturnya dan cara menggunakannya.

Fitur Cheat Engine untuk Android

Cheat engine atau disebut juga cheat code android merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan pengguna android dalam menyelesaikan sebuah game atau sebuah misi game. Dengan adanya cheat engine untuk android ini kalian bisa mendapatkan banyak sekali gold, coins, dll sehingga kalian bisa dengan mudah menyelesaikan banyak misi yang ada di dalam game yang sedang dimainkan.

Baca Juga : Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik, Terbukti Paling Ampuh!

Namun yang perlu Anda ketahui adalah bahwa cheat engine ini hanya dapat diinstal pada smartphone Android yang telah di-rooting. Selain itu, cheat engine ini hanya bisa digunakan di game atau game offline sedangkan game online tidak bisa dijalankan.

Mengapa demikian? Ini karena game online berbasis server, artinya data game disimpan secara online di server. Oleh karena itu, mesin cheat tidak dapat memanipulasi atau memodifikasi database game.

Cara menggunakan Cheat Engine untuk Android

Untuk menjalankan cheat engine di smartphone Android Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan, di antaranya:

🔥 Trending:  15 Aplikasi Wallpaper Terbaik untuk Smartphone Android

1. Root ponsel Anda
Karena cheat engine hanya bisa di install jika smartphone kamu sudah di root, maka kamu perlu memastikan hp kamu sudah di root. Untuk melakukan root Anda bisa mencari tutorial lengkapnya di Google, karena setiap ponsel memiliki metode rooting yang berbeda-beda.

2. Unduh aplikasi Cheat Engine
Tentu saja, Anda perlu mengunduh aplikasi cheat engine terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya dari situs berikut. https://appsgag.com Jika Anda sudah menyelesaikan proses instalasi dengan mengikuti petunjuknya.

3. Buka aplikasi Cheat Engine.
Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasinya. Buka daftar centang yang mengatakan “Mulai shifter dan sambungkan secara lokal (memerlukan root)” lalu klik “Hubungkan”.

4. Buka Game atau Game History Anda
Yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah membuka riwayat game yang ingin Anda mainkan atau ingin Anda mainkan bersama cheatnya. Misalnya, dengan pvz2, perhatikan permata yang ada.

5. Klik pada logo Cheat Engine.
Langkah selanjutnya adalah mengklik logo mesin curang yang ada di kiri atas layar game Anda. Jika sudah di klik maka otomatis akan masuk ke aplikasi cheat engine tadi.

6. Klik pada logo Android
Jika aplikasi cheat terbuka, Anda akan menemukan logo Android di kanan atas layar. Lengkapi daftar periksa di bagian “Daftar Proses”. Kemudian tulis kolom tersebut dengan com.ea.game.pvz2_row.

Pada kolom Value masukkan jumlah gems yang sudah Anda miliki.

7. Hasil scan
Untuk memindai hasil ini, Anda hanya perlu mengklik menu Next setelah langkah nomor 6. Setelah itu pilih menu History dan buka kembali PVZ2, lalu mainkan lagi dan kurangi atau tambahkan permata yang ada.

Klik logo sekali lagi dan pilih menu “Scan Options”, lalu tekan “Add Address”. Klik pada kotak aktif dan kemudian ubah nilainya sesuai keinginan Anda.

🔥 Trending:  10 Contoh Balasan Ucapan Selamat Bergabung Di Grup Wa

Catata: Pastikan menggunakan aplikasi cheat engine ini untuk keperluan edukasi terkait keamaan sebuah game. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: cara menggunakan cheat engine android, cara pakai cheat engine andoid, cara menjalankan amplikasi cheatdroid, cara menggunakan cheat engine pada android, cara menggunakan cheat engine di android, cara menggunakan cheat engine apk, apakah bisa pakai cheat engine di hp, cara menggunakan apk cheat enggin, Cara Memakai Cheat Engine di hp, cara gunakan Cheat Engine apk, cara cheat gamd hanya menggunakan hp, cara Cheat Engine andorid, menggunakan cheat angine android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *