Bocoran Untuk iPhone 13

Bocoran Untuk iPhone 13

Kemajuan di bumi teknologi memang amat kilat GanSis. Seakan tak terdapat sela waktu, terkini luncurkan teknologi terkini, tak lama berjarak teknologi penerusnya juga pula timbul. Perihal ini terjalin pula di produknya Apple GanSis. Belum lama ini Apple meluncurkan iPhone 12. Handphone cerdas ini memperkenalkan sebagian teknologi terkini yang buat para fansnya terkagum– heran. Tetapi, keganjilan ini tampaknya bakalan teralihkan GanSis. Soalnya bocoran mengenai penerus iPhone 12 udah mulai tersebar.

Bersumber pada bocoran itu, iPhone 13 tuturnya hendak memakai layar dengan sokongan refresh rate 120 Hz. Teknologi ini tadinya luang diisukan bakalan disematkan pada iPhone 12, tetapi nyatanya iPhone 12 timbul dengan layar 60Hz. Tuturnya sih penukaran ini diakibatkan oleh endemi Covid– 19.

Bagi informasi ET News, cuma iPhone 13 Membela serta iPhone 13 Membela Max saja yang memperolehnya. Kedua handphone ini hendak memakai panel LTPO OLED 120Hz. Sedangkan iPhone 13 serta iPhone 13 Kecil mengenakan panel LTPS OLED 60Hz.

Bocoran yang lain terpaut port GanSis. Informasinya Apple hendak melenyapkan port charger. Rumor ini sesungguhnya telah hingga di kuping telah lama. Tetapi luang dikira angin kemudian sampai Apple memublikasikan iPhone 12 tidak dilengkapi charger dalam paket pembeliannya serta memberitahukan MagSafe buat isi balik dengan cara wireless.

Bila Apple beneran melenyapkan port charger, ini pastinya hendak berakibat bagus buat daya tahan handphone kepada air. Air hendak lebih susah masuk ke dalam mesin.

Informasinya GanSis, iPhone 13 hendak meluncur di tahun ini pada bulan September. Ini berlainan dengan kedatangan iPhone 12 yang dicoba pada bulan Oktober 2020. Serta, menjelang kemunculannya itu, bakalan terdapat lagi bocoran– bocoran lain terpaut handphone itu.

Sumber: #artikelasli