Gurih! Sekarang Anda dapat Menghasilkan Uang di Snapchat

Mengikuti jejak situs media sosial seperti YouTube, Facebook, dll, Snapchat juga meluncurkan fitur monetisasi. Sesuai perinciannya, Snapchat juga akan membayar pembuat konten untuk karya seni mereka di platformnya. Selanjutnya, perusahaan akan memberikan peluang monetisasi untuk pembuat konten augmented reality (AR) menggunakan alat “Lensa” baru dan lensa fitur yang ada.


Selain itu, perusahaan baru-baru ini memperkenalkan beberapa fitur baru ke lensa, yang mencakup “Pembuat Tanah Kustom” yang memungkinkan pengguna SnapChat untuk membuat landmark lokal dengan pengalaman augmented reality (AR). Pembuat konten dapat memasang lensa ke kacamata yang ditempatkan di bagian mana pun di rumah mereka kapan pun mereka mau, memberi mereka pengalaman augmented reality multi-pengguna.

Cara menghasilkan uang di Snapchat

Lens Call to Action

Ini adalah fitur terbaru dari Snapchat yang memungkinkan pembuat konten untuk menambahkan tautan ke lensa, sehingga memudahkan pengguna SnapChat untuk mencapai tujuan mereka.

Dedikasi

Alat ini membantu pembuat Lens mendapatkan bantuan dari SnapChat dengan Tanggapan Cerita. Pembuat Lens dapat memperoleh bagian pendapatan mereka dari hadiah yang diterima melalui Balasan Cerita. Namun, fitur ini saat ini hanya tersedia untuk AS dan akan segera diluncurkan secara global.

Fitur khusus

Snapchat meluncurkan Lensa Lokal pada 2019 dan Landmark pada 2020. Berkat itu, augmented reality telah ditempatkan di puluhan lokasi paling populer di seluruh dunia. Kreator juga dapat membuat landmark khusus dan bahkan mengubah landmark lokal menjadi atraksi AR dengan pembaruan terkini.

🔥 Trending:  Kenapa Whatsapp from Meta? Tenyata Ini Artinya!

Lensa

Snap telah merilis pembaruan versi 4.10 untuk Lens Studio, perangkat lunak pembuatan AR-nya. Alat ini memungkinkan pengguna untuk membuat lensa dan fitur di Snapchat, SnapCam, Spectacles, dan aplikasi lain melalui Kit Kamera.

Snapchat meluncurkan ‘Harry Potter Lens’ untuk merayakan 20 tahun film

Sementara itu, Snapchat dan Warner Bros telah bekerja sama. Untuk merayakan ulang tahun ke-20 film Harry Potter pertama, “Harry Potter Lens” dihadirkan.

Pengalaman ditingkatkan dengan pengenalan Augmented Reality, yang memungkinkan pengguna Snap Chat dan penggemar HP di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam aktivitas menyenangkan dari kenyamanan rumah mereka, bersorak dari sela-sela dalam warna rumah Hogwarts.

Snapchat mengklaim bahwa para penggemar akan dapat secara instan mendandani diri mereka sendiri dengan warna, pakaian, dan cat wajah Hogwarts yang meriah dengan berbicara ke kamera menggunakan teknologi VoiceML-nya. Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin adalah empat rumah terkenal Hogwarts dalam waralaba acara TV yang sangat sukses.

Cara menggunakan Lensa Harry Potter di Snapchat

  • Nyalakan kamera Snapchat.
  • Ambil gambar Snapcode Harry Potter atau temukan di Snap Lens Carousel.
  • Untuk mengaktifkan perintah suara, tekan tombol mikrofon.
  • Klik instruksi di atas kepala Anda, misalnya, “Klik untuk mengubah rumah,” untuk mengaktifkan kemampuan frase seperti “Katakan Go Go Gryffindor,” Hufflepuff, Ravenclaw atau Slytherin.
  • Beri tahu rumah tempat Anda berada, dan lihat bagaimana warna rumah, pakaian, dan cat wajah mengubah Anda.
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News