Kenapa Whatsapp from Meta? Tenyata Ini Artinya!

Banyak pengguna internet di Indonesia minggu ini yang mencari info tentang Kenapa Whatsapp from meta, apa artinya? Simak penjelasan lengkap kami dibawah ini.


Setelah Facebook mengumumkan minggu ini bahwa merek yang akan menyatukan Facebook, Messenger, WhatsApp, Instagram, dan lainnya akan disebut Meta, dan perusahaan sekarang mengubah footer aplikasinya untuk mencerminkan hal itu.

Kenapa Whatsapp From Meta? Ternyata Ini Artinya!

Seperti yang terlihat oleh WABetaInfo, dengan versi 2.21.220.14 WhatsApp beta, ketika Anda membuka aplikasi, itu tidak lagi menampilkan “WhatsApp dari Facebook” dan sekarang mencerminkan “WhatsApp from Meta”.

Branding from meta ini tidak hanya berubah di aplikasi whatsapp, namun juga di aplikasi lain berubah menjadi Facebook from Meta, Instagram from Meta dan Messenger from Meta.

Merek Meta kini mulai muncul di layar pembuka aplikasi WhatsApp, Instagram, Messenger, dan Facebook versi terbaru.

Sekitar setahun yang lalu, WhatsApp menambahkan branding “From Facebook” ketika aplikasi dibuka dan sekarang mengubahnya menjadi “Whatsapp from meta” untuk mencerminkan tujuannya menjadi metaverse.

Postingan itu juga menunjukkan bahwa WhatsApp juga telah menghapus footer “WhatsApp dari Facebook” di pengaturan juga.

Ketika Mark Zuckerberg mengumumkan perubahan ini bersama dengan rencananya untuk memiliki 1 miliar pengguna di metaverse-nya dalam satu dekade dari sekarang, dia berkata:

Sebagai bagian dari ini, saatnya untuk merangkul merek perusahaan baru untuk memasukkan semua yang kami lakukan. Untuk mencerminkan siapa diri kita dan apa yang ingin kita bangun. Saya bangga mengumumkan bahwa perusahaan kami sekarang adalah Meta.

Masih berbicara tentang pembaruan WhatsApp kecil, beta ini juga menghadirkan kemampuan untuk menilai pesan yang diterima dari akun bisnis.

BACA JUGA: APLIKASI SADAP WA PALING AKURAT

🔥 Trending:  Trading Itu Proses yang Sistematis – Begini Cara Kerjanya

Menurut WABetaInfo, “WhatsApp telah mengembangkan fitur ini untuk membantu bisnis meningkatkan pesan mereka kepada pelanggan. Ini berarti bahwa mereka dapat melihat umpan balik umum tentang pesan yang diberi peringkat, tetapi mereka tidak dapat melihat siapa yang memberi peringkat dan WhatsApp tidak dapat melihat konten pesan tersebut. WhatsApp menggunakan teknik ini untuk menjaga privasi Anda, jadi enkripsi ujung ke ujung.”

Sementara itu, Meta telah mengkonfirmasi bahwa studio di balik game eksperimen realitas virtual Supernatural, sekarang akan bergabung dengan perusahaan. Di dalam, perusahaan di belakang Supernatural sekarang akan menjadi bagian dari daftar studio yang dimiliki oleh divisi Oculus Facebook.

Meta menyatakan bahwa studio akan terus bekerja pada aplikasi kebugaran VR dan membantu Meta’s Reality Labs “meningkatkan perangkat masa depan untuk mendukung aplikasi kebugaran VR.” Perusahaan menganggap kebugaran sebagai aspek penting kehidupan di metaverse, dan pada kenyataannya, ia juga berencana untuk merilis paket kebugaran aktif untuk headset Oculus Quest 2 pada tahun 2022.

Apa pendapat Anda tentang perubahan ini? Apakah menurut Anda Facebook mengubah namanya menjadi Meta akan membuat Anda memiliki visi perusahaan yang lebih tinggi? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Demikian ulasan kami tentang perubahan yang terjadi pada apliaksi Whatsapp from Facebook menjadi Whatsapp from Meta.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: kenapa facebook messenger dan whatsapp from meta
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News