7 Aplikasi GPS Terbaik 2022 – Bisa Offline Tidak Perlu Internet

Kumpulan Review Aplikasi GPS Terbaik 2022 – Aplikasi Navigasi / GPS adalah aplikasi andalan saat Anda bepergian. Menemukan jalan di sekitar tempat yang belum pernah Anda kunjungi dapat menjadi tantangan tanpa navigasi yang tepat. Aplikasi semacam itu juga sangat berguna dalam lalu lintas, karena berbagi banyak informasi dengan Anda, termasuk rute paling efektif yang harus Anda ambil. Aplikasi GPS Terbaik juga dapat memandu Anda dengan tepat ke tujuan Anda, sambil memberi Anda informasi tentang apa yang terjadi di jalan, dll. Karena itu, kami telah memilih aplikasi gps terbaik untuk Android, setidaknya yang menjadi favorit kami.


Dalam daftar di bawah ini, Anda akan menemukan 7 Aplikasi GPS Terbaik. Perhatikan ini hanya favorit kami, tentu saja ada lebih banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Kemungkinan Anda sudah pernah mendengar tentang beberapa aplikasi ini. Jika Anda tidak puas dengan aplikasi navigasi / GPS Anda saat ini, daftar ini dapat membantu Anda. Anda akan menemukan deskripsi untuk setiap aplikasi di bawah, bersama dengan informasi lebih lanjut.

Daftar Aplikasi GPS Terbaik 2022

Di bawah ini adalah sedikit lebih banyak informasi tentang setiap aplikasi GPS terbaik, saran untuk jenis pengguna yang paling cocok untuk aplikasi tersebut, dan tautan langsung untuk mengunduh dengan mudah.

Semua tautan unduhan masuk ke daftar Google Play Store. Pengguna disini selalu disarankan untuk mengunduh aplikasi dari Google Play atau toko aplikasi resmi.

BACA JUGA: Download Cocospy FB Hacker

Google Maps – Aplikasi GPS Terbaik No. 1

Google Maps dengan mudah menjadi pilihan aplikasi navigasi paling terkenal di luar sana. Ini adalah aplikasi multi-platform, dan salah satu yang bisa dibilang merupakan pilihan terbaik bagi sebagian besar orang. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai navigasi Anda saat bepergian ke suatu tempat, tetapi juga menyimpan banyak informasi tentang hampir semua lokasi. Ini dapat membantu Anda menemukan tempat makan, hal-hal keren untuk dilihat, dll.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru

Google Maps dapat memberi Anda waktu-nyata ETA dan kondisi lalu lintas, dan juga akan berbagi informasi transit dengan Anda, meskipun hanya di beberapa wilayah. Aplikasi ini akan menunjukkan tempat apa yang sedang tren, dan memungkinkan Anda mengakses opsi perencanaan grup.

Anda juga dapat membuat daftar tempat favorit untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Google Maps memungkinkan Anda membantu orang lain dengan meninjau tempat yang pernah Anda kunjungi. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini sepenuhnya gratis, dan tidak ada iklan didalamnya.

HERE WeGo – Aplikasi GPS Terbaik Alternatif Google Maps

HERE WeGo adalah alternatif yang sangat baik untuk Google Maps. Aplikasi ini sebenarnya dikenal sebagai peta Nokia HERE di masa lalu, tetapi pemiliknya berubah, begitu pula namanya. Aplikasi HERE WeGo memungkinkan Anda mengunduh peta offline untuk seluruh negara, dan memperbaruinya sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir saat tidak memiliki koneksi internet. Desain aplikasi ini juga cukup bagus.

Detail pada peta ini mudah terlihat, dan UI secara umum sangat bagus. Anda dapat memesan taksi melalui aplikasi ini, sementara aplikasi ini berisi banyak informasi tentang banyak lokasi. Panduan suara belokan demi belokan tersedia, sementara Anda juga dapat mengakses informasi angkutan umum untuk 1.300+ kota di seluruh dunia. Aplikasi ini juga gratis untuk digunakan, meskipun iklan disertakan, tetapi jauh dari kata mengganggu.

Aplikasi Waze – Navigasi GPS, Peta & Lalu Lintas

Waze adalah aplikasi yang telah dibeli oleh Google beberapa waktu lalu. Google telah meningkatkan aplikasi ini di setiap langkah, dan sekarang lebih baik dari sebelumnya. Aplikasi ini dapat memberi Anda rute terbaik ke tujuan Anda dengan peringatan waktu nyata untuk lalu lintas, polisi, kecelakaan, dan banyak lagi. Anda, komunitas, adalah apa yang membuat aplikasi ini hebat, karena pengemudi adalah orang yang berbagi pembaruan tentang kondisi jalan.

🔥 Trending:  Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android 2022

Aplikasi GPS terbaik ini dapat mengingatkan Anda ketika Anda mencapai batas kecepatan, sehingga Anda menghindari tiket, dan mengemudi lebih aman pada saat yang bersamaan. Waze juga akan memberi Anda informasi tentang biaya tol selama perjalanan Anda. Ini juga dapat membantu Anda menemukan bensin yang lebih murah di rute Anda, dan Anda juga dapat mendengarkan musik dan podcast favorit Anda dari aplikasi. Aplikasi ini juga kompatibel dengan Android Auto, dan memiliki UI yang bagus.

Polaris GPS Navigation: Hiking, Marine, Offroad

Jika Anda ingin mengakses beberapa layanan pemetaan melalui satu aplikasi, Polaris adalah jawabannya. Aplikasi ini mencoba menjadi layanan navigasi lengkap Anda, dan sebenarnya berfungsi dengan baik. Aplikasi ini memberi Anda akses ke Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest, dan Cycle Route Maps. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur menarik. Salah satu fiturnya adalah perekaman jejak, dan sistem manajemen waypoint yang unik.

Anda juga akan menemukan beberapa fitur khusus untuk berkemah, memancing, berkemah, berburu, dan berbagai aktivitas luar ruangan lainnya. Bagi Anda yang bertanya-tanya apakah fitur standar disertakan, ya. Fitur seperti navigasi belokan demi belokan, misalnya. Sejujurnya, Aplikasi GPS terbaik ini tidak terlihat begitu modern, sebenarnya terlihat cukup kuno. Namun, ini berfungsi dengan sangat baik, dan menawarkan beberapa fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain.

OsmAnd — Aplikasi GPS Terbaik Offline

OsmAnd sedikit berbeda dari kebanyakan aplikasi navigasi PGS yang akan Anda temukan di Play Store. Dimana letak perdedaannya? Nah, ini berfokus pada penyediaan peta yang bisa Anda gunakan secara offline. Aplikasi ini bahkan dilengkapi dengan pencarian offline, sehingga membuat segalanya lebih mudah. Itu adalah fitur yang sangat langka dalam hal layanan pemetaan. Anda akan menemukan fitur navigasi biasa di dalamnya, meskipun, fitur seperti navigasi belokan demi belokan, misalnya.

Aplikasi Peta Offline OsmAnd sangat bagus jika Anda bepergian ke suatu tempat yang tidak Anda harapkan memiliki koneksi internet yang bagus. Ini bagus untuk negara asing dan sebagainya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis rute bersepeda. sementara itu dapat menunjukkan batas kecepatan di area tertentu saat Anda mengemudi. Mode siang dan malam dialihkan secara otomatis oleh aplikasi, dan rute mengemudi dibangun kembali setiap kali Anda menyimpang darinya.

BackCountry Navigator – Aplikasi GPS Terbaik Untuk Pendaki

BackCountry Navigator benar-benar berbeda dari hampir semua aplikasi lain dalam daftar ini. Bagaimana? Nah, aplikasi ini melayani pejalan kaki, kebanyakan. Aplikasi ini akan memberi Anda banyak peta topografi offline, yang sempurna untuk menemukan jalan Anda di sekitar jalur hiking, hutan, dan hutan belantara pada umumnya. Aplikasi ini sangat bagus jika Anda tidak memiliki layanan data di tempat Anda berada, dan itu sering terjadi saat mendaki.

🔥 Trending:  8 Aplikasi Video Call Random Gratis, No Banned, Bisa Acak ke Luar Negeri!

Anda bahkan dapat menandai tempat favorit Anda di peta, cukup tambahkan penanda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa aplikasi ini berorientasi pada pengguna AS. Juga, ini bukan aplikasi gratis. Anda dapat mencoba versi demo jika mau, tetapi jika Anda berencana menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar sekitar Rp 209.000. Anda memiliki beberapa pilihan dalam hal itu, tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda sering mendaki, aplikasi ini bakal sangat berharga.

MAPS.ME – Aplikasi GPS Terbaik Android Untuk Pencarian Offline

MAPS.ME adalah satu lagi, pilihan aplikasi peta Android yang sangat baik. Aplikasi ini sangat bagus dalam hal pencarian offline, karena itu adalah fitur yang ditawarkannya… navigasi offline, dan tidak perlu internet. Anda bahkan dapat mengunduh panduan perjalanan offline lengkap, tergantung ke mana Anda pergi. Petunjuk arah belokan demi belokan disertakan di sini, dan aplikasi ini menggunakan layanan pemetaan OpenStreetMap. Aplikasi ini dapat memberi Anda data lalu lintas, jika tersedia di wilayah Anda.

Sangat mudah untuk menandai lokasi di MAPS.ME, sementara aplikasi melayani pengguna di mana saja. Aplikasi ini pada dasarnya mencoba menjadi pesaing langsung Google Maps, dan sebenarnya melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Aplikasi ini gratis untuk digunakan, meskipun perhatikan bahwa ada beberapa iklan yang disertakan. Iklan tersebut tidak mengganggu dengan cara apa pun, dan kemungkinan besar tidak akan mengganggu Anda. Aplikasi GPS Terbaik ini juga bisa menjadi alternatif yang baik untuk Google Maps.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: hp dengan gps terakurat
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News