6 Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru

Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru – Kini banyak sekali aplikasi chatting yang bermunculan pada perangkat Android. Aplikasi chatting menawarkan pengguna dalam komunikasi agar semakin mudah. Bahkan bagi yang masih belum mendapatkan pasangan, aplikasi chatting akan memudahkan pengguna menemukan teman atau pasangan hidup.


Mungkin aplikasi chatting yang paling tenar adalah WhatsApp. Namun keduanya terbilang sulit untuk menemukan teman baru, karena harus tahu dahulu id pengguna. Berbeda jika chatting dengan aplikasi Skype atau Line yang dapat memunculkan pertemanan sendirinya. Inilah aplikasi chatting untuk mencari teman baru yang paling update pada mobile Android.

Kumpulan Aplikasi Chatting Untuk Mencari Teman Baru

1. Yogrt

Jika dilihat dari asal namanya memang cukup unik karena sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Aplikasi chatting yang satu ini digunakan untuk mencari teman. Tentu saja dalam menjalankannya, anda dapat menantang siapa saja saat game-game kecil terutama ketika mencari kecocokan di antara anda berdua. Apabila anda mempunyai minat atau kecocokan yang sama, memungkinkan anda baru bisa memulai chat dengan orang tersebut.

2. Skype

Aplikasi Skype yang memiliki fitur yang menarik untuk digunakan. Sebagai aplikasi video call terbaik, maka Skype masih banyak yang menggunakanya. Terlebih lagi aplikasi Skype telah mendapat dukungan pada platform Android, iPhone, dan perangkat gadget lainnya. Maka tak heran jika aplikasi skype di nobatkan sebagai aplikasi chatting tercanggih dalam mencari teman  atau  kenalan di seluruh dunia.

3. MeowChat

Aplikasi chatting memang  berguna untuk mencari pasangan hidup atau kenalan. Dimana nantinya anda bisa chat baik dengan orang yang dikenal maupun orang asing. Terlebih lagi, terdapat fitur  menarik Random Chat yang akan langsung memilih orang sebagai teman chat anda. Akan tetapi, tenang saja anda juga bisa menggunakan fitur Private Chat misalnya ketika menggunakan aplikasi Line, WhatsApp, dan lain sebagainya.

🔥 Trending:  10 Aplikasi Edit Background Foto - Ganti Latar Belakang Mudah Banget!

4. Badoo

Ketika pertama kali membuka aplikasi, biasanya anda akan ditanya apa tujuan menggunakan aplikasi Badoo, lantas apakah hanya mencari teman untuk mengobrol hingga mencari pasangan. Adapun aplikasi chatting terbaik dari Badoo telah  menawarkan fitur pencarian teman berdasarkan lokasi, pengelompokan pengguna berdasarkan kesamaan data, sampai siapa saja yang telah melihat profil anda.

5. Tinder

Inilah aplikasi yang paling popular di antara banyaknya aplikasi chatting lainnya. Aplikasi Tender ditujukan untuk para remaja untuk menemukan teman kencan, akan tetapi anda juga bisa juga menggunakannya untuk memperluas jaringan pertemanan dengan berkenalan dengan orang baru. Hanya dengan melakukan swipe ke kanan di layar untuk menyatakan suka dengan seseorang dan swipe ke kiri bila tidak suka.

Baca Juga: Aplikasi Cari Jodoh Bule

6. Tantan

Satu lagi aplikasi chatting bernama Tantan yang berfungsi untuk mencari teman baru lainnya seperti Tinder. Hanya saja untuk bisa mendapatkan teman anda harus mendapatkan teman yang cocok terlebih dahulu. Seperti pada Tinder, Anda harus mencari teman dengan cara swipe.

Apabila kamu dan calon teman sama-sama suka, baru bisa menjadi teman untuk ngobrol.

Bagaimana, anda tertarik mengunduh aplikasi chatting tersebut. Semoga saja ulasan tadi bisa menjadi referensi terbaik anda ketika hendak mencari pertemanan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News