4 Weton Ini Dalam Primbon Jawa Harus Menikah Terlebih Dahulu Agar Sukses dan Kaya Raya

Teraskaltim.com – Pembahasan kali ini tentang weton yang harus menikah terlebih dahulu agar sukses dan kaya raya.


Sejumlah weton dalam Primbon Jawa masuk dalam Rakam Nuju Pati, di mana hidup mereka diprediksi akan penuh dengan cobaan. Salah satu cara menghindari hal tersebut adalah dengan berbuat baik kepada sesama manusia dan memohon kemudahan kepada Tuhan.

Selain itu, menikah juga menjadi solusi terbaik bagi pemilik weton yang masuk dalam Rakam Nuju Pati agar rezeki yang berlimpah bisa didapat sehingga dapat sukses dan kaya raya. Weton harus dipilih dengan hati-hati, dan pasangan harus mampu merubah ke arah kebaikan.

Baca Juga: Aplikasi Hitungan Weton Paling Akurat

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut empat weton yang akan kaya dan tidak sial jika mereka menikah terlebih dahulu.

1. Minggu Pahing

Orang dengan weton Minggu Pahing memiliki karakter dan hati yang kuat, sulit dirubah, tetapi jika tidak dikendalikan wataknya akan membuatnya menjadi tinggi hati dan keras kepala.

Mereka kerap kali ditimpa banyak cobaan dan mudah tertipu.

Supaya Rakam Nuju Pati dapat terkendali, weton ini harus berbuat baik kepada sesama dan menghindari sifat sombong ketika sedang sejahtera.

2. Senin Legi

Pemilik weton Senin Legi suka jalan-jalan atau merantau, sopan, ramah, dan tidak biasa berbuat buruk pada orang lain.

Weton ini acap kali ditimpa kesialan karena wataknya yang suka ikut campur urusan orang membuat ia terseret dalam suatu masalah yang sebenarnya bukan urusannya.

Agar Rakam Nuju Pati dapat terkendali, weton ini disarankan untuk menebarkan kebaikan daripada harus menyebar keburukan orang.

3. Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon memiliki sifat lemah lembut, ramah, dan tidak banyak tingkah. Mereka pintar dalam merangkai kata dan memiliki pendirian yang teguh untuk mempertahankan kebenaran, sehingga cocok untuk menjadi pemimpin.

🔥 Trending:  7 Rekomendasi Bedak Gatal untuk Bayi dibawah 1 Tahun 

Namun, mereka mendapat banyak cobaan karena Rakam Nuju Pati yang dimiliki, dan ia juga pencemburu, tidak sabar, boros, ceroboh, dan sulit menerima nasehat orang lain.

Agar Rakam Nuju Pati dapat dikendalikan, weton ini disarankan untuk mengurangi watak buruk dan berbuat banyak kebaikan kepada sesama.

4. Kamis Wage

Weton Kamis Wage sering dianggap sebagai sosok yang tidak banyak bicara dan serius, padahal sebenarnya ia adalah orang yang humoris.

Mereka mudah bergaul dan sering menjadi perhatian di tengah keramaian. Namun, weton ini kerap kali dihadapkan pada banyak cobaan karena Rakam Nuju Pati yang dimilikinya.

Supaya Rakam Nuju Pati dapat terkendali, weton ini harus berbuat banyak kebaikan kepada sesama dan menghindari sifat egois.

Dengan demikian, memperhatikan weton dan tradisi leluhur dapat membantu seseorang untuk menghindari kesialan dan mencapai kesuksesan dalam hidup, seperti yang telah diungkapkan dalam ramalan tentang weton ini.

Oleh karena itu, mari terus menebar kebaikan dan memperkuat hubungan dengan leluhur melalui menjalankan tradisi dan kebiasaan yang baik.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News