30+ Link Twibbon Harlah 1 Abad NU 2023 Terbaru, Download di Sini

Link Twibbon harlah 1 abad NU 2023 saat ini makin viral mendekati peringatan hari lahir ke-100 tahun Nahdatul Ulama (NU).


Ya, Nahdlatul Ulama (NU) bulan ini memiliki acara penting dalam rangka menyambut Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama yang jatuh pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

Puncak acara Resepsi 1 Abad NU ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan Live seluruh rangkaian Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU 24 Jam Nonstop mulai pukul 00.00 sampai dengan 23.59 tanggal 7 Februari 2023.

Berikut ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU 24 Jam Nonstop.

Berdasarkan informasi dari situs NU online, Nahdatul Ulama didirikan pada 31 Januari 1926 M atau bertepatan dengan 16 Rajab 1344 H. Sehingga usia NU akan genab 1 Abad menurut penanggalan Hijriah pada 16 Rajab 1444 H yang jatuh pada 7 Februari 2023.

NU didirikan oleh Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari serta para ulama lain di Surabaya, Jawa Timur.

Peringatan harlah 1 abad NU tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi para jamaah Nahdatul Ulama atau biasa disebut sebagai warga Nahdliyyin.

Tak bisa dipungkiri, Nahdatul Ulama memiliki kontribusi besar bagi bangsa Indonesia dalam berbagai bidang kehidupan seperti keagamaan, pendidikan, dan lainnya sejak lahirnya NU.

Bagi warga Nahdliyyin juga bisa turut serta memeriahkan gelaran akbar ini di dunia maya dan media sosial dengan memasang twibbon 1 Abad NU.

Di sini, teras kaltim telah merangkum dari berbagai sumber kumpulan link twibbon 1 abad NU terbaru yang bisa Anda gunakan untuk meramaikan harlah tahun ini.

Jadi, buruan siapkan foto terbaik Anda, dan buat twibbon 1 Abad NU untuk bisa Anda bagikan di media sosial atau dijadikan sebagai foto profile.

Link Twibbon ini bisa Anda gunakan untuk meramaikan peringatan harlah 1 Abad NU di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, Tiktok maupun Youtube.

🔥 Trending:  20+ Inspiration Design Graphic Twibbon Idul Adha 2022 1443H - Ini Contoh an Cara Membuat

Jangan ketinggalan juga untuk menyaksikan live streaming puncak acara harlah 1 Abad NU 2023 melalui LINK BERIKUT INI.

Berikut 30+ Twibbon 1 Abad NU Lengkap dengan Tutorial Membuatnya

1 2Laman berikutnya
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News