5 Aplikasi Pengubah Suara Android Menjadi Bagus dan Terbaik

Ketika menonton film genre detektif, kamu pasti tidak asing dengan salah satu pemeran yang memalsukan suara aslinya agar tidak ketahuan identitas aslinya. Selain digunakan di film, ternyata kamu juga bisa mencobanya lewat berbagai aplikasi pengubah suara menjadi lebih bagus di smartphone kesayangan.


Bahkan beberapa diantaranya, dapat diterapkan langsung ketika melakukan panggilan telephone dengan temanmu. Selain digunakan untuk iseng semata, ternyata aplikasi ini mampu memberikan hiburan dan keseruan tertentu.

Apakah kamu tertarik menggunakan salah satu aplikasi yang mampu mengubah suara dengan baik ? Cobalah intip beberapa rekomendasi pada ulasan berikut.

Sederet Aplikasi Pengubah Suara Terbaik


[1/5] Androidrock Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara - Androidrock Voice Changer

Jika kamu mencari aplikasi terbaik untuk merubah suara yang dimiliki, maka Androidrock Voice Changer adalah jawaban tepatnya. Menyediakan berbagai jenis suara lucu dan menggemaskan, dijamin penggunanya akan ketagihan menggunakannya.

Beberapa efek suara yang bisa dimunculkan seperti suara anak kecil, suara chipmunk, hingga robot ada disini. Tidak hanya suara menggemaskan, ada beberapa efek suara yang terdengar mengerikan seperti yang sering dimunculkan dalam film horor.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Suara Di Android Terbaik, Suara Jernih!

Aplikasi pengubah suara ini tergolong mudah digunakan, sehingga siapapun dapat mengoperasikannya. Apakah kamu tertarik menjadikannya sebagai aplikasi favorit ?

Fitur pada Androidrock Voice Changer :

  1. Merekam audio
  2. Penyimpanan audio

Download Apk Pengubah Suara Ini: Google Play


[2/5] RoboVox Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara - RoboVox Voice Changer

Aplikasi RoboVox Voice Changer bisa menjadi pilihan tepat ketika ingin merubah suara dengan berbagai efek tertentu. Pilihan efek suaranya pun cukup melimpah, sehingga pengunanya tidak akan pernah bosan mencoba setiap efeknya.

🔥 Trending:  12 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik di Android

Dari sekian banyak pilihan fitur efek suara, Parrot Mode menjadi alah satu fitur yang paling diminati. Ketika menggunakan fitur tersebut, suaramu akan berubah bak burung beo tengah berbicara.

Meski apk pengubah suara ini tersedia dalam versi gratis, pengguna perlu membelinya agar bisa mencicipi berbagai fitur efek yang disediakan. Pasalnya efek pada versi gratisnya tidak terlalu banyak dan lengkap seperti versi pro.

Fitur pada RoboVox Voice Changer :

  1. Parrot Mode
  2. Share melalui Soundcloud

Download Dibawah Ini: Google Play


[3/5] Voice Changer with Effects

Aplikasi Pengubah Suara - Voice Changer with Effects

Masuk sebagai aplikasi canggih yang mampu mengubah suara, wajar saja jika Voice Changer with Effects cukup populer digunakan. Selain dari segi kualitas suara, efek yang ditawarkan dirasa cukup beragam.

Mulai dari efek suara robit, helium, monster, hingga suara karakter milik Dart Vader yang berperan dalam Star Wars dapat ditemukan disini. Dengan segala efek yang diberikan, dijamin acara menjahili teman menjadi lebih menarik.

Baca Juga:   Aplikasi Membuat Video Animasi Keren di PC dan Android, Mudah Digunakan!

Setelah melakukan perekaman, pengguna dapat menyimpannya atau bahkan mengubahnya menjadi ringtone unik. Tentu saja kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi pengubah suara ini, membuatmu ketagihan mencoba setiap efek yang ada.

Fitur pada Voice Changer with Effects :

  1. Pilihan efek suara
  2. Penyimpanan audio
  3. Merubah menjadi ringtone

Download Disini: Google Play


[4/5] Androbaby Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara - Androbaby Voice Changer

Aplikasi yang tidak kalah menarik untuk merubah suara adalah Androbaby Voice Changer. Pasalnya efek suara yang ditawarkan terdengar unik namun juga menggemaskan.

Bagaimana tidak, pilihan efek suara yang tersedia seperti smurf hingga helium ada disini. Hanya dengan mendengarnya saja, dijamin kamu akan tertawa dan tertarik mencoba berbagai efek lainnya.

🔥 Trending:  4 Aplikasi Email Terbaik Alternatif Gmail

Sedangkan dari tampilannya, aplikasi ini terlihat girly dengan banyaknya warna warni menggemaskan. Meski demikian, interface yang diberikan tergolong sederhana dan mudah dipahami sejak pertama kali melihatnya.

Fitur pada Androbaby Voice Changer :

  1. Pilihan efek suara
  2. Share audio

Download Di Sini:


[5/5] Call Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara - Call Voice Changer

Call Voice Changer sangat cocok digunakan bagi kamu yang tertarik mengerjai teman terdekat ketika sedang melakukan panggilan. Dengan alat ini, suara aslimu akan berubah menjadi suara orang lain yang tidak pernah didengarnya.

Efek suara yang diberikan pun cukup beragam sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Ketika menggunakan efeknya, dijamin temanmu tidak akan pernah mengetahui siapa dalang dibalik panggilan telephone usil tersebut.

Untuk bisa menggunakannya dengan puas, pengguna perlu membeli aplikasi pengubah suara ini terlebih dahulu. Sebab aplikasi ini hanya menyediakan setidaknya 1 menit panggilan gratis saja.

Fitur pada Call Voice Changer :

  1. Pilihan efek suara berlimpah
  2. Pilihan tone suara

Download Disini: Google Play


Kesimpulan

Beberapa aplikasi pengubah suara menjadi bagus diatas bisa menjadi rekomendasi tepat ketika hendak mengedit suara sedemikian rupa. Agar hasilnya lebih maksimal, jangan lupa gunakan segala fitur yang disedikan pada setiap aplikasinya.

Berkat aplikasi canggih ini, kamu bisa merubah suara asli menjadi orang lain dengan mudah dan simpel. Daripada penasaran, segera install aplikasinya dan rasakan sensasi berbeda saat mencobanya.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *