4 Aplikasi Email Terbaik Alternatif Gmail

Review Aplikasi Email Terbaik selain Gmail – Ponsel cerdas Android memiliki Gmail di mana-mana. Namun, ada beberapa klien email alternatif yang sangat menarik yang akan keluar dari aplikasi Google. Inilah pilihan kami.


Jika Anda memiliki smartphone Android, Anda pasti tahu Gmail. Klien email ini sudah diinstal sebelumnya di sebagian besar perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi ini – ini adalah aplikasi yang ditugaskan oleh Mountain View raksasa untuk mengakses Layanan Google Play. Namun, beberapa tidak selalu menghargai pengalaman yang diberikan aplikasi gmail dan ingin mencari di tempat lain.

Untungnya, ada banyak alternatif aplikasi email terbaik yang benar-benar layak dipertimbangkan untuk menyingkirkan Gmail sambil menikmati email tersebut dengan nyaman. Berikut adalah pilihan kami.

Baca Juga: Cara Buat Akun Gmail Baru

Pilihan aplikasi email terbaik selain Gmail

1. MICROSOFT OUTLOOK, RAKSASA LAINNYA

(foto: play.google.com)

Download Apk Microsoft Outlook di Google Play

Aplikasi email terbaik pertama adalah Microsoft Outlook. Klien email Microsoft tentu saja salah satu yang terlengkap. Kompatibel dengan Gmail, Yahoo, Office 365 dan Outlook (tentunya), aplikasi email terbaik ini menawarkan antarmuka yang menyoroti email prioritas dan di mana sisa email dapat dilihat di bagian atas layar.

Kami juga dapat menandai pengelompokan otomatis pesan yang berisi file tertentu, seperti tiket konser atau tiket pesawat, dan menyediakan pencarian terpadu. Microsoft berkomitmen, kompatibilitas dengan file Word atau Excel harus ditekankan.

🔥 Trending:  7 Aplikasi Slow Motion - APK Slowmo Smooth Android Terbaik

2. Blue Mail – Email & Kalender

Aplikasi Email Terbaik Alternatif Gmail - Blue Mail
(Foto: play.google.com)

Download Aplikasi Blue Mail di Google Play

Blue Mail adalah klien yang menampilkan dirinya sebagai alternatif dari klien raksasa Google atau Microsoft dan sangat dihargai oleh penggunanya.

Jelas, kekuatan terbesarnya adalah desain dan antarmukanya yang memungkinkan Anda beralih di antara kotak surat yang berbeda berkat sistem tabnya.

Aplikasi email terbaik ini kompatibel dengan jenis alamat email utama dan sangat menarik berkat fungsinya untuk menyortir pesan menurut kriteria yang berbeda. Untuk produktivitas, Blue Mail adalah pilihan yang baik.

3. Spike Email – Mail & Team Chat

Download Spike Email di Google Play

Spike jelas merupakan cara paling “aneh” untuk menangani email. Keluar dari layar klasik dan selamat datang di mode pesan instan! Sebagian besar terinspirasi oleh aplikasi seperti Messenger atau WhatsApp, Spike menggunakan konsep ini untuk menyesuaikannya dengan email.

Antarmuka tempat percakapan berubah menjadi gelembung pesan. Sebuah konsep tertentu dapat menarik beberapa dan memperlambat yang lain.

Perhatikan juga integrasi panggilan audio atau video dengan kontak yang juga memiliki aplikasi Spike.

4. Spark – Email App

Spark – Email App
(foto: play.google.com)

Download Aplikasi Spark di Google Play

Sudah ada di iOS untuk sementara waktu, kemudian Spark hadir untuk pengguna Android. Spark berfungsi dengan baik, karena ini mungkin merupakan alternatif terbaik untuk aplikasi gmail yang sudah tidak berfungsi.

Penyortiran yang dikelola dengan baik antara pemberitahuan, buletin, email pribadi, dan email yang telah dibaca sebelumnya terjadi segera setelah Anda meluncurkan aplikasi dalam apa yang disebut Spark sebagai “kotak masuk pintar” Anda. Beberapa fitur membuatnya sangat menarik untuk digunakan, seperti segera menunda notifikasi email yang tidak mendesak. Ada juga pengiriman pesan terjadwal dan pengelolaan email dengan gerakan berdampingan.

🔥 Trending:  Apakah Aplikasi Mod Aman untuk Digunakan?

5. Twobird – Nyaman Banget

Twobird - Nyaman Banget

Download Aplikasi Twobird di Google Play

Twobird adalah klien email yang juga banyak berfokus pada pembuatan catatan. Jadi itu adalah kotak masuk dan buku catatan Anda secara bersamaan. Anda juga dapat menemukan pesan, catatan, dan daftar tugas di umpan yang sama.

Twobird mengandalkan ketenangan antarmuka yang sudah cukup akurat. Aplikasi email terbaik ini bahkan lebih jauh menyembunyikan tanda tangan dan tata letak yang rumit, hanya menyisakan pesan sehingga Anda dapat fokus pada apa yang penting.

Akhirnya, email Anda dibagi menjadi dua kategori, prioritas dan non-prioritas, selalu dengan tujuan meningkatkan fokus.

Itulah beberapa pilihan aplikasi email yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif Gmail. Semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya, silakan tentukan email klien Anda.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News