Seru Dan Menguntungkan! 5 Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota Terbaik

Kamu hobi bermain game di HP smartphone? Jangan bilang kalau kegiatan asyik ini tidak menghasilkan apa pun. Selain bikin hati senang, ternyata ada beberapa game berhadiah pulsa dan kuota.


Tentu saja kamu jadi lebih diuntungkan karena sistem game yang dimainkan memberikan kemungkinan untuk hasilkan pulsa. Entah itu mengalahkan musuh atau mengumpulkan poin, permainan ini bisa beri penghasilan meski sedikit.

Beberapa Aplikasi Game Penghasil Pulsa dan Kuota di Android

Main Game di sewaktu waktu ketika masa luang dan tidak mengganggu waktu potensial yang sekira nya bisa di tinggal kapanpun dan tidak membuat orang CANDU itu yang di cari. bukan hanya menghilangkan kejenuhan namun bisa juga menghasilkan pulsa. Lalu games apa saja itu? Ada banyak sekali aplikasi permainan yang memiliki mode yang berbeda. Mulai dari game puzle, mengasah otak, game aksi, bahkan petualangan. Tidak hanya itu, beberapa permainan juga bisa dimainkan bersama teman. Jadi sembari hilangkan penat, bermain juga menguntungkan.

Game Mobile Premier League

Game berhadiah pulsa dan kuota yang pertama ini sudah cukup dikenal di Indonesia. Hago adalah permainan yang merupakan kumpulan games ringan dan menarik yang bisa dimainkan bersama dengan banyak player lainnya.

Sistem permainan ini adalah mengumpulkan diamond sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan GoPay, yang kemudian bisa digunakan untuk beli pulsa.

Mendapatkan diamond ini pun tidak sulit, karena kamu hanya perlu memenangkan permainan. Variasi game yang tersedia ini memberi keleluasaan dan kemudahan bagi player untuk memilih permainan yang menguntungkan.

🔥 Trending:  Cara Pinjam Pulsa 3, Mudah dan Cepat!
Spesifikasi :
Developer BlackMoon Inc.
OS Android Minimal Android 6.0 keatas
Download 100.000 Keatas
Genre Arcade / multiplayer / berbagai macam game
Ukuran Storage (Harddisk) 21 MB
Rating 3.5 / 5
Harga gratis

Download Apk MPL: Klik Disini

Game Hago

game berhadiah pulsa dan kuota

Pencinta game pastinya tidak akan asing dengan Hago. Permainan yang sempat ramai karena banyaknya variasi game ini hampir sama dengan MPL, yang merupakan kumpulan game dengan berbagai genre dan model.

Hago sendiri disebut sebut memiliki kurang lebih 80 jenis permainan yang dimulai dari mengasah otak, kecakapan mata, tangan dan juga game lucu lainnya.

Sistem poin di Hago menggunakan Pohon uang, dimana berjalan paralel dengan kuantitas bermain. Semakin semakin besar pohon tersebut berarti semakin banyak pulsa gratis.

Spesifikasi :
Developer Hago Games
OS Android Minimal Android 5.0 keatas
Download 5.000.000 Keatas
Genre Arcade / multiplayer / berbagai macam game
Ukuran Storage (Harddisk) 71 MB
Rating 4.2 / 5
Harga Gratis

 Download APK Game Hago, Klik Disini

Bajak Duit

game berhadiah pulsa dan kuota

Berbeda dengan kedua game berhadiah pulsa dan kuota sebelumnya, Bajak duit memiliki tema permainan sebagai bajak laut.

Player akan diajak untuk menjadi seorang bajak laut yang terus memperkuat pasukan dan mencari harta karun. Permainan ini mengusung gaya arkade, dimana kamu akan menggunakan roulete atau spinner dengan kata bajak, serang, spin, dan uang.

kamu akan dapat poin setiap menang melawan musuh. poin yang didapat akan menaikkan jumlah koin RP atau cash. Koin ini bisa ditukarkan menjadi pulsa, kuota, bahkan HP smartphone.

Spesifikasi :
Developer Kapten hadiah
OS Android Minimal Android 4.1 keatas
Download 100.000 Keatas
Genre Arcade / multiplayer / Spinner
Ukuran Storage (Harddisk) 29.7 MB
Rating 4.5 / 5
Harga gratis
🔥 Trending:  Cara Mudah Dapatkan Token Listrik Gratis

Download APK Bajak Duit, KLIK DISINI 

Poker Time

Poker Time 1 - Teras Kaltim

kalau kamu jago bermain Poker, maka coba dapatkan pulsa dan kuota gratis dengan main poker time. Berbekal 5 lembar kartu dari bandar game, kamu harus menentukan apakah harus lanjut, fold, naikkan taruhan, dll.

selain itu kamu juga harus paham dengan aturan dasar poker agar bisa menang. Hal ini diperlukan karena kamu akan berhadapan dengan 4 -9 lawan.

Game ini punya sistem pots atau point. Yang diakumulasikan setiap menang permainan. Pada rangking tertentu kamu bisa tukarkan hadiah berupa pulsa.

Spesifikasi :
Developer Mszpokergame
OS Android Minimal Android 4.0 keatas
Download 100.000 Keatas
Genre Multiplayer / permainan kartu poker
Ukuran Storage (Harddisk) 43 MB
Rating 3.2 / 5
Harga gratis

Domino QQ

Domino QQ 1 - Teras Kaltim

Selain main poker ternyata ada juga game berhadiah pulsa dan kuota dengan sistem permainan kartu domino. Berbeda dengan jenis game HAGO atau MPL, game kartu disebut sebut lebih sulit.

Hal ini dikarenakan kamu perlu ilmu dan pemahaman yang baik akan cara bermain Domino. Kamu harus tahu teknik yang tepat agar bisa terus menang dan hasilkan banyak  poin untuk naik rangking.

Sistem permainan ini adalah semakin banyak menang akan semakin banyak meraih poin untuk ditukarkan dengan pulsa gratis.

Spesifikasi :
Developer TopFun game  
OS Android Minimal Android 4.1 keatas
Download 5.000.000 Keatas
Genre multiplayer / permainan kartu
Ukuran Storage (Harddisk) 72 MB
Rating 4.3 / 5
Harga gratis

Sebelum dicap menghabiskan waktu tidak berfaedah, ada baiknya kamu sampaikan kalau game yang kamu mainkan bisa hasilkan kuota dan juga pulsa. Jadi meskipun kamu habiskan banyak waktu di depan layar smartphone, kegiatan ini masih tetap menguntungkan.

🔥 Trending:  Spesifikasi dan Harga OPPO Reno3 2020

Hitung hitung game berhadiah pulsa dan kuota ini bisa jadi media pelepas penat ketika bosan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News