Kode Dial Paket Indosat Murah 30 Hari – Buruan Coba

Dari banyaknya pilihan paket yang disediakan, ternyata masih banyak yang mencari paket Indosat murah 30 hari. Memang jika dilihat lebih lanjut, paket bulanan jauh lebih murah daripada harian atau mingguan. Dengan pilihan paket ini, anda pun lebih mudah mengontrol pemakaian pulsa, jadi tidak terlalu boros.


Meskipun saat ini banyak ditemui Wifi dan jaringan lain sebagai akses internet, faktanya internet yang menggunakan sinyal seperti Indosat masih banyak digunakan. Ada kelebihan jika dibandingkan dengan Wifi, salah satunya adalah bisa dibawa kemana-mana untuk mendapatkan koneksi internet.

Menggunakan Wifi, anda harus diam di tempat karena jangkauan sinyal nya hanya sekitar 10 meter. Apabila berpindah, maka dipastikan sinyal semakin melemah dan akhirnya hilang. Paket internet Indosat dikatakan lebih murah dibandingkan provider lainnya. Untuk masalah ini sebenarnya sesuai penilaian masing-masing.

Baca Juga: Mudah Banget, Begini Cara Transfer Pulsa Indosat

Daftar Paket Indosat Murah 30 Hari

Selain menyediakan paket indosat murah 30 hari, sebenarnya ada banyak pilihan paket yang didapatkan. Pada umumnya, untuk mendapatkan paket ini bisa langsung mengakses *123# dan memilih paket yang dibutuhkan. Namun tahukah anda bahwa ada trik atau kode khusus yang jauh lebih murah?

Kode Dial Paket Indosat Murah *123*60#

Untuk kode dial yang pertama adalah *123*60#. Anda bisa langsung memasukkan kode tersebut di HP pada menu panggilan. Caranya tidak jauh berbeda dengan ketika membeli paket pada umumnya. Hanya saja untuk pilihan paketnya lebih bervariasi dan murah.

  • 25GB 30 hari Rp. 60.000
  • 28GB 30 hari Rp. 65.000
  • 36GB 30 hari Rp. 75.000
  • 50GB 30 hari Rp. 100.000
🔥 Trending:  Cara Mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block

Kode Dial *123*222#

Pilihan paket indosat murah 30 hari berikutnya dengan menggunakan kode dial *123*222#. Anda tidak menemukan di menu utama ketika mengakses *123# saja, karena di sana hanya maksimal nomor 7. Kode ini berisi ragam pilihan paket booster, jadi masa aktif Indosat mengikuti paket utama.

  • Extra 5GB + Booster 1GB 10.000.
  • Extra 10GB + Booster 3GB 25.000.
  • Extra 15GB + Booster 5GB 40.000.

Paket Indosat Murah 30 Hari Kode Dial *400*3*2*3*1*2#

Kode rahasia paket Indosat murah berikutnya adalah *400*3*2*3*1*2#. Namun perlu diketahui, kode ini hanya digunakan bagi pengguna yang ingin lebih puas menikmati layanan streaming Youtube. Paket yang disediakan hanya unlimited Youtube, chat, dan akses media sosial.

Pilihan paket ini cocok bagi anda yang sering nonton streaming Youtube setiap harinya. Hanya dengan 40 ribu rupiah, anda bebas nonton dan menggunakan aplikasi media sosial sesuai ketentuan yang berlaku.

Kode Dial *929#

Indosat Ooredoo termasuk salah satu provider yang aktif menawarkan promo menarik. Selain kode dial paket pulsa Indosat murah 30 hari yang telah disebutkan diatas, ada lagi kode yang mungkin belum pernah anda ketahui. Kode yang dimaksud adalah *929# yang berisikan paket Only for You.

Kode dial ini tidak hanya menawarkan pilihan paket internet, namun juga telepon dan SMS. Selain itu, ada tawaran cashback untuk pengisian pulsa dalam nominal tertentu. Untuk paket internet 30 hari, Indosat menawarkan kuota 3 GB dengan harga 20 ribu rupiah.

Kode Dial *990*250*3*3#

Berikutnya bukan dari paket kuota internet 30 hari, namun untuk paket bundling yang pastinya menguntungkan. Jika anda menggunakan kode dial *990*250*3*3#, keuntungan yang didapatkan yaitu 1 GB bulan pertama, 1,5 GB bulan kedua, dan 3 GB di bulan ke 6.

🔥 Trending:  Mengulas Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo Untuk Keluaran Terbaru Dan Lama

Cara Membeli Paket Murah Indosat 30 Hari

Diatas sudah diberikan daftar kode dial yang dapat anda gunakan untuk membeli paket internet Indosat. Selanjutnya kita bahas lebih detail bagaimana cara membeli paket internet murah Indosat dengan kode dial diatas.

  • Pastikan pulsa mencukupi untuk pembelian paket yang diinginkan.
  • Buka menu panggilan atau telepon.
  • Masukkan salah satu kode dial diatas, misalnya *929#.
  • Lanjutkan dengan tekan panggil seperti sedang menelepon.
  • Pada daftar pilihan paket yang muncul, silahkan pilih sesuai keinginan.
  • Konfirmasi dengan tekan 1.
  • Tunggu prose transaksi berhasil

Baca Juga: Kode Dial Telkomsel Murah 2022

Kesimpulan

Itulah beberapa pilihan paket Indosat murah 30 hari sesuai dengan kode dial yang dapat diakses. Kode dan pilihan paket yang disebutkan diatas hanya sebagian saja, masih ada pilihan lain yang didapatkan. Lebih lengkapnya, silahkan menjelajah sendiri dengan bekal beberapa kode yang telah disediakan. Sebagai catatan bahwa harga dan kode dial di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/8531/paket-indosat-murah-30-hari html, Kode rahasia paket murah Indosat, Paket Indosat Murah 30 hari
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News