Review Match.com – Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Jika ada raksasa di dunia kencan online, Match pasti akan menjadi pembicaraan utama. Sebagai salah satu situs maupun aplikasi cari jodoh luar negeri terbesar dan terpopuler, Match.com memiliki beberapa sepatu yang cukup besar (atau sandal kaca jika Anda seorang romantis) untuk mengisinya.


Tapi tidak ada tekanan, kan? Yah, bagaimanapun, kami bersedia untuk mencari tahu saat kami mempelajari lebih dalam peringkat Match.com kami.

Di bagian yang akan datang, kami mengambil sampul pepatah dari situs kencan raksasa ini dan memecahnya menjadi beberapa bagian kecil. Tujuan kami dengan ulasan Match.com kami adalah mencoba memberi Anda gambaran paling jujur ​​dan akurat tentang apa yang diharapkan di sini. Kami berasumsi Anda datang ke sini bertanya-tanya apakah situs ini sepadan dengan waktu, uang, dan usaha Anda dan kami ingin menjawab pertanyaan itu.

Apa Itu Match.com?

Match.com adalah aplikasi dan situs kencan online yang dimiliki oleh Match Group yang diluncurkan pada tahun 1995 dan berkantor pusat di Dallas, Texas. Perangkat lunak kencan dapat diakses dari komputer desktop, ponsel, atau tablet melalui Google Play atau iOS App Store. Pencocokan bekerja dengan pendekatan “katalog” tradisional untuk berkencan di mana Anda membuat profil dan kemudian mencari profil untuk kecocokan potensial lainnya jika memenuhi kriteria yang Anda tentukan.

Secara keseluruhan, Match dikenal untuk membantu para lajang yang mencari hubungan yang lebih serius dan berkomitmen. Namun, ada beberapa orang yang masih menggunakan aplikasi ini untuk kencan biasa, yang dapat mengganggu sebagian orang.

Bagaimana Cara kerja Match.com?

Match adalah situs kencan hibrida yang menawarkan kencan cepat (saling cocok) dan katalog/profil kencan tradisional. Pengguna bergabung dengan situs dan memberikan informasi dasar dan foto. Dari sana, Anda memiliki dua cara hebat untuk bertemu dengan para lajang lainnya. Pertama, Anda dapat mengakses kotak pencarian dan melihat daftar lengkap orang-orang yang memenuhi kriteria Anda. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda sukai, Anda dapat mengirim pesan kepada mereka.

πŸ”₯ Trending:  5 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi di Smartphone Android Terbaik

Kedua, Anda dapat mengakses tab Discover, yang merupakan jenis kencan kilat (mirip dengan Tinder). Jika Anda dan pengguna lain menunjukkan minat satu sama lain, Match.com mengirimkan pemberitahuan kecocokan kepada Anda. Namun, satu-satunya perbedaan utama antara ini dan Tinder adalah Anda dapat mengirim pesan kepada seseorang tanpa persyaratan saling cocok.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Match?

Berapa tingkat keberhasilan Match.com?
Meskipun Match tidak memberikan tingkat keberhasilan perjodohan yang akurat, mereka membanggakan bahwa mereka adalah situs kencan nomor satu di web. Sayangnya, statistik ini sulit diverifikasi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Match.com untuk bekerja?
Setelah mengetik profil Anda, Match dapat langsung bekerja. Pilihan Anda akan terbatas kecuali Anda meningkatkan ke paket premium, tetapi Anda dapat mulai mencari kecocokan potensial segera.

Apakah Match.com memiliki profil palsu?
Sementara setiap situs kencan online akan memiliki profil palsu yang adil, ulasan Match.com menunjukkan bahwa situs tersebut melakukan pekerjaan penyaringan yang cukup baik untuk palsu. Setiap profil dan setiap foto diperiksa oleh staf sebelum diposting. Hal ini dapat menyebabkan barang Anda mulai sedikit lebih lambat, tetapi ini mungkin merupakan laba bersih secara keseluruhan.

Bisakah saya mendapatkan uang saya kembali jika saya tidak puas dengan Match.com?
Setelah Anda membayar keanggotaan berlangganan, Anda tidak akan bisa mendapatkan pengembalian uang jika Anda tidak puas. Jika Anda tidak yakin akan puas, coba dulu keanggotaan uji coba Match Free. Jutaan orang telah menemukan kesuksesan dalam cinta dengan Match, jadi mungkin Anda juga.

Bisakah Anda membatalkan Match.com setelah sebulan?
Meskipun Anda dapat membatalkan, Anda tidak akan menerima pengembalian uang apa pun. Semua langganan yang cocok ditagih satu kali, terlepas dari lamanya keanggotaan.

πŸ”₯ Trending:  Aplikasi Yasin dan Tahlil Terbaik 2023

Nah, demikian sedikit ulasan tentang aplikasi cari jodoh luar negeri dari situs match.com, tetap gunakan dengan bijak ya aplikasi kencan online yang ada di Internet saat ini.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News