Aplikasi Yasin dan Tahlil Terbaik 2023

Review aplikasi Aplikasi Yasin dan Tahlil lengkap untuk kirim doa hajatan atau kondangan.


Inilah aplikasi Yasin dan tahlil lengkap dalam teks Arab dan Latin serta artinya. Bacaan Yasin dan Tahlil ini bisa diamalkan kapanpun, terutama di malam hari untuk mendapatkan keutamaannya.

Di berbagai majelis, surat Yasin menjadi rangkaian acara, baik di awal acara ataupun dijadikan inti dari acara tersebut. Warga mengenalnya dengan sebutan jamaah Yasinan malam Jumat.

TERBARU:

TWIBBON 1 ABAD NU 2023, KLIK DI SINI

LINK STREAMING PUNCAK RESEPSI 1 ABAD NU, KLIK DI SINI

Aplikasi Saham Terbaik, Klik disini

Aplikasi Jual Foto NFT, Klik disini

Aplikasi Widget Saham Harian, Klik disini

Membaca Yasin dan Tahlil juga sering dilakukan di kalangan masyarkat saat ada hajatan kirim doa. Jadi dengan adanya aplikasi Yasin dan Tahlil lengkap dengan doa-doa harian ini, akan sangan memudahkan Anda karena tidak perlu repot repot membawa buku yasin saat acara kirim doa. Buruan download aplikasinya di bawah ini.

link download aplikasi yasin dan tahlil

Aplikasi Yasin dan Tahlil Terlengkap, Keutamaan Membaca Surat Yasin

Aplikasi ini benar-benar bisa Anda gunakan tanpa gangguan iklan yang kadang muncul di tengah-tengah proses membaca surat Yasin maupun Tahlil.

Keutamaan membaca surat Yasin dan Tahlil sudah tidak diragukan lagi. Dilansir dari laman nu.or.id, menurut ulama, kalimat Ya Sin merupakan sumpah Allah SWT, nama Allah SWT, nama Al-Qur’an, nama Nabi Muhammad SAW, dan penegasan kepada manusia yang belum diperingatkan pada masa sebelumnya bahwa Rasulullah SAW adalah utusan-Nya.

Bagi yang membaca surat Yasin dan Tahlil pada suatu malam dengan mengharapkan wajah Allah, maka akan diampuni pada malam itu. Abu Hurairah menuturkan bahwa Rasulullah bersabda.
 

🔥 Trending:  5 Aplikasi Buat Belajar Gitar Terbaik 2022

مَنْ قَرَأَ (يس) فِيْ لَيْلَةٍ ابْتِغَاءَوَجْهِ اللّٰهِ غُفِرَلَهُ فِيْ تِلْكَ الَّليْلَةِ
 

Artinya : Barang siapa yang membaca Yasin pada suatu malam dengan mengharap wajah Allah maka ia akan diampuni pada malam itu. (HR. Ad-Darimi: II/457)

Selain itu, surat Yasin adalah inti Al-Qur’an dan disunahkan membacanya pada orang yang hendak meninggal dunia. 

Aplikasi ini mungkin menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus di Install di smartphone Anda bagi kaum muslim guna meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Buruan download aplikasi melalu link di bawah ini.

link download aplikasi yasin dan tahlil
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News