Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di HP Android Paling Mantul!

Aplikasi Lirik Lagu terbaik untuk Android – Salah satu hiburan ketika sedang jenuh adalah dengan mendengarkan lagu. Mendengarkan lagu bisa dilakukan dengan mudah cukup mengandalkan smartphone, atau memutarnya melalui laptop sembari mengerjakan tugas.


Bagi kalangan anak muda, mendengarkan lagu akan lebih menyenangkan apabila lagu tersebut keluaran terbaru. Sayangnya kesulitan dialami ketika ingin ikut bernyanyi, namun tidak tahu liriknya.

Mungkin bisa juga tiba tiba lirik lagu karena yang diputar termasuk lagu lama. Jika demikian terjadi, maka kamu bisa mengatasinya dengan mengunduh aplikasi lirik lagu. Berikut ini rekomendasi aplikasi untuk memudahkan mengetahui lirik lagu.

Rekomendasi Aplikasi Lirik Lagu Terbaik untuk Android


1. ALSong

Memutar lagu dan membaca liriknya dilakukan secara sekaligus tentunya akan lebih memudahkanmu. AlSong menjadi aplikasi yang tepat untuk dipilih saat kamu ingin mendengarkan lagu sembari bernyanyi.

Saat memutar lagu di ALSong, maka secara otomatis, lirik lagu tersebut akan ditampilkan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang menarik, saat kamu sedang memutar lagu tertentu.

Diantaranya menambahkan lirik lagu, ketika lagu kesayangan yang diputar tidak menampilkan lirik. Bahkan pengguna juga bisa mengedit lirik yang sudah ada di aplikasi lirik lagu ini.

Fitur dari ALSong :

    1. Menambahkan lirik lagu
    2. Mengedit lirik lagu yang sudah ada

Silakan Download Disini


2. Musixmatch

Aplikasi Lirik Lagu

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yaitu Musixmatch. Aplikasi yang satu ini dinilai sebagai salah satu aplikasi penyedia lirik lagu terbaik untuk android. Pasalnya, lirik akan secara otomatis muncul, ketika lagu diputar di MP3 player HP.

πŸ”₯ Trending:  7 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android

Dengan ditampilkannya lirik di layar, maka kamu bisa mengikuti lagu yang sedang diputar. Jadi tidak perlu repot repot mencari lirik di internet kemudian menulisnya terlebih dahulu untuk menikmati lagu tersebut.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pengaturan equalizer yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih menyenangkan. Dengan mendengarkan lagu sambil membaca liriknya secara offline, tentunya lebih menghemat kuota.

Fitur dari Musixmatch :

    1. Menampilkan lirik lagu yang diputar di MP3 player smartphone
    2. Pengaturan Equalizer

Silakan Download Disini

Baca Juga: Aplikasi Foto Bayi Kita


3. GOM Audio

Aplikasi Lirik Lagu

GOM Audio merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh GOM & Company. Gom Audio sebenarnya aplikasi pemutar musik yang dilengkapi juga dengan lirikΒ  dari lagu yang sedang diputar.

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati musik dan melihat lirik lagu secara bersamaan. Terdapat beberapa fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi ini untuk pengguna yang melakukan registrasi akun.

Salah satunya yaitu mengedit lirik dari lagu yang ada di aplikasi ini. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan sinkronisasi lagu dengan liriknya secara mandiri. Tentunya menggunakan aplikasi lirik lagu ini sangat menyenangkan bagi penggemar musik.

Fitur dari GOM Audio:

    1. Mengedit lirik lagu
    2. Melakukan sinkronisasi lagu

Silakan Download Disini


4. Lyricsmint

Lyricsmint 1 1 1 - Teras Kaltim

Meskipun hidup di negara Indonesia, banyak masyarakatnya yang menyukai lagu lagu dengan bahasa lain, seperti lagu India. Wajar saja karena baik film maupun drama India sering ditayangkan di televisi. Apakah kamu juga salah satu penggemar lagu lagu india?

Jika iya, maka Lyricsmint menjadi aplikasi yang tepat untuk diunduh di perangkat android. Lyricsmint diklaim sebagai aplikasi penyedia lirik lagu india yang paling terkenal.

πŸ”₯ Trending:  Aplikasi Edit Video iPhone Terbaik 2023

Dengan menginstal aplikasi ini, kamu bisa menyimpan setidaknya 150 lirik lagu di smartphone. Selain itu, kamu juga bisa menyalin dan membagikan lirik lagu tersebut ke orang orang terdekat.

Fitur dari Liricsmint :

    1. Menampilkan lirik dari lagu lagu India
    2. Membagikan lirik ke orang lain

Silakan Download Disini


5. Shazam

Shazam 1 1 1 - Teras Kaltim

Shazam menjadi aplikasi yang cukup terkenal di kalangan pecinta musik. Pasalnya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 juta kali oleh para pengguna android. Tak heran jika Shazam mendapatkan rating 4,4 di Google Play Store.

Apa saja fitur yang disediakan oleg Shazam? Ternyata pengguna bisa memanfaatkan banyak fitur menarik, seperti menemukan lirik dari lagu yang diputar melalui radio, playlist hingga live feed di smartphone kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat bisa diandalkan saat kamu sedang bernyanyi di manapun. Sayangnya, pengguna aplikasi lirik lagu ini harus lebih sabar dengan loading yang lambat untuk menampilkan lirik .

Fitur dari Shazam :

    1. Menemukan lirik dari semua aplikasi yang dipasang di Smartphone
    2. Menyimpan lirik yang telah ditemukan

Silakan Download Disini


Kesimpulan

Menggunakan aplikasi yang dapat menampilkan lirik lagu diatas akan memudahkan saat memutar lagu dan bernyanyi. Tinggal memutar lagu favorit, maka lirik akan ditampilkan saat membuka aplikasi lirik lagu tersebut.

Pilihan aplikasi di atas menawarkan fitur fitur yang menarik untuk para pengguna. Tentunya dibalik keunggulan yang dimiliki terdapat kekurangan yang juga perlu dipertimbangkan, sehingga kamu bisa mendapatkan aplikasi yang tepat.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *