5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android – Mungkin anda hobi mengedit foto? Terkadang banyak orang yang iseng untuk mengedit berbagai foto agar tampak lebih menarik. Paling tidak anda bisa melakukan editing foto yang lucu dan unik. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi edit foto menjadi kartun. Tentu saja hasil foto anda akan terlihat menarik karena berbentuk  gambar kartun-kartun yang sangat lucu.


Kini para developer aplikasi telah menawarkan aplikasi edit foto kartun di platform Android. Pastinya dapat diunduh siapapun secara gratisan, menariknya terdapat fitur unik untuk dapat diaplikasikan. Anda cukup mengedit melalui layar smartphone tanpa harus menggunakan aplikasi photoshop pada computer. Inilah beberapa macam kumpulan aplikasi edit foto jadi kartun di Android yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Aplikasi Hack FB Terbaru

5 Rekomendiasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Di Android

1.Mo Man Xiang Ji (MomentCam)

Aplikasi edit foto jadi kartun  yang pertama adalah MomentCam. Aplikasi tersebut telah dikembangkan oleh Hightalk Software Corp asal Developer China. System kinerja aplikasi yang mampu mengubah foto atau gambar menjadi kartun maupun karikatur. Rupanya aplikasi yang satu ini sangat popular semenjak kehadirannya di platform Google Play Store maupun App Store IOS.

2. PicsArt – Photo Studio

Ada pula aplikasi yang juga tak kalah populer yang dinamai PicsArt – Photo Studio. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali tools editing. Tak hanya itu, telah tersedia pula fitur-fitur yang menawarkan bagi pengguna untuk melakukan edit foto jadi kartun. Beberapa di antaranya mulai dari fitur rotasi, water color artistik, stiker, frame, clip art, filter, efek teks, kedalaman warna, vintage, cropping, red eye, hingga efek kartun.

🔥 Trending:  Text to Speech Bahasa Indonesia Terbaik 2022

Untuk download Aplikasi PicsArt, silakan kunjungi Google Play, atau klik disini.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Berhijab

3. Sketch Guru

Aplikasi yang ketiga adalah aplikasi edit foto kartu yang harus anda unduh yaitu Sketch Guru. Jika dilihat dari segi namanya memang sedikit aneh. Kendati demikian tetap saja aplikasi ini dapat mengubah foto menjadi kartun berupa hitam putih maupun berwarna. Bahkan menariknya lagi, ada fitur keren yang perlu diuji coba dalam proses pengeditan seperti fitur coloring dan editing pencil yang bisa mengedit gambar/foto jadi kartun hitam putih.

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Sketch Gurum silakan unduh langsung dari Google Play Store.

4. Cartoon Kamera

Aplikasi Cartoon Kamera adalah jenis aplikasi yang mampu merubah gambar foto menjadi karikatur kartun maupun sketsa. Hanya saja aplikasi tersebut tersedia dengan basis kamera saja, jadi tidak dapat digunakan untuk mengedit foto yang sudah ada sebelumnya. Maka tak heran, jika pengguna harus berfoto terlebih dahulu melalui aplikasi Cartoon Kamera.

5. Paper Kamera

Satu lagi aplikasi editing foto kartun yang patut anda coba adalah aplikasi Paper Kamera. Rupanya aplikasi tersebut akan menyajikan pengubahan foto ke dalam bentuk kartun atau coretan tangan. Paper Kamera yang banyak memiliki fitur dan efek kamera menarik, mulai dari efek odel kartun, model sketsa, hingga efek foto menjadui blur. Pastinya aplikasi Paper Kamera sangat apik dan unik untuk dijadikan sebagai foto profil facebook atau Instagram.

Bagaimana, anda tertari mendapatkan aplikasi edit foto jadi kartun? Segera unduh aplikasi tersebut sesuai dengan criteria kesukaan anda masing-masing. Semoga bermanfaat.  

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: aplikasi foto jadi kartun, aplikasi merubah foto jadi kartun
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News