Edit Foto Jadi Kartun 3D Terbaik – Begini Caranya

Sebelum munculnya teknologi canggih, butuh usaha ekstra bagi orang-orang untuk bisa mengubah foto mereka menjadi kartun.


Mereka harus menggambarnya sendiri atau menggambarnya secara manual di komputer. Namun, saat ini orang dapat mengubah foto mereka menjadi kartun dengan menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun terbaik. Unduh ke ponsel Anda dan ubah foto Anda menjadi kartun hanya dengan beberapa klik.

Tentang Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

COBA EDIT FOTO JADI KARTUN

Saat ini orang membutuhkan aplikasi edit foto, untuk mengedit foto agar menarik dan kece di media sosial, untuk mengedit foto berbagai macam efek yang menarik, salah satunya adalah efek foto yang bisa mengubah foto menjadi kartun.

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D disukai oleh banyak orang. Euforia pada karakter disney, anime, dan lainnya membuat netizen ingin mengubah foto asli mereka di media sosial menjadi kartun 3D.

Ada banyak aplikasi yang menyediakan fungsi-fungsi ini. Langkah penggunaannya hampir sama antar aplikasi, jadi Anda hanya perlu memilih aplikasi edit foto yang ingin diunduh, lalu pastikan aplikasi tersebut memiliki fitur efek animasi 3D.

Di sini Teraskaltim akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi edit foto untuk membuat foto kartun 3D agar gambar profil media sosial Anda semakin kece dan menarik. Jadi bagi anda yang masih belum tahu bagaimana cara mengubah foto kami menjadi animasi 3D, anda bisa menyimak artikel ini sampai habis.

Cara Edit Foto Jadi Kartun

Apakah Anda ingin membuat jejaring sosial Anda lebih menarik dan mendapatkan lebih banyak interaksi dari teman maupun pengikut Anda?

🔥 Trending:  Link Download Aplikasi Higgs Machine - Serba Otomatis

Jika demikian, coba ubah foto Anda menjadi kartun dengan filter foto kartun 3D. Aplikasi berikut ini menyediakan banyak jenis filter yang dapat Anda gunakan untuk foto Anda termasuk editor menjadi kartun.

Namun terlebih dahulu, simak panduannya di bawah ini.

  1. Download aplikasinya di Google Play atau App Store. Berikut ini adalah salah satu aplikasi rekomendasi kami untuk edit foto jadi kartun 3D. Download, KLIK DI SINI.
  2. Pilih efek kartun yang kamu inginkan.
  3. Pilih foto yang ingin kalian ubah menjadi kartun. Pastikan foto wajah terlihat jelas ya untuk mendapatkan hasil terbaik.
  4. Tunggu hingga proses editing di aplikasi selesai.
  5. Setelah selesai, kalian bisa lihat hasil akhirnya.
  6. Kalau sudah sesuai dengan harapan, silakan simpan foto kartun di galeri hp masing-masing.
  7. Kalau ingin menggunakan efek lain, silakan kembali memilih efek kartun di bagian awal aplikasinya ya.

Bagi yang penasaran aplikasi yang digunakan, silakan download di sini.

>>Download Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D<<

Aplikasi edit foto jadi kartun ini cocok untuk Android maupun iOS ya. Silakan download terlebih dahulu melalui link di atas, dan jangan lupa ketahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News