3 Cara Tukar Voucher Google Play Gratis Tanpa Aplikasi

Dengan semakin ramainya pengguna smartphone, tidak heran bahwa kebutuhan aplikasi terkait akan meningkat. Karena itulah voucher Google Play gratis tanpa aplikasi banyak dicari. Voucher ini digunakan sebagai cara isi ulang uang virtual.

Dimana uang tersebut digunakan untuk beli aplikasi, melakukan pembelian dalam games, dll. namun dibalik kata gratis, tersimpan sejuta risiko.

Orang yang menggunakan aplikasi untuk menggenerasi kode kerap di Ban atau diblokir. Bahkan tidak sedikit situs yang mengaku memberikan kode gratis demi menarik traffic ke website mereka. Namun, ternyata kode tersebut sudah tidak bisa digunakan.

Untuk hindari kerugian, ada baiknya untuk membeli voucher asli dan menukarkannya. Berikut metode yang bisa kamu lakukan.

Beli Voucher Asli Atau Mencari Voucher Gratis Secara Online

voucher Google Play gratis

  • Voucher Google Play gratis tanpa aplikasi memang menarik perhatian. Apalagi jika kamu suka sesuatu yang bersifat gratisan. Pada dasarnya, mendapat token gratis ini bisa dilakukan dengan memasang aplikasi third party untuk hasilkan kode random. Namun, cukup banyak website yang juga sebarkan beberapa kode secara cuma cuma. Yang perlu Kamu lakukan hanyalah mencari situs tersebut.
  • Namun perlu diperhatikan bahwa traffic atau orang yang mendatangi situs tersebut pasti sangat banyak. Karena itulah cara ini sangat bergantung dengan keberuntungan.
  • Ada pula website yang meminta pengunjungnya untuk memasukkan alamat email guna membuka access pada kode tertentu. Untuk cara ini, kamu hanya perlu mengisi kolom yang tersedia kemudian memilih jumlah nominal.
  • Nantinya kamu akan dibawa pada halaman baru berisi kode yang bisa dicoba.
  • Namun jika tidak ada yang berhasil, maka kamu bisa beli voucher asli dengan mudah melalaui supermarket bahkan e-commerce. Kamu hanya perlu memilih nominal voucher yang dibutuhkan dan membayar sesuai dengan harga yang tertera.

Melakukan Redeem Atau Tukar Voucher  melalui website

voucher Google Play gratis

  1. Apabila Kamu berhasil mendapatkan voucher baik itu gratis atau dibeli dengan uang, langkah selanjutnya adalah melakukan penukaran. Cara ini akan membawa kamu menukar kode tersebut melalui website resmi Google Playstore. Jadi langkah pertama adalah kunjungi halaman play.google.com/store.
  2. Pada halaman tersebut, kamu perlu login ke akun Google dengan menggunakan email Gmail. Masukkan alamat email beserta dengan password pada kolom login yang tersedia.
  3. Setelah berhasil masuk, pilih opsi redeem atau tukarkan yang ada di sebelah kiri. Dengan menekan opsi tersebut, maka akan muncul pop up berupa kolom.
  4. Masukkan 16 digit nomor kode voucher yang kamu miliki secara manual, bukan dengan cara copy dan paste. Pastikan semua tulisan tersebut sudah masuk dengan benar.
  5. Sebelum kamu tekan tombol redeem, pastikan email atau akun google yang kamu gunakan sudah benar. Karena jika salah atau milik akun orang, token yang kamu masukkan akan berada di tangan orang lain.
  6. Jika sudah yakin, tekan redeem untuk memproses transaksi.

Melakukan Redeem Atau Tukar Voucher  melalui android

  1. untuk melakukan redeem atau tukar voucher Google Play gratis tanpa aplikasi, caranya sangat mudah. Apalagi jika kamu sudah login atau masuk akun Google Playstore. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah buka aplikasi tersebut.
  2. kemudian pada halaman utama ketuk ikon tiga garis horizontal yang ada di kanan atau kiri atas. Kamu juga bisa geser layar dari sisi kiri ke arah kanan untuk memunculkan menu tersembunyi.
  3. pada menu tersebut pilih opsi payment method yang akan mengalihkan kamu pada halaman baru. Di laman tersebut akan berisi berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih dan yang sedang aktif.
  4. untuk melakukan penukaran, maka gunakan opsi redeem code atau tukar kode.
  5. di halaman terbaru akan muncul sebuah kolom yang perlu diisi dengan kode voucher yang kamu miliki. pastikan untuk mengisi kode ini secara manual buka secara menyalin.
  6. pastikan kode yang tertulis sudah benar lalu klik redeem sekarang atau tukar sekarang.

Meski tawaran voucher gratis sangat menggiurkan dan bisa didapat dari berbagai cara, sayangnya perlu keberuntungan untuk mendapatkannya.

Apalagi bagi kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi untuk mendapat kode. Kamu perlu berebut dengan banyak orang untuk mendapatkan voucer yang tersebar bebas di internet.

Meski demikian, jangan terlalu tergiur dengan voucher Google Play gratis tanpa aplikasi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara mendapatkan kode voucher google play gratiscode google play gratis