Aplikasi Belanja Sembako Online – Bisa Ecer Maupun Grosir

Rekomendasi Aplikasi Belanja Sembako Online – Sekarang, apapun bisa dengan mudah untuk dilakukan bahkan langsung melalui ponsel kita saja. Salah satunya adalah belanja sembako online dengan memanfaatkan aplikasi grosir sembako online.


Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk kulak sembako online maupun melengkapi kebutuhan rumah tangga sendiri. Penasaran aplikasinya apa saja? yuk simak ulasan teraskaltim dibawah ini tentang rekomendasi aplikasi belanja sembako online.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Sembako Online

Beberapa aplikasi belanja sembako online yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harian ataupun juga untuk kulakan akan dibahas dalam artikel ini. Simak baik-baik penjelasan yang telah kami buat dan jangan lupa segera memiliki aplikasi grosir sembako online yang Anda butuhkan. Berikut ulasan aplikasi belaja sembako online rekomendasi kami.

1. Aplikasi Super – Jaringan Agen Sembako

Aplikasi Super menjadi pilihan nomor satu aplikasi belanja sembako online yang memberikan penawaran dan kemudahan bagi penggunanya untuk kulak ataupun grosir sembako secara online.

Aplikasi Super belanja sembako online memiliki misi agar bisa meningkatkan mensejahterakan kehidupan masyarakat serta tentunya memperbaiki perekonomian masyarakat.

Selain itu, ada satu hal lain yang membuat aplikasi Super ini berbeda, yaitu sebaiki Super Agen.

Di Google Play, aplikasi ini telah diunduh 50.000 lebih,dengan ulasan yang begitu positif. Berikut salah satu ulasan dari Google Play untuk aplikasi belanja sembako online Super.

Aplikasinya bagus banget, belanja jadi lebih gampang, harganya juga murah banget, barangnya juga lengkap, banyak banget vouchernya, tambah lagi bisa cod, tampilannya juga nyaman banget, pengiriman cepat gratis ongkir lagi.. Aplikasi Super memang mantap banget ?

Pengguna Google

2. Warung Pintar – Sembako Murah

Screen Shot 2022 04 13 at 14.39.38 - Teras Kaltim

Aplikasi belanja sembako online selanjutnya adalalah warung pintar. Warung Pintar adalah sebuah karya anak bangsa yang mentransformasi warung di Indonesia.

🔥 Trending:  9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi ini mulanya diperuntukkan bagi para pemilik warung, namunsekarang Anda pun bisa memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sembako harian keluarga.

3. Grosir Sembako E-Kelontong

Aplikasi grosir sembako online ketiga adalah E-Kelontong. E-Kelontong adalah aplikasi yang menjadi wadah bagi komunitas pedangan sembako, E-Kelontong juga memiliki misi untuk mendukung gerakan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah. E-Kelontong berfokus pada pemberdayaan pedagang tradisional.

Aplikasi E-Kelontong ini memiliki forkus pada pedagang di daerah sekitar, hal ini berarti pengiriman barang belanjaan sembako bisa dengan dilakukan dengan cepat sampai dirumah karena lokasinya yang memang dekat.

4. Sembako Online – KlikIndogrosir

Yang ke-empat,ada aplikasi klik Indogrosir sebagai salah satu aplikasi belanja sembako murah. Klik Indogrosir menyediakan berbagai sembako untuk keperluan keluarga setiap hari.

Indogrosir memang dikenal sebagai toko retail besar yang telah tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia.

Aplikasi Ini memang cocok untuk yang tinggal di kota-kota besar dan bagus juga untuk para UMKM atau pedagang kecil/eceran seperti toko kelontong, warung ataupun minimarket yang ingin kulak atau nyetok kebutuhan jualannya. Kunjungi Klik Indogrosir, Klik Disini.

5. Sembako Murah di TokoPedia dan Shopee

Pilihan terakhir untuk menjadi aplikasi belanja sembako online adalah Tokopedia atau Shopee. Selain sebagai marketplace untuk kebutuhan fashion, Anda juga bisa memanfaatkkannya untuk memenuhi kebutuhan sembako harian seperti minyak goreng, beras, atau gula.

Manfaatkan promo free ongkir dari Shopee ataupun Tokopedia juga ya. Untuk pembayaran usahakan menggunakan Shopeepay atau COD kalau di Shopee, untuk Tokopedia lebih baik menggunakan GoPay atau bayar ditempat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/7952/aplikasi-belanja-sembako-online html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News