4 Panduan Membeli Saham Bagi Pemula Secara Online

Panduan Membeli Saham Bagi Pemula – Bagi banyak orang, pemikiran untuk membeli saham sangat menakutkan tetapi bagi mereka yang memiliki hati yang kuat dan berani, membeli saham pertama Anda lebih mudah dan lebih cepat daripada sebelumnya.


Jika ini adalah pertama kalinya Anda mempertimbangkan untuk membeli saham secara online, dan Anda menganggap diri Anda sebagai investor pertama kali, Anda perlu mempersiapkan diri secara mental dan pengetahuan (yaitu belajar dan belajar tentang panduan membeli saham bagi pemula) dengan baik untuk perjalanan ke pasar saham yang bergejolak sebelum Anda betul-betul terjun.

Sekarang saya menghargai bahwa Anda mungkin sangat bersemangat tentang prospek mendapatkan uang dengan mudah, atau fakta bahwa begitu Anda memilih dan membeli investasi, Anda dapat duduk dan melihat apakah keputusan Anda baik, dan itu semua positif, tetapi mundurlah. perasaan buruk itu dan menyadari bahwa segala sesuatunya bisa sama menghancurkannya dengan takdir. Artikel pengantar untuk pemula ini pada dasarnya menjelaskan semuanya dalam empat langkah yang mudah diikuti untuk membantu Anda bergerak maju – apakah itu terdengar bagus?

Anda akan belajar panduan membeli saham bagi pemula, memilih saham yang tepat, dan terakhir dengan melakukan perdagangan yang sama. Kembali ke masa lalu yang ramai, Anda memerlukan akses ke pialang saham dan lembar cetak terkemuka untuk memberi nasihat tentang pemilihan saham, tetapi hari ini ada banyak situs web pendidikan yang terisi penuh yang dapat memberikan informasi sebanyak mungkin yang Anda butuhkan. (Ini sebenarnya bisa menjadi ladang ranjau untuk mengetahui mana yang lebih baik, tapi itu cerita lain!)

Ada juga sejumlah besar situs web yang mengklaim mengetahui segalanya tetapi sayangnya juga disesatkan, jadi berhati-hatilah dengan mantra hari ini! Mereka sering ditulis dengan baik, diproduksi secara profesional, dan terlihat sangat bagus – sehingga mereka sering meyakinkan orang bahwa itu nyata, itulah sebabnya penting untuk benar-benar memahami dan mengetahui dari mana harus memulai dan memulai.

🔥 Trending:  6 Faktor Pertimbangan Saat Memilih Asuransi Penyakit Kritis

4 Langkah Panduan Membeli Saham Bagi Pemula

Langkah 1: Pilih stok Anda
Aturan pertama adalah mengingat frasa ajaib ini: Tidak ada yang namanya taruhan pasti.
Hanya sedikit sumber dan publikasi yang benar-benar tidak bias, dan memang ada sumber dan publikasi yang dapat dipercaya.
Beberapa publikasi keuangan yang paling penting memang merupakan satu-satunya sumber utama berita dan analisis pasar yang sangat dihormati dan dipercaya secara luas.

Langkah Kedua: Saatnya Menganalisis Stok Anda
Ya, ini adalah departemen yang membutuhkan upaya dan uji tuntas atas nama Anda. Saya mengerti Anda lebih suka jalan keluar yang mudah, tetapi tidak ada cara cepat untuk menghasilkan keuntungan.

  • Buka situs web keuangan yang bagus, dan masukkan nama perusahaan di bidang berlabel “Dapatkan Harga”.
  • Ketik simbol ticker saham, yang merupakan singkatan 4 karakter.
  • Ketik harga satu lembar saham ini. Ini akan mencantumkan harga saat ini sebagai “kesepakatan terakhir”.
  • Mengingat harga saham ini, Anda dapat menggunakan ini untuk melihat apakah itu saham yang cocok untuk bekerja pada anggaran pribadi Anda.
  • Anda tidak ingin membeli saham seharga $40 per saham ketika Anda hanya memiliki $30 untuk diinvestasikan, misalnya.
  • Jika Anda melihat bidang perubahan, Anda dapat melihat berapa banyak Anda kehilangan atau memperoleh pada hari perdagangan itu.
  • Cari grafik, dan juga temukan perkiraan stok target satu tahun – sesuatu yang diharapkan analis.

Baca Juga: Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

Langkah Tiga: Putuskan Bagaimana Berinvestasi
Anda dapat memilih untuk berinvestasi langsung dengan perusahaan atau melalui broker. Ada dua jenis broker – broker layanan penuh dan broker diskon. Selama Anda tetap berpegang pada sumber yang dapat dipercaya, Anda akan baik-baik saja. Terkadang, sayangnya, ada beberapa perusahaan tidak bermoral yang mengaku sebagai pialang, dan mereka sebenarnya adalah seniman penipu yang dengan senang hati akan mengambil uang Anda dan tidak menginvestasikannya!

🔥 Trending:  7 Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius 2024

Pialang layanan penuh
Ini adalah opsi termudah yang bisa dilakukan siapa pun, tetapi berhati-hatilah karena itu membutuhkan biaya dan bisa mahal! Akan lebih mudah jika Anda memiliki sedikit waktu dan banyak uang untuk diinvestasikan. Anda akan mendapatkan pialang pribadi profesional yang bertugas menangani uang Anda dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menumbuhkannya untuk Anda. Mereka sering memberikan nasihat dan bantuan dengan banyak item keuangan lainnya juga. Sayangnya, meskipun Anda mungkin akan membayar $150 atau lebih per transaksi, pilihlah dengan bijak!

Mediasi Diskon
Ini pada dasarnya adalah broker efisien yang menawarkan artikel saran tertulis dan kemampuan untuk membeli dan berdagang sendiri. Anda juga akan diberikan akses ke berbagai perangkat lunak yang dirancang untuk membantu Anda. Pada akhirnya, semakin baik layanan mereka kepada Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk terus menggunakannya, sehingga mereka menghasilkan lebih banyak dalam jangka panjang. Anda akan menghemat uang untuk setiap transaksi karena komisi mereka sangat kecil dibandingkan dengan broker layanan penuh. Jumlah minimum yang diperlukan untuk berinvestasi juga lebih kecil. Bagus untuk kebanyakan orang yang ingin mempelajari semuanya sendiri!

Kelemahannya adalah tentu saja, Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda berada di puncak permainan Anda, dan mengatur sistem untuk memastikan uang Anda terlindungi.

Langkah 4: Investasikan

Nah, sekarang saya harap Anda telah melakukan semua penelitian Anda. Saya sungguh-sungguh. Jika Anda belum melakukannya, jangan membuat keputusan terburu-buru. Banyak orang telah menghabiskan tabungan mereka semalaman ketika membuat keputusan yang buruk.

Demikian info dan panduan membeli saham bagi pemula yang patut Anda pahami sebelum terjung berinvestasi dalam dunia saham.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News