Top Rich APK Penghasil Uang 2022 – Cara Main & Menarik Uang di Top Rich

Top Rich APK Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021. Pelajari bagaimana cara main TopRich agar cepat naik level dan cara withdraw atau menarik uang yang telah kita hasilkan dari aplikasi ini.


Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, bahwa TopRich ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk aplikasi penghasil uang 2021.

Hal ini dikarenakan apk toprich ini memang benar-benar membayar penggunanya. Tidak salah kalau kami memberikan predikat sebagai apk penghasil uang 2021 terbukti membayar.

Apa Itu Top Rich APK Penghasil Uang?

Top Rich sendiri merupakan Game santai yang dikembangkan oleh ABCGameTeam. Aplikasi ini tersedia di Google Play untuk para pengguna Android. Saat ini belum tersedia untuk pengguna iOS di App Store ya.

Top Rich sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play. Dengan review hampir 80.000 serta rata-rata ratingnya 4,4/5 menjadikan aplikasi ini apk pilihan untuk mendapatkan cuan diwaktu senggang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Apk Top Rich?

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Top Rich, download apabila belum memiliki. [KLIK DISINI]
  2. Setelah selesai download dan memasang aplikasi ini. Buka dan masukkan kode 2187906 agar pelorehan gold koin dan uang cash lebih cepat.
  3. Mainkan game nya. Petunjuk cara memainkan top rich apk ada dibawah ini ya.
  4. Untuk bisa mendapatkan lebih banyak cuan, jangan lupa undang teman kamu untuk bermain bersama.
  5. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari melihat video, menggabungkan level tertinggi mobil kamu.

Bagaimana Cara Main Top Rich?

Game ini pada dasarnya memiliki game play yang sangat mudah, yaitu menggabungkan dua buah mobil yang memiliki level yang sama agar bisa naik level.

Misalkan, kamu memiliki dua buah mobil level 1, gabungkan dua mobil ini maka akan menjadi 1 buah mobil level 1. Semakin tinggi level kamu, maka koin per menit yang kamu dapat juga semakin besar.

Koin ini lah yang bakal menjadi nyawa kamu saat memainkan Top Rich APK Penghasil Uang ini. Koin digunakan untuk membeli mobil baru agar cepat naik level.

🔥 Trending:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik 2022

Buat kamu yang baru memainkan game ini mungkin kamu akan bilang game ini tidaklah menantang. Memang di awal level, kamu bisa naik hingga level 20 dalam hitungan jam.

Namun buat yang sudah main hingga level 40 lebih kamu pasti merasakan sensasi kesabaran untuk mendapatkan koin guna membeli mobil dan tentunya naik level. Jangan patah semangat, berikut ini kami ungkap tips dan trik mendapatkan koin dengan cepat agar bisa naik level.

Untuk trik cara bermain top rich ini, akan kami bagi menjadi 4 bagian yaitu. Cara mendapatkan koin gold, cara naik level, trik mendapatkan koin gold top rich dengan cepat serta cara meningkatkan persentase My Dividend Car.

Sebelum membahasa trik yang bisa mendapatkan koin melimpah di Top Rich APK Penghasil Uang, koin di top rich bisa didapatkan secara normal dengan cara.

Cara Mendapatkan Koin Gold di Top Rich APK

  1. Jumlah dan level mobil yang kamu punya. Semakin besar level mobil yang kamu punya, semakin besar pula pendapat koin per menit yang bisa kamu peroleh.
  2. Lucky Draw. Di lucky dra ini, kamu akan mendapatkan kesempatan sebanyak 5 kali untuk memutar roda keberuntungan yang isinya koin atau cuan. Lucky draw akan direset setiap 8 jam sejak kamu memainkan pertama kalinya.
  3. Menonton iklan. Saat kamu kehabisan koin untuk membeli mobil, kamu bisa saja menggunakan pilihan ini. Kamu akan diberikan 30 kali kesempatan untuk menggunakan fitur ini. Kesempatan ini juga akan direset setelah 8 Jam sejak pertama kali kamu meilihat iklan. Jumlah koin yang kamu dapat dari melihat 1 kali video iklan setara dengan 2 Jam pendapatan koin kamu. Fitur ini mungkin sangat membantu saat kamu level 20 kebawah. Namun saat sudah mencapai level 40an keatas, akan sangat terasa tidak sepadan dengan harga mobil yang semakin mahal.
  4. Offline Revenue. Saat kamu tidak memainkan game ini selama beberapa waktu, kamu akan mendapatkan gift box. Jumlahnya tergantung berapa lama kamu menutup Top Rich Apk penghasil uang ini. Maksimal gift box yang bisa kamu peroleh saat offline adalah 24 gift box. Gift box ini bisa saja berisi koin emas, mobil, ataupun uang cash.
🔥 Trending:  5 Aplikasi Tulisan Keren di Android Terbaik dan Mudah Digunakan

Cara Super Cepat Memperoleh Koin Gold di APK Top Rich

Ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh agar peroleh koin gold kamu semakin cepat dan tentunya bisa naik level juga lebih cepat. Salah satunya adalah dengan cara memindah-mindahkan mobil level tertinggi. Cara inipun telah banyak dibahas di Youtube.

Kami juga sudah menambahkan auto click agar mobil level tertinggi bisa berpindah sendiri.

Namun cara ini kami rasa masih kurang cepat saat level sudah level 30an. Membuat Top Rich APK Penghasil Uang ini terasa membosankan untuk dimainkan.

Sehingga kami menemukan trik agar bisa mendapatkan koin berlipat-lipat. Cara ini adalah dengan memanfaatkan Offline Revenue. Yaitu ketika kamu tidak memainkan game ini beberapa saat dan membuka aplikasi Top Rich Apk ini.

Offline Revenue, salah satu senjata rahasia Top Rich Apk Penghasil Uang

Dengan sedikit modifikasi, kamu akan mendapatkan 24 Gift Boxes dari Offline Revenue berapa kalipun sekuat kamu memainkan game ini, tentunya tanpa harus menghabisakan kuota hanya untuk melihat iklan. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Close/Tutup aplikasi Top Rich
  2. Masuk ke Pengaturan handphone > seting tambahan > Waktu. Intinya kita akan mengubah waktu di handphone, untuk pengaturan di tiap-tiap handphone tentunya berbeda.
  3. Matikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis yang diberikan oleh jaringan.
  4. Atur 2 hari kedepan dari tanggal saat ini.
  5. Buka Top Rich APK Penghasil Uang
  6. Tunggu hingga pop up Offline Revenue muncul
  7. Kembali ke Pengaturan handphone > seting tambahan > Waktu
  8. Aktifkan tanggal dan waktu otomatis yang diberikan oleh jaringan
  9. Kembali ke aplikasi Top Rich, klaim 24 gift boxes yang kamu peroleh.
  10. Apabila kamu telah selesai klaim semua hadiah. Kamu bisa ulangi dari langkah nomor 1.

Dari trik ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan gold koin dengan cepat, namun juga juga bisa mendapatkan mobil dengan level tertinggi yang bisa kamu beli, tanpa harus membelinya. Kalau beruntung kamu juga bisa langsung mendapatkan cash dari sebesar Rp400-Rp1000 dari dalam gift box ini.

Apabila kamu menggunakan trik ini, pastikan untuk selalu membeli mobil dengan level paling tinggi dari gold koin yang kamu miliki sebelum melakukan trik ini kembali. Dengan begitu, perolehan koin akan semakin cepat.

Cara Naik Level di Top Rich – Cek Harga Mobilnya

Seperti kami singgung diawal, saat level 1- 20, memainkan dan meningkatkan level top rich kamu memang begitu mudah. Karena harga mobil dibandingkan pendapatan dari semua aset mobil kamu masih tergolong besar. Saat kamu sudah level 50 atau bahkan 60 keatas, pastinya kamu bakal membutuhkan waktu yang semakin lama untuk meningkatkan level kamu.

🔥 Trending:  5 Aplikasi VPN Terbaik Android Anti Blokir Terbaik 2022

Cara meningkatkan level Top Rich APK penghasil uang kamu pada dasarnya sama, yaitu menggabungkan 2 buah mobil level tertinggi untuk naik level. Misalkan, saat ini kamu level 20, untuk naik ke level 21 kamu harus menggabungkan 2 buah mobil level 20 tersebut.

Berikut ini beberapa catatan agar permainan Top Rich APK penghasil uang kamu lebih efisien.

  1. Harga mobil pada tiap level akan mengalami kenaikan setiap kali kamu membelinya, hingga mencapai batas harga maksimal sebuah mobil di level tersebut.
  2. Harga maksimal tiap level mobil adalah 2 kali lebih dari level sebelumnya.
  3. Level maksimal mobil yang terbuka yang dapat dibeli adalah level kamu dikurangi 3. Contohnya, saat kamu level 32 maka mobil dengan level tertinggi yang bisa kamu beli adalah level 29.
  4. Maksimal level di toprich adalah 88.

Dari catatan ini, agar pembelian lebih efisien, kami sarankan untuk membeli mobil dengan level yang lebih rendah dari koin gold kamu yang tersedia.

Misalkan kamu memiliki gold sebanyak 800M, sedangkan harga mobil level 10, 11, 12 dan 13 berturut-turut adalah 42M, 115M, 318M, 874M. Kalau kamu mau membeli mobil level 13, jelas gold kamu belum mencukupi. Namun kamu bisa menggunakan strategi dengan cara membeli 8 buah mobil 10. Gabungkan maka akan menjadi 1 buah mobil level 13. Kalau dihitung, untuk mendapatkan mobil level 13 ini, kamu cuma butuh gold sebanyak 336M.

Cara ini hanya berlaku apabila semua level mobil pada contoh di atas telah mencapai harga maksimalnya.

WhatsApp Image 2021 10 20 at 8.54.40 PM - Teras Kaltim
Tips membeli mobil di Top Rich

Apabila harga mobil Top Rich APK Penghasil Uang pada level yang kamu inginkan masih mengalami kenaikan, sebaiknya belilah mobil pada level yang paling tinggi, pastinya sesuaikan dengan jumlah gold kamu.

Cara Menarik Uang di Top Rich

Untuk melakukan penarikan uang atau withdrawal di aplikasi top rich, kamu diharuskan sudah memiliki level 10 atau 20. Tergantung besaran uang yang kamu miliki.

Namun saran kami, lakukan penarikan minimal sebesar Rp45.000.

Proses penarikannya pun tergolong mudah. Untuk saat ini saldo di Top Rich hanya bisa dicairkan melalui mata uang Cryto seperti TRX (Tron), LTC (Litecoin), USTD, dan DOGE (Dogecoin).

Untuk fitur tarik uang ke Paypal, Dana, GoPay maupun OVO masih dalam tahap pengembangan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: cara dapat dividen car top rich, Jika mobil level tertinggi top rich di jual apa balik level 1 lagi?, top rich apk
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News