5 Aplikasi Tulisan Keren di Android Terbaik dan Mudah Digunakan

Perkembangan teknologi di era digital mendorong kemunculan berbagai aplikasi untuk smartphone. Salah satu aplikasi yang cukup digemari belakangan yaitu aplikasi untuk menambahkan font berbasis Aplikasi Tulisan Keren.


Berbagai model font yang unik bisa bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi tulisan keren. Kehadiran aplikasi ini tentunya sangat membantu kamu untuk membuat story tulisan yang lebih menarik dan tidak biasa.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih latar belakang tulisan kosong atau memilih foto yang tersedia di perangkat. Bagi kamu yang berencana untuk menggunakannya, berikut ini rekomendasi aplikasi tulisan terbaik yang bisa dipilih.

5 Aplikasi Tulisan Keren untuk  Smartphone Android


1. Stylish Text

Stylish Text

Memang ada banyak pilihan aplikasi font yang tersedia untuk diunduh, namun Stylish Text mampu menyediakan fitur yang berbeda dengan aplikasi yang lain, dimana pengguna bisa mengirimkan pesan dengan pilihan tulisan yang ada di aplikasi ini.

Tak hanya digunakan untuk mengirim pesan melalui SMS, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengetik tulisan di beberapa aplikasi chat seperti Whatsapp, Line hingga Facebook Messenger.

Ada beragam model tulisan yang tersedia, bahkan terhitung sekitar 98 jenis teks. Belum lagi pengguna juga bisa memilih tema dan warna yang telah disediakan. Aplikasi tulisan keren ini tergolong ringan dengan ukurannya yang hanya 3.04 MB.

Baca Juga:   Aplikasi Pemutar Musik

Fitur dari Stylish Text :

    1. Tersedia 98 jenis teks
    2. Dapat digunakan untuk aplikasi chat

Silakan Download Dibawah Ini:

Download disini.


2. Posteroid

Posteroid

Rekomendasi aplikasi font selanjutnya yaitu Posteroid. Seperti nama dari aplikasi ini, penggunaannya memang lebih ditujukan untuk membuat poster dengan mudah.

🔥 Trending:  IB Bri Apk Penambah Saldo Gratis - Waspada Penipuan!

Cara menggunakan Posteroid tergolong simple. Namun, kamu bisa mengasah kreativitas dengan menjajal berbagai pilihan yang disediakan. Pengguna juga bebas memilih menggunakan latar belakang polos atau foto.

Ada banyak jenis tulisan dan filter yang disediakan, sehingga pengguna bisa menentukan jenis style poster yang diinginkan. Setelah selesai membuatnya, kamu bisa membagikannya di media sosial mulai dari facebook hingga instagram.

Fitur dari Posteroid :

    1. Mengedit foto menjadi poster
    2. Opsi latar belakang polos atau foto

Silakan Download Dibawah Ini:

Download disini.


3. Stylish Font

Stylish Font

Jika membutuhkan aplikasi dengan ukuran yang ringan dan tidak banyak memakan ruang penyimpanan, maka Stylish menjadi pilihan yang tepat untuk kamu unduh.

Pengguna bisa menambahkan tulisan pada foto yang dikehendaki dengan menggunakan aplikasi ini. Selanjutnya, ada beragam pilihan teks yang disediakan, sehingga kamu bisa memilih jenis tulisan yang sesuai dengan keinginan.

Jika kurang cocok, kamu juga bisa mengganti font tersebut dengan waktu yang singkat. Tidak perlu khawatir kesulitan menggunakan aplikasi tulisan keren ini, karena tampilan yang disediakan cukup sederhana dan tergolong mudah.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Suara

Fitur dari Stylish Font :

    1. Menambah teks pada foto
    2. Tinjauan untuk membantu pengguna memilih font yang sesuai keinginan

Silakan Download Dibawah Ini:

Download disini.


4. Overlay

Overlay

Ingin menambahkan tulisan pada foto agar terlihat lebih menarik sebelum diunggah di media sosial? Kamu bisa menggunakan Overlay untuk membuat postingan yang lebih berbeda dari sebelumnya.

Overlay juga menyediakan pilihan template untuk menambahkan tulisan. Selain itu, template tersebut sudah lengkap dengan desain yang menarik, sehingga kamu tinggal memilih tanpa harus menata ulang gambar gambar tadi.

Beragam fitur yang disediakan di dalamnya yaitu fitur bingkai, stiker, hingga blur. Jika ingin mengubahnya, kamu tinggal menggunakan fitur penghapus yang tersedia. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mengunjungi Google Play Store.

🔥 Trending:  Aplikasi Yasin dan Tahlil Terbaik 2023

Fitur dari Overlay :

    1. Pilihan template dengan desain menarik
    2. Menambah bingkai hingga stiker
    3. Fitur penghapus

Silakan Download Dibawah Ini:

Download disini.


5. Text Art

Text On

Terkadang menambahkan tulisan pada foto masih terasa kurang jika tidak menyisipkan stiker. Bagi kamu yang mengalami hal ini, maka mengunduh aplikasi Text Art di smartphone android menjadi alternatif yang harus dipertimbangkan.

Ada berbagai pilihan font dan stiker yang bisa kamu temukan di aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengatur ukuran tulisan sesuai dengan keinginan. Bahkan tersedia juga fitur untuk mengubah warna tulisan agar tampak lebih menarik.

Berbagai fitur yang tersedia di aplikasi tulisan keren ini bisa kamu jajal untuk mendapatkan foto yang berbeda dengan yang lain. Jika sudah mendapatkan hasil yang diinginkan, kamu bisa membagikannya di media sosial yang kamu punya.

Fitur dari Tex On :

    1. Menambahkan tulisan dan stiker
    2. Mengubah ukuran tulisan
    3. Mengubah warna teks

Silakan Download Dibawah Ini:

Download disini.


Kesimpulan

Aplikasi tulisan keren yang tersedia di atas menawarkan berbagai fitur yang canggih untuk mendapatkan model tulisan yang diinginkan. Beberapa aplikasi di atas juga dapat digunakan untuk aplikasi chat.

Dengan memanfaatkan aplikasi di atas, maka pengguna bisa mengedit foto sesuai dengan keinginan. Sebelum menginstalnya, jangan lupa lihat ukuran aplikasi tersebut untuk menyesuaikan dengan sisa penyimpanan yang ada di perangkat.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: font fb canggih
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News