4 Game Balap Sepeda Android Terbaik – Uji Adrenalinmu Sekarang

Uji Adrenalin Anda Dengan Game Balap Sepeda Android Ini – Jika balap mobil dan motor sudah menjadi game balap yang biasa, maka tak ada salahnya mencoba game balap sepeda. Game balap ini tak kalah serunya dengan balap kendaraan bermotor.


Walaupun menggunakan sepeda namun adrenalin anda tetap terpacu dengan medan yang ditempuhnya. Jika anda menyukai game yang bisa memicu adrenalin anda, maka game balap sepeda ini sangat cocok untuk referensi game balap terbaru anda. beberapa jenis game sudah didesain dengan grafis menarik.

Namun ada pula yang masih memiliki grafis standar namun tetap seru dimainkan karena mode permainan yang diusungnya sangat menarik. Teknik bersepeda anda akan teruji secara matang. Untuk memainkan game balap sepeda ini memang disarankan memiliki konsentrasi penuh serta hp android dengan spesifikasi mumpuni.

Jika anda pensaran dengan game balap sepeda terbaik di android, berikut beberapa referensi terbarunya yang bisa anda dapatkan di playstore.

Baca Juga: Game Balap PPSSPP Terbaik

Game Balap Sepeda Terbaik di Android

1. BMX Boy

Game bernuansa grafis 2D ini merupakan salah satu yang bernuansa balapan side scrolling yang menarik. Anda akan mengendarai sepeda balap dan berjuang mendapatkan trophy serta mengumpulkan banyak bntang. Anda hanya perlu meloncati batuan dan berbagai rintangan.

Daya tarik game ini ketika meloncat anda bisa membuat gaya loncatan dengan sepeda dengan beberapa aba-aba sebelum melakukan loncatan. Konsentrasi penuh sangat diperlukan dalam bermain game ini agar tidak jatuh mengenai rintangan.

🔥 Trending:  Top 5 Game Online Penghasil Pulsa Terbaik, Menarik dan Dijamin Cair!

Download disini.

2. Bike Mayhem Free

Game balap sepeda gunung ini akan mengajak anda menjadi pembalap sepeda dengan arena yang terjal. Anda akan memulai balapan secara profesional denan sensasi medan yang beragam. Memang grafis game ini tidak terlalu menarik namun sudah cukup memberikan permainan yang mengesankan.

Selain itu sepeda gunung anda bisa dimodifikasi sedemikian rupa dengan fungsi item gear yang bisa anda variasikan sesuka hati. Klik disini untuk mendownload game ini dari Google Play.

3. Xcite Mountain Bike

Game sepeda balap ini dikembangkan oleh WerakuGames yang menawarkan grafis yang cukup atraktif. Walaupun grafisnya tidak begitu menarik namun sudah tertutupi dengan gameplaynya yang atraktif. Anda akan berlomba di 7 lokasi dengan lingkungan yang berbeda. Tentu saja karakter medan permainannya juga berbeda yang akan menguji teknik bersepeda anda. selain itu anda bisa menciptakan aneka kombo dari trik yang dilakukan.

4. Downhill Champion Lite

Yang menarik dari game balap sepeda ini adalah lebih responsif dan sensitif sehingga jika salah mengatur posisi tangan dan genggaman akan berakibat sepeda anda jatuh. Terdapat 24 tingkatan yang menantang didalam game ini. tentu saja anda mesti mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memenangkan pertandingan. Game ini akan menguji ketangkasan sepeda anda dengan melintasi trek pegunungan yang terjal. Didalam game ini bukan kecepatan yang diuji namun ketangkasan bersepeda yang menjadi poin utamanya.

Itulah beberapa jenis game android balap sepeda yang akan memberikan pengalaman bermain sepeda yang mengesankan. Selamat mencoba.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Game mengemudi sepeda gunung
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News