6 Game Online Untuk Pasangan LDR Agar Hubungan Tetap Lengket

Bermain game dengan pasangan pastinya akan lebih menyenangkan, apalagi jika hubungan dilakukan dengan jarak jauh, tentu dapat menambah keseruan tersendiri. Untungnya saat ini banyak tersedia game online untuk pasangan LDR yang bisa kamu download gratis di Playstore. Game yang ada disana sangat bervariasi, mulai dari perang, petualangan dan juga perkebunan. Kamu bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan sebelum memainkannya.


Jarang sekali pasangan yang berhasil melalui hubungan jarak jauh, hal ini tidak lain karena mereka jarang bertemu. Namun hal itu bisa dikatakan masa lampau, karena dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, kamu masih dapat bertemu langsung melalui panggilan video. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengajak pasangan untuk bermain game online dengan perangkat android untuk menambah kesan seru dan menghibur.

Rekomendasi Game Online Untuk Pasangan LDR

Game apa yang bisa main berdua? Jika berniat untuk mengajak pasangan bermain game bersama, setidaknya kamu harus memilih dulu apa game yang kira-kira cocok untuk kalian berdua. Disinilah kami akan memberikan beberapa rekomendasi game yang cocok untuk pasangan LDR sebagai rekomendasi, mungkin salah satu nantinya juga cocok untuk kalian mainkan.

1.    Game Online Hago

Hago adalah game rekomendasi pertama game Online Untuk Pasangan LDR dari kami, tentunya kamu tidak asing dengan salah satu game penghasil uang Android yang satu ini. Ya, selain untuk menghilangkan rasa rindu dan juga menambah keakraban hubungan kalian, Hago juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan uang online dengan jenis permainan yang disuguhkan.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Tulisan Keren di Android Terbaik dan Mudah Digunakan

Banyak permainan yang ada didalam aplikasi yang satu ini, kamu bisa bermain adu domba, lempar pisau dan juga tanam pohon. Menariknya, kamu juga bisa chatting dengan si dia, jadi kami rasa game ini sangat cocok untuk dimainkan bagi pasangan LDR.

Download Game Hago, Klik Disini.

2.    UNO! – Game Online Untuk Pasangan LDR

Uno Game Untuk Pasangan LDR
Uno (Foto: tangkapan layar Google Play)

Uno merupakan salah satu jenis permainan kartu klasik, yang mana kamu akan bermain bersama beberapa orang untuk menentukan siapa yang paling beruntung. Sebagai pasangan serasi, kamu dan si dia juga dapat melakukan kerja sama untuk mengalahkan musuh yang lain. Bagaimana, siap mengadu seberapa kekompakan kalian?

>> Download Game UNO, KLIK DISINI <<

3.    Wolvesville

Wolvesville Game Online Untuk Pasangan LDR
Wolvesville , salah satu game online untuk pasangan LDR (Foto: tangkapan layar Google Play)

Game Online untuk pasangan LDR berikutnya adalah Wolvesville. Jika kalian merupakan pasangan yang suka dengan teka-teki dan tebakan beruntung, Wolvesville kami rasa sangat cocok untuk dimainkan. Dalam permainan ini akan dibagi menjadi dua kubu, yaitu kubu penduduk dan serigala.

Permainannya simple, serigala akan menyamar sebagai penduduk, kemudian penduduk asli harus menebak siapa diantara mereka yang merupakan serigala.

Satu tebakan yang salah membuat serigala berhak memakan satu penduduk. Jika semua penduduk berhasil dimakan serigala, maka pemenangnya adalah kubu serigala. Apabila semua serigala ketahuan kedoknya, maka penduduk yang akan menjadi pemenangnya. Bagaimana, seru bukan game Wolvesville yang satu ini?

>> Download Game untuk pasangan LDR, Wolvesville, Klik Disini. <<

4.    Stardew Valley

Beberapa sifat manusia baik itu laki-laki atau perempuan pastinya suka bercocok tanam. Jika sifat tersebut ada pada kalian, Stardew Valley adalah game yang sangat cocok dimainkan dengan mengambil tema perkebunan. Kamu dan dia akan diuji dalam hal kerja sama, wanita sebagai pengatur jalannya kebutuhan rumah dan lelaki bertugas sebagai pengepul kayu, menyiram tanaman dan juga kegiatan lainnya.

🔥 Trending:  Pilihan Lagu Lebih Banyak, Yuk Intip 5 Aplikasi Musik Gratis Terbaik untuk Android

Uniknya dalam permainan ini, awalnya kamu akan diberi modal sebidang tanah dan juga rumah gubuk apa adanya. Misinya adalah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk keperluan hidup dan juga upgrade rumah beserta item lainnya. Sudah siap untuk membangun rumah tangga kecil di dunia virtual?

Game online untuk pasangan LDR ini memang tidak gratis, kamu wajib merogoh kantong sebesar Rp70.000 untuk bisa memainkannya.

>> Download Stardew Valley, KLIK DISINI <<

5.    Glow Hockey 2

Bagi kalian yang bisa sewaktu-waktu pergi bersama pasangan, Glow Hockey bisa dimainkan di beberapa tempat publik seperti supermarket atau game zone. Namun bagi yang sedang menjalani hubungan long distance, kamu juga bisa kok memainkannya diponsel Android. Caranya sama persis dengan yang ada di dunia nyata, kamu harus memasukkan bola kedalam gawang musuh dengan segala cara.

Buruan buat kesruan berdua dengan pasangan yang sedang LDR dengan game Glow Hockey 2 ini.

Download Game Glow Hockey 2, KLIK DISINI.

6.    LINE Let’s Get Rich

Game terakhir yang mungkin cocok untuk pasangan LDR adalah LINE dengan permainan utama monopoli. Selain dapat seru-seruan, kamu juga dapat bernostalgia mengingat kenangan masa kecil kurang bahagia. Selain monopoli, juga terdapat banyak pilihan game yang bisa kamu mainkan, pilih yang sekiranya cocok dengan kalian berdua ya!

Download Game LINE Let’s Get Rich, KLIK DISINI.

Apakah kalian sudah menentukan pilihan dari keenam game diatas? Atau mungkin kalian masih berdiskusi yang manakah game online untuk pasangan LDR yang menurut kalian layak digunakan? Apapun pilihan kamu dan dia nantinya, sudah seharusnya bagi kalian untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan lancar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/5560/game-online-untuk-pasangan-ldr html, game online untuk pasangan ldr
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *