Cara Main Free Fire di laptop tanpa emulator
Cara Main Free Fire di laptop tanpa emulator : blog.UniPin.com

Cara Main Free Fire Di Laptop Tanpa Emulator Dan Lag

Sebenarnya cara main free fire di laptop tanpa emulator sangatlah mudah. Karena pemain sering menemui masalah dan kesulitan saat memainkan game free fire, mereka memilih download free fire PC tanpa emulator. 

Kesulitan dan masalah yang sering muncul mulai dari pengontrolan yang kaku sampai dengan kapasitas spek yang berat sangat mengganggu kenyamanan para pemain game free fire ini.

Dari sebagian mereka meski sudah menggunakan PC atau laptop yang sudah mempunyai spek kuat, namun dengan emulator justru masih sering tidak stabiil dan banyak kendala.

Pemain game free fire ini sering menemui FPS yang drop atau grafik yang selalu pecah. Ada banyak emulator yang biasa dipakai yaitu NOX, bluestack dan lainnya. Namun apabila kamu ingin bermain game free fire PC tanpa emulator, kamu dapat menggunakan metode lain.

Cara Main Free Fire di laptop tanpa emulator
Cara Main Free Fire di laptop tanpa emulator : blog.UniPin.com

Cara Main Free Fire Di Laptop Tanpa Emulator

Bagi kamu yang ingin bermain game free fire tanpa hambatan dengan laptop spek hardware rendah sebaiknya menggunakan ;

1. Remix OS 

Metode lain yang dapat kamu lakukan dalam download free fire tanpa emulator yaitu menggunakan Remix OS. Remix OS ini dapat kamu download di website atau situslayanan download. Meski kamu akan menggunakan OS HP lama namun kamu akan lebih mudah menggunakan dan menginstallnya.

Sebelum menginstall Remix OS sebaiknya kamu siapkan dulu laptop, hardisk, mouse dan keyboard. Kemudian silahkan simak cara berikut.

Kamu siapkan penyimpanan seperti hardisk minimal 8 GB. Pada dasarnya Remix OS ini bisa digunakan dengan windows win 7,8 atau 10 dan tidak akan membebani deskstop. Kamu akan menggunakan Remix OS sebagai media atau alat install.

Sambungkan port USB kemudian kamu ekstrak Remix OS USB Tool.exe. File yang sudah kamu extrax tersebut biasanya akan langsung jalan dengan sendirinya. Pilih iso dari partisi dan file remix OS Tool.exe. Biasanya membutuhkan waktu yang sebentar.

Setelah proses selesai lakukan setingan pop up yaitu pemilihan bahasa sesuai yang kamu inginkan. Nah Remix OS sudah bisa digunakan. setelah cara main free fire di laptop tanpa emulator diterapkan, selanjutnya kamu bisa download game free fire melalui play store.

Baca Juga : Nama-Nama Free Fire Keren

2. Phoenix OS

Selain menggunakan remix OS, disini kamu juga dapat menggunakan phoenix OS untuk gaming. Kelebihan phoenix OS ini adalah pengontrolan yang leluasa dan layar yang lebih besar. Sistem operasi phoenix OS tidak membutuhkan windows.

Sehingga tidak memberatkan laptop. Kamu dapat melakukan penginstallan Phoenix OS di laptop kamu . Setelah selesai kemudian downloadlah free fire melalui play store. Kamu tambahkan free fire tersebut ke Octopus untuk menambahkan pengaturan keymapping. Klik menu start kemudian pilih octopus.

Kemudian klik open game free fire kamu. Loginlah menggunakan akun free fire kamu kemudian aturlah settingan grafis ke tingkatan paling tinggi. Nah keyboard dan mouse akan secara otomatis diatur phoenix OS. Atau kamu bisa mengatur keymapping pada bagian atas.

Rubahlah aturan tombol dengan cara drag dan drop. Selanjutnya kamu dapat memainkan free fire di laptop tanpa lag.

Baca Juga : Setting Sensitivitas PUBG Mobile

3. TC Game

Cara main free fire di laptop tanpa emulator selanjutnya kamu dapat menggunakan TC game. Kamu dapat mendownload aplikasi TC Game di mobile kemudian HP anda hubungkan ke laptop untuk menjalankannya.

Selain itu kamu juga install TC game tersebut di laptop, sehingga kamu dapat memainkannya di laptop. TC Game memang mempunyai kelebihan selain ringan, ia juga membutuhkan sedikit ruang RAM. Kamu akan lebih nyaman dalam memainkan game free fire kamu.

Sebenarnya jika kamu tidak ingin lag, sebaiknya kamu menggunakan windows 7, CPU  Core i3 2.4 GHz dan RAM 4 GB.

Disini kamu hanya perlu menghubungkan ke laptop dengan kabel USB. Kamu aktifkan Media transfer protocolnya, dan setting SDO atau USB Debugging. langkah terakhir kammu nyalakan USB debugging tersebut.

Kamu dapat membuka TC game di HP, dan kamu bisa memainkan di laptop.

4. Memasang ARC Welder

Cara main free fire di laptop tanpa emulator selanjutnya kamu dapat menggunakan ARC Welder dengan buka aplikasi chrome kamu.  Masuklah ke aplikasi ini dan temukan ARC WElder. Kamu dapat mulai menginstallnya dan klik opsi yang diberi highlight.

Selanjutnya kamu klik opsi Add to Chrome Extention, dan instal lah. Setelah selesai penginstallan kamu dapat menggunakan ARC Welder ini.

Selanjutnya masuklah ke chrome kembali dan masukkan ARC Welder tersebut ke daftar ekstensi. Kamu pilih lokasi D untuk menyimpan.

Setelah itu kamu bisa mendownload free fire melalui ekstensi. Klik test dan kamu dapat menjalankan free fire untuk gaming.

Baca Juga : Cara Download Free Fire di Laptop

Kelebihan Main Game Free Fire Tanpa Emulator

Setelah mempelajari cara main free fire di laptop tanpa emulator, kamu harus tahu Kelebihan dalam bermain game free fire tanpa emulator ini adalah :

  1. Sinyal yang kuat :Karena kamu bermain menggunakan kabel port lan dari router, maka akan lebih stabil dan kencang.
  2. Gerak yang Cepat (Movement) :Dengan menggunakan mous tentu saja akan lebih cepat daripada menggunakan jari. Selain itu kamu juga dapat mengontrol tombol dengan sangat mudah.
  3. Shortcut Yang Baik : Keuntungan lainnya adalah dengan shortcut, pengambilan loot, pengaturan tombol, dan pergantian senjatalebih efisien dan efektif diakses dengan jari.
  4. Aim tepat sasaran dan akurat :Pergerakan kamu akan lebih mudah dan aim tepat sasaran.
  5. FPS semakin memuaskan :Apabila kamu menggunakan laptop dengan spek yang tinggi maka FPS juga akan semakin meningkat.

Baca Juga : Cara Bermain PUBG Mobile di PC

Resiko Bermain Free Fire Tanpa Emulator

Penerapan cara main free fire di laptop tanpa emulator mempunyai kelebihan. Namun pasti ada resiko atau kelemahan dari main game tanpa emulator ini. Pasalnya dengan main game tanpa emulator sangat beresiko tinggi.

Apabila kamu menggunakan Remix oS dalam memainkan game free fire, sistem anti cheat FF tersebut akan melihat kamu sebagai cheater dan resiko terbesarnya kamu bisa di banned permanen dari game free fire tersebut.

Kelebihan Game Free Fire

Sebagaimana kamu ketahui, game free fire ini merupakan game yang paling diminati masyarakat. Setiap harinya bisa mencapai ribuan pemain yang memainkan game ini.

Sebenarnya manfaat dan kelebihan memainkan game ini sangat banyak. Simak kelebihan bermain game freefire:

  •  FF memiliki server yang cepat dan tidak ada gangguan sehingga pemain dapat bermain secara menyenangkan.
  •  Grafis stabil.
  •  Mempunyai Auto Aim di kontrol permainan
  •  Mempunyai kontrol yang mudah, gerakan yang cepat, dan nyaman
  •  Permainan yang membutuhkan strategi
  •  Adanya Zona UAV yang terlihat musuh

Nah kamu dapat melakukan cara main free fire di laptop tanpa emulator dengan menerapkannya secara langsung. Kamu tidak akan lagi mengalami lag atau hambatan dalam bermain free fire ini. Dengan tutorial yang sudah dijelaskan tadi semoga membantu kamu dalam mengatasi semua masalah yang menghambat sehingga kamu dapat lebih cepat dalam meningkatkan keahlian dalam bermain game free fire dan semakin cepat naik tingkat. Dan perlu kamu ingat bahwa semakin tinggi spesifikasi laptop kamu maka akan semakin lancar pula dalam kamu memainkan game ini.

Topik Terkait : Games Free Fire

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara menjalankan octopus di phoenix os laptop