Cara Bermain PUBG Mobile Di PC
YouTube.com

Cara Bermain PUBG Mobile di PC Dengan Mudah dan Cepat

Teraskaltim.com – Cara bermain PUBG mobile di PC sangatlah mudah. Game PUBG merupakan game yang sangat populer di dunia. Banyak pemain berlomba-lomba dalam bermain game ini karena sangat menantang dan bisa bermain dengan para pemain di seluruh dunia.

Game tersebut merupakan game genre battle royal besutan raksasa teknologi asal China. Game ini rilis pada bulan Maret tahun 2017 yang dimainkan hampir 1 juta orang setiap harinya.

Permainan ini tentu menjadi kegemaran para gamer sejati dengan grafis yang sangat nyata. Game PUBG tidak hanya bisa dimainkan di Android, namun juga dapat dimainkan di PC maupun laptop.

Namun ada cara paling mudah agar anda dapat memainkan game PUBG di laptop dan PC tersebut. Anda sebaiknya menggunakan emulator agar permainan anda tidak menemui kendala sehingga gaming anda semakin seru.

Cara Bermain PUBG Mobile Di PC
youtube.com

Langkah dan Cara Bermain PUBG Mobile di PC

Bagi anda yang biasa bermain game PUBG di Android tentu sangat mahir memainkannya. Namun bagi anda yang bosan menggunakan Android dan ingin berpindah menggunakan PC atau laptop. Dengan PC, anda disuguhkan dengan layar yang lebih lebar dan kepuasan dalam grafis lebih nyata.

Dengan menggunakan PC, pertempuran anda dalam PUBG tersebut semakin seru. Cara main PUBG mobile di PC yakni pemain bertempur dan saling membunuh untuk bertahan hidup dalam tempat tanpa penduduk.

Pemain dianggap memenangkan game PUBG apabila ia hidup sendiri di akhir game tersebut. Karena bermain di Android tidak begitu leluasa dan ruang gerak yang tidak bebas, sebagian pemain berpindah ke laptop maupun PC.

Simak langkah atau cara bermain PUBG mobile di PC berikut ini.

Baca Juga : Cara Main PUBG di Laptop

Beberapa Langkah Praktis dan Mudah Anda Terapkan

Bagi anda yang masih bingung cara memindahkan game PUBG anda ke laptop, anda dapat memilih salah satu cara dibawah ini.

1. Tencent Gaming Buddy

Sebenarnya ada aplikasi yang Emulator yang dapat anda download yakni Tencent Gaming Buddy. Emulator ini dapat anda download melalui situs resmi Tencent.

Karena menggunakan emulator tentu salah satu syarat yang harus anda lakukan apabila anda ingin bermain game PUBG laptop. Secara lengkap beberapa langkah atau cara yang dapat anda tempuh yakni:

  • Download Emulator

Cara bermain PUBG mobile di PC dengan cara pendownloadan emulator Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu. Setelah selesai pendownloadan, anda dapat menginstall emulator tersebut dalam PC atau laptop anda.

  • Download PUBG di Laptop

Apabila penginstallan emulator sudah selesai, anda akan dihadapkan pada layar yang muncul yakni My Game. Nah, di sini anda dapat download game PUBG mobile PC dengan mengetikkan dan mencari game PUBG tersebut.

Langkah selanjutnya anda dapat mendownload game PUBG dan install PUBG Mobile di laptop anda. Kecepatan pendownloadan tersebut tergantung pada koneksi internet yang anda pakai.

  • Login Akun PUBG Mobile

Apabila proses download PUBG mobile for PC sudah sukses, anda lanjutkan dengan klik Play untuk membuka game dengan emulator. Nah, disini anda dapat langsung login ke akun PUBG Mobile anda .

  • Game PUBG Siap Dimainkan

Setelah anda mengatur settingan sesuai yang anda inginkan, game tersebut siap untuk anda jalankan. Kualitas grafis pada game PUBG akan menyesuaikan secara otomatis ke PC maupun laptop anda.

2. Mirroring

Cara bermain PUBG mobile di PC lainnya adalah Mirroring. Mirroring adalah menduplikasi layar smartphone ke dalam PC. Mirrorring seperti ApowerMirror, kalian dapat mengendalikan Android di PC dengan mouse dan keyboard.

3. PUBG Lite

PUBG Lite merupakan varian ringan dari PUBG steam. Biasanya PUBG Lite ini tidak menuntut sumber daya dari PC anda. Selain itu, PUBG Lite sering sekali dimainkan pemain yang mempunyai spesifikasi kentang.

Kelebihan PUBG Lite ini selain gratis, namun juga sangat bersahabat dengan kondisi laptop spek kentang. Spesifikasi minimum yang dibutuhkan yakni Windows 7,8,10 dengan 64 bit.

4. Bluestack

Bluestack merupakan emulator alternatif yakni dari developer third-party. Selain paling optimal dalam menjalankan aplikasi Android, ia juga bagus untuk menjalankan berbagai game.

Kelebihan dari Bluestack ini telah lengkap dengan fitur Key Mapping sehingga membantu anda lebih presisi dengan kontrol mouse dan keyboard. Bahkan Bluestack tersebut berbekal live streaming untuk anda siarkan gameplay ke orang-orang.

Nah, itulah beberapa cara bermain PUBG mobile di PC yang dapat anda coba. Dengan memilih salah satu cara, anda dapat bermain game PUBG laptop dengan mudah dan seru.