Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci

Top 5 Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci-Ingat Masa Depan!

Di jaman teknologi teknologi digital seperti sekarang ini, internet menjadi hal yang sangat penting terutama bagi generasi muda. Internet memudahkan manusia untuk berkomunikasi sehingga mendapatkan informasi.

Meskipun ada banyak pilihan paket internet yang bisa dibeli, namun harga yang ditawarkan juga masih lumayan mahal belum lagi jika jaringan yang tidak stabil. Alih alih membeli kuota, banyak yang akhirnya lebih memilih memasang WiFi.

Sayangnya, password Wifi yang tiba tiba diganti oleh penghuni rumah lainnya tanpa pemberitahuan seringkali menimbulkan rasa kesal, terutama jika butuh di waktu malam untuk begadang. Maka solusinya dengan memanfaatkan aplikasi pembobol WiFi terkunci berikut.

5 Aplikasi Terbaik untuk membobol Wifi


[01 / 05] WiFiKill

Silakan Download Di Sini

Jika membutuhkan aplikasi dengan tampilan sederhana agar lebih mudah digunakan, kamu bisa menggunakan aplikasi WifiKill. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang wam dan kurang paham teknologi.

Tak hanya untuk membobol Wifi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutuskan koneksi orang lain yang menggunakan Wifi tersebut. Langkah ini bisa mempercepat koneksi WiFI di perangkat yang kamu gunakan.

Sayangnya, aplikasi pembobol WiFi terkunci ini tidak dapat dipasang pada semua jenis smartphone. Selain itu, pemakaian aplikasi WiFiKill juga mengharuskan smartphone di root terlebih dahulu.

Baca Juga:    Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat

Fitur dari WiFiKill :

    1. Membatasi akses Wifi oleh perangkat lain
    2. Mengatur penggunaan bandwidth
Spesifikasi :
DeveloperANODEV
OS Android MinimalAndroid 4.0.4 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)5.5MB
HargaGratis

[02 / 05] Wifi Wps Wpa Tester

Silakan Download Di Sini

Wifi Wps Wpa Tester merupakan aplikasi untuk membobol Wifi terkunci tanpa menggunakan root. Aplikasi ini cukup populer, mengingat kemampuannya sangat efektif merusak keamanan jaringan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dengan antarmuka yang simple. Wifi Wps Wpa Tester dapat menguji koneksi ke Poin Akses dengan PIN WPS menggunakan algoritma seperti Blink, Asus, Arris atau Zhao.

Namun untuk penggunaan versi di bawah Lollipop, aplikasi ini membutuhkan akses root. Selain itu, perangkat bisa menggunakan aplikasi ini jika menjalankan sistem Android 4.0

Fitur  Wifi Wps Wpa Tester :

    1. Terkoneksi otomatis ke WPS atau WiFi dengan sistem keamanan lemah
    2. Adanya password untuk setiap koneksi
Spesifikasi :
DeveloperSangiorgi Srl
Download50.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)11MB
HargaGratis

[03 / 05] WPS Connect

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan jaringan lebih mudah di sekitar pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutuskan koneksi jaringan pengguna yang lain.

Aplikasi pembobol WiFi terkunci ini juga memudahkan verifikasi ketika router WiFi yang digunakan aman. Tak hanya itu, aplikasi  satu ini juga menyertakan algoritma seperti Stefan Viehböck dan Zhao Chesung.

Sayangnya jaringan WPS saat ini sudah banyak digantikan oleh teknologi WPA . Pemakaian aplikasi WPS Connect juga mengharuskan pengguna melakukan root terlebih dahulu.

Fitur  WPS Connect:

    1. Membobol jaringan WPS
    2. Mendeteksi Jaringan WiFi di sekitar
Spesifikasi :
DeveloperNazareth Gomez Bueno
OS Android MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)28MB
HargaGratis

[04 / 05] WiFi Map

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini bisa digunakan tanpa akses root, serta mempermudah pengguna mencari akses WiFi. Cara kerja aplikasi ini yaitu mendeteksi jaringan WiFi yang terdapat di sekitar lokasi pengguna dengan memanfaatkan informasi dari pengguna lain.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk semua perangkat. WiFi Map dapat digunakan meskipun pengguna berada di lokasi padat dengan ketersediaan jaringan Wifi yang lebih banyak.

Namun, aplikasi ini memiliki beberapa kelemahan diantaranya membutuhkan bantuan GPS agar bisa digunakan. Akurasinya juga lebih rendah karena menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain.

Fitur dari WiFi Map:

  • Mendeteksi jaringan WiFi di sekitar lokasi
Spesifikasi :
DeveloperWiFi Map LLC
OS Android MinimalAndroid 4.3 ke atas
Download50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk)69MB
Rating3.9/5
HargaGratis

[05 / 05] Wifi Inspector

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini sangat efektif untuk mengaudit tingkat keamanan dari jaringan WiFi pengguna. Kamu bisa memutuskan jaringan ke pengguna lain yang tak diizinkan menggunakan aplikasi pembobol WiFi terkunci ini.

Wifi Inspector juga dapat digunakan untuk mengecoh pengguna lain yang terkoneksi ke jaringan WiFi yang sama, sehingga sangat recomended untuk melindungi Wifi yang kamu gunakan.

Dibalik keunggulan yang dimiliki, aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan dimana kemampuan membobol WiFi cukup terbatas. Selain itu, pengguna juga harus lebih sabar dengan iklan yng sering  bermunculan.

Fitur dari Wifi Inspector:

    1. Membobol WiFi yang terkunci
    2. Mengaudit tingkat keamanan jaringan WiFi
Spesifikasi :
DeveloperLK Interactive Service
OS Android MinimalAndroid 2.3 ke atas
Download5.0000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)Bervariasi
Rating4.2/5
HargaGratis

Itulah beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membobol jaringan WiFi. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kamu bisa memilih aplikasi pembobol WiFi terkunci yang sesuai dengan kebutuhan.

Kesimpulan

Kehadiran aplikasi yang canggih ini bukan untuk disalahgunakan melainkan untuk menguji tingkat keamanan Wifi yang kamu akses. Perlu diingat jika membobol WifI milik orang lain merupakan perbuatan yang merugikan.

Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Android