5 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Gratis, Wajib Dicoba!

Setiap smartphone tentunya dilengkapi dengan kartu SIM yang memiliki masa tenggang. Selain mengisi ulang pulsa, tidak ada salahnya mengandalkan aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat sebagai solusinya.


Siapa yang tidak ingin diberikan sejumlah pulsa secara cuma cuma tanpa mengeluarkan dana sedikitpun ? Tentu pemberian pulsa ini sungguh menggiurkan, terutama bagi mereka yang aktif menggunakan pulsa untuk berbagai keperluan.

Meski dikatakan gratis dan diberikan cuma cuma, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Daripada penasaran, berikut daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan cepat.

Sederet Rekomendasi Aplikasi Khusus Untuk Menghasilkan Pulsa Secara Gratis:


√1. Excite Point

Aplikasi Penghasil Pulsa - Excite Point -1

Excite Point disebut sebagai salah satu aplikasi canggih yang menawarkan pulsa gratis sebagai imbalannya. Bukan hanya mendapatkan pulsa, para penggunanya juga bisa mendapatkan aneka hadiah lain yang tak kalah menggiurkan.

Hanya dengan melakukan tugas tertentu dari aplikasi tersebut, jika berhasil maka akan ada hadiah yang dapat diklaim. Tugas yang diberikan pun cukup beragam seperti menulis review, menjawab survei, dan berbagai tugas lainnya.

Topik Terkait:   Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Semua tugas yang diberikan memang terkesan sepele dan sederhana, namun hadiah yang diberikan akan sangat berguna bagi yang menginginkannya. Menghadirkan hadiah menarik secara gratis, wajar saja jika aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat ini populer diunduh oleh para pengguna smartphone.

Fitur pada Excite Point :

  1. Belanja murah dengan brand tertentu
  2. Tukar point dengan hadiah tertentu
🔥 Trending:  Aplikasi Facebook Lite untuk Nokia, Irit dan Gratis Pulsa

Download Di Sini



√2. PulKuis

Aplikasi Penghasil Pulsa - PulKuis -1

Interface boleh sederhana, namun aplikasi ini mampu mendatangkan segundang manfaat bagi para penggunanya. Dikatakan demikian, sebab aplikasi canggih satu ini mampu memberikan sejumlah pulsa secara gratis.

Demi mendapatkan hadiah tersebut, umumnya para pengguna diharuskan menjawab berbagai pertanyaan. Jika dapat menjawab dengan tepat, secara otomatis akan mendapatkan poin dalam jumlah tertentu.

Semakin banyak pertanyaan yang dapat dijawab dengan benar, maka semakin banyak pula poin yang didapatkan. Ketika jumlahnya cukup melimpah, silahkan tukarkan sesuai dengan hadiah yang diinginkan.

Fitur pada PulKuis :

  1. Panduan penggunaan aplikasi
  2. Pilihan jawaban dan kenaikan level

>> Download APK PulKuis – Main Kuis Dapat Pulsa <<



√3. mCent

Aplikasi Penghasil Pulsa - mCent -1

Aplikasi yang menawarkan pulsa secara gratis lain yang wajib dimiliki adalah mCent. Cukup dengan mengunduh dan install aplikasinya saja, kamu sudah mendapatkan segudang keuntungan.

Untuk mendapatkan sejumlah pulsa yang diinginkan, umumnya pengguna harus mengunduh beberapa aplikasi keren pada aplikasi tersebut. Ketika proses pengunduhan berhasil, secara otomatis pengguna akan mendapatkan imbalan pulsa gratis.

Topik Terkait:   Makin Praktis, Yuk Intip 5 Aplikasi Baca Novel Populer Yang Harus Kamu Jajal

Jika tertarik mendapatkan pulsa dalam nominal tinggi, silahkan bagian aplikasi tersebut kepada kerabat dan dapatkan keuntungannya. Mudah untuk mendapatkan pulsa cuma cuma, wajar saja jika aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat ini begitu menarik perhatian.

Fitur pada mCent :

  1. Tersedia dalam mode gelap
  2. Mode incognito

Download Di Sini



√4. Jakpat

Aplikasi Penghasil Pulsa - Jakpat -1

Jakpat dijuluki sebagai aplikasi canggih idaman bagi parap pecinta gratisan. Julukan tersebut didapatkannya, lantaran aplikasi ini memang kerap kali membagikan hadiah dalam berbagai bentuk secara gratis.

Beberapa bentuk hadiah yang ditawarkan mulai dari pulsa, tiket menonton film, voucher berbelanja, hingga gadget dapat diberikan secara cuma cuma. Tentu saja semua hadiah tersebut cukup menggiurkan tanpa harus mengeluarkan sedikitpun dana.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Equalizer Terbaik untuk Android - Bass Makin Kenceng!

Untuk bisa mendapatkan semua hadiah tersebut, pengguna hanya perlu mengisi berbagai survei demi mengumpulkan poin sebanyak banyaknya. Jika poin telah terkumpul cukup banyak, silahkan tukarkan dengan hadiah yang selama ini telah diincar.

Fitur pada Jackpat :

  1. Aneka pilihan survey
  2. Poin dapat didonasikan atau dibelanjakan

Download Apk JackPat



√5. PopSlide

Aplikasi Penghasil Pulsa - PopSlide -1

Dibandingkan dengan keempat aplikasi sebelumnya, PopSlide memang tidak terlalu tenar. Namun aplikasi canggih satu ini mampu memberikan pulsa berlimpah secara sukarela bagi siapapun yang menginginkannya.

Cukup dengan melakukan berbagai aktifitas tertentu maka pengguna akan mendapatkan imbalan. Aktifitas yang umumnya diberikan berupa permainan, menonton video, membuka sebuah lockscreen, hingga menjawab survei.

Tentu saja semua aktifitas tersebut cukup mudah dilakukan oleh siapa saja dan dimanapun diinginkan. Dari imbalan itulah, dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang telah disediakan oleh aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat ini.

Fitur pada PopSlide :

  1. Koin sebagai tolak ukur mendapatkan pulsa
  2. Mendapatkan cash back secara otomatis ketika melakukan aktifitas tertentu


Kesimpulan

5 aplikasi yang telah disebutkan pada ulasan diatas, sama sama memiliki peran sebagai lahan mendapatkan pulsa gratis dengan cepat dan mudah. Ditambah lagi dengan aneka fitur yang diberikan pada aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat, dijamin menggunakannya pun terasa nyaman sekaligus mendatangkan keuntungan.

Daripada hanya membuka tutup menu pada layar, tidak ada salahnya memanfaatkan kecanggihan smartphone untuk mendapatkan sejumlah pulsa secara gratis dengan mudah. Aplikasinya pun dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore dan dapatkan pulsa secara cuma cuma.

Topik Terkait:   Apps
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *