Aplikasi Hack Wifi

Gunakan dengan Bijak, Yuk Cari Tahu Aplikasi Hack Wifi untuk Android

Aplikasi Hack Wifi – Perkembangan teknologi yang semakin canggih memungkinkan segala hal yang sebelumnya mustahil dilakukan. Sebut saja penggunaan aplikasi untuk meretas jaringan WiFi.

Jika dulu pemakaian WiFi harus meminta izin kepada pengguna untuk mengetahui passwordnya, maka saat ini WiFi terkunci dapat diakses dengan mudah melalui smartphone dengan bantuan aplikasi.

Keberadaan aplikasi ini memang tidak terlepas dari pakar hacking yang sudah berpengalaman soal peretasan. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini deretan aplikasi Hack Wifi yang dapat dicoba.

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Meretas Jaringan WiFi


[01 / 05] Fing Network Tool

Silakan Download Di Sini

Jika kamu tergolong pemula dan masih awam, aplikasi satu ini bisa dibilang rekomendasi yang tepat. Tak hanya untuk pemula, aplikasi ini juga menjadi andalan bagi para ahli hacker karena menyediakan fitur yang lengkap.

Bahkan aplikasi ini juga disebut sebut sebagai rajanya aplikasi peretas WiFi. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu memiliki fitur analyzer yang kuat serta handal.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi hack Wifi ini untuk mendapatkan info mengenai IP address, pabrik, MAC Address, hingga nama WiFi device yang lebih akurat. Kamu juga bisa mengecek pengguna lain yang tersambung dengan WiFi.

Fitur dari Fing Network Tool :

    1. Fitur integrasi dengan antivirus
    2. Memonitor semua device
Spesifikasi :
Developer Fing Limited
Download 100.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 9.3MB
Rating 4.3/5
Harga Gratis

[02 / 05] zAnti Penetration Testing Android Toolkit

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini bisa dimanfaatkan untuk meretas jaringan WiFi yang ada di sekitar. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di kalangan para hacker pro.

Ada berbagai fitur menarik yang bisa dicoba, diman pengguna bisa membajak sesi HTTP. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengubah alamat MSC dan membuat hotspot WiFi.

Bahkan pengguna juga bisa mengubah password WiFi yang sedang diakses serta mengubah HTTP command dan respon. Fitur aplikasi yang sangat canggih bukan?

Fitur dari zAnti :

    1. Mengganti HTTP command dan respon
    2. Membuat hotspot WiFi
Spesifikasi :
Developer Zimperium INC
Download 500.000
Ukuran Storage (Harddisk) 744KB
Rating 3.1/5
Harga Gratis

[03 / 05] WifiKill

Silakan Download Di Sini

Jika masih baru menggunakan aplikasi hack Wifi, sebaiknya kamu menggunakan aplikasi satu ini. WiFiKill dapat membantu pengguna mengelola traffic yang masuk ke router WiFi.

Tentu ini sangat berguna untuk memutuskan jaringan WiFi pada pengguna lain yang seharusnya tidak diperbolehkan. Tujuannya, agar kamu bisa mengakses WiFi lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Di sisi lain, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memperlambat atau mempercepat koneksi internet. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan monitoring data transfer serta mengatur pemakaian bandwidth.

Fitur dari WifiKill :

    1. Mempercepat koneksi WiFi
    2. Memutuskan koneksi pengguna lain
Spesifikasi :
Developer ANODEV
OS Android Minimal Android 4.0.4 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 5.5MB
Harga Gratis

[04 / 05] WiFi You

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan kata sandi WiFi yang lebih beragam. Karena aplikasi ini menyediakan hingga jutaan password WiFi yang bisa kamu jajal.

Pemakaian aplikasi ini juga memudahkan koneksi ke jaringan WiFi hanya dengan sekali tekan saja. Fitur rekomendasi password berdasarkan data analisis yang telah dilakukan aplikasi satu ini.

Menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya untuk berbagi WiFi dengan cara hotspot. Aplikasi WiFi You memang menggunakan sistem keamanan yang kuat untuk koneksi WiFi yang tak terbatas.

Fitur dari WiFi You:

    1. Koneksi WiFi hanya dengan sekali tekan
    2. Berbagi Wifi dengan Hotspot
Spesifikasi :
Developer WIfI You
Download 100.000
Ukuran Storage (Harddisk) 4,74 MB
Rating 4.6/5
Harga Gratis

[05 / 05] Wifi Finder for Android

Silakan Download Di Sini

Aplikasi Hack Wifi ini bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi jaringan Wifi terdekat dengan sangat mudah. Wifi Finder for Android menyediakan fitur filter berdasarkan pemilik atau instansi WiFi.

Bahkan aplikasi satu ini diklaim dapat mencari WiFi di seluruh dunia. Hebatnya lagi, pengguna juga bisa menggunakan fitur di dalamnya untuk mengetahui detail WiFi, petunjuk arah, lokasi panggilan serta share hotspot.

Pantas saja jika aplikasi satu ini masuk sebagai aplikasi terbaik, mengingat ketersediaan fitur yang lebih banyak hingga 144 fitur. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya di Play Store.

Spesifikasi :
Developer NinthDecimal
Download 100.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 3.83 MB
Rating 3.1/5
Harga Gratis

Kesimpulan

Kehadiran aplikasi di atas tentu akan sangat membantu kamu untuk mengakses WiFi di sekitar dengan mudah meskipun awalnya tidak mengetahui kata sandinya. Namun, sebaiknya memanfaatkan aplikasi tersebut hanya untuk tujuan yang memang diperlukan.

Berbagai pilihan aplikasi hack WiFi dengan fitur yang canggih, seringkali membuat tergoda untuk mencobanya. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi tersebut ketika sedang kelupaan password WiFi atau mendeteksi adanya pengguna lain yang mengakses WiFi yang kamu gunakan.

Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Android