8 Rekomendasi Aplikasi Scan Dokumen di Hp Android – Gratis dan Terbaik

Review kumpulan aplikasi scan dokumen di hp, tulisan, berkas langsung dari smartphone Android – Dalam kehidupan kita sehari-hari, ada situasi yang berbeda ketika kita perlu memindai dokumen secara instan untuk catatan kantor, rumah, dan sekolah.


Berkat kehadiran Android yang memungkinkan kita melalukan scan dokumen dengan mudah saat bepergian daripada mencari tempat scan fisik atau melipat kertas di tangan kami.

Aplikasi scan dokumen di hp ini cepat dan terbaik untuk menghemat waktu Anda. Kualitas pemindaian juga sangat baik dan terlihat seperti pemindai asli.

Meskipun di Google Play Store tersedia banyak aplikasi scan dokumen portabel untuk Android, di bawah ini kami hanya akan membahas aplikasi untuk scan dokumen PDF dengan cepat. Jadi lihat sekilas dan unduh salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Daftar Aplikasi Scan Dokumen di Hp Android Terbaik

Genius Scan – PDF Scanner

Download Genius Scan – PDF Scanner

Genius Scan adalah aplikasi scan dokumen PDF cepat yang secara otomatis mendeteksi dan memindai dokumen dengan hasil berkualitas tinggi bersama dengan warna kontras jika Anda mau. Anda dapat mengedit dokumen yang dipindai, menyimpannya ke layanan cloud, memindainya dalam mode tunggal atau massal, dan mengaturnya sesuai keinginan Anda.

🔥 Trending:  10 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di Android 2022

PDF Extra – Scan, View, Fill, Sign, Convert, Edit

Screen Shot 2021 11 03 at 01.28.52 - Teras Kaltim

Download Aplikasi PDF Extra – Scan, View, Fill, Sign, Convert, Edit

Aplikasi scan dokumen di hp ini memberi Anda berbagai fitur luar biasa seperti deteksi tepi sempurna, konfigurasi kamera canggih, dan OCR terbaik untuk memindai dokumen sesuai keinginan. Anda dapat mengimpor gambar ke format apa pun, mengubah ukuran halaman, mengedit dokumen, dan memindai banyak halaman dalam waktu yang lebih singkat.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengelola dokumen dengan mudah, mendapatkan cetakan, mendapatkan cadangan cloud, berbagi dokumen dengan cepat, dan banyak lagi.

Fitur terbarunya juga memungkinkan Anda untuk menandatangani dokumen yang telah discan secara mudah. Cukup gunakan tanda tangan digital yang telah tersimpan di ponsel atau bisa langsung di dokumen tersebut.

Untuk dokumen penting, Anda juga bisa menguncinya dengan memberikan password pada file PDFnya. Ditambah lagi, Anda juga akan mendapatkan gratis 5GB penyimpanan awan dari pengembang cukup dengan login ke aplikasi ini.

CamScanner – Aplikasi Scan Dokumen di HP Gratis

Download Aplikasi Scanner Dokumen di HP – CamScanner

CamScanner adalah aplikasi pemindai dokumen PDF terkenal di dunia yang memungkinkan Anda memindai, memotong, dan meningkatkan kualitas teks untuk membaca dengan cepat dan mudah. Bahkan aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100juta kali di Google Play.

Anda dapat dengan cepat mengubah dan mencari dokumen, menambahkan tanda air dan kata sandi ke dalamnya. Aplikasi ini juga mendukung sinkronisasi data, pencadangan, OCR, cetak, faks, ruang penyimpanan cloud 10GB, kolaborasi yang kuat, dll.

Seperti halnya aplikasi PDF Extra, CamScanner juga memiliki kemampuan untuk tanda tangan langsung di dokumen yang ada di smartphone mu.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Fast Scanner – PDF Scan App

Screen Shot 2021 11 03 at 02.13.05 - Teras Kaltim

Download Aplikasi Fast Scanner – PDF Scan App

Ini adalah aplikasi scan dokumen PDF tercepat yang memungkinkan Anda memindai semua jenis dokumen dalam hitungan detik. Anda dapat menyimpan halaman sebagai gambar, PDF, atau JPEG dan membagikannya melalui email atau aplikasi lainnya. Agar mudah dibaca, Anda dapat mengedit dan memindai dokumen dalam berbagai warna, skala abu-abu, dan mode hitam putih. Aplikasi scan dokumen ini juga kompatibel dengan ponsel dan tablet Android.

PDF Scanner App, Document Scanner – PrimeScanner

Screen Shot 2021 11 03 at 02.15.41 - Teras Kaltim

Download PDF Scanner App, Document Scanner – PrimeScanner

Dengan aplikasi scan dokumen di hp ini, Anda dapat dengan cepat melakukan scan halaman tanpa batas watermarks. Anda bahkan dapat menambah atau menghapus teks yang tidak diinginkan dari gambar yang dipindai. Aplikasi pemindai dokumen PDF ini juga memungkinkan Anda untuk mengunci dokumen, menambahkan tanda tangan, mengubah ukuran gambar, mendapatkan dukungan OCR, hasil cetak, konverter PDF ke JPG, dan banyak lagi.

Tiny Scanner – PDF Scanner Apk

Screen Shot 2021 11 03 at 02.20.36 - Teras Kaltim

Download Tiny Scanner – PDF Scanner App

Ini adalah aplikasi pemindai dokumen PDF untuk Android yang wajib kamu miliki karena memberi Anda berbagai ukuran halaman, tingkat kontras, dan mode pemindaian untuk mempercantik dokumen Anda. Anda dapat mengamankan surat-surat penting Anda dengan kode sandi yang kuat. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menemukan dokumen berdasarkan tanggal dan judul dengan cepat.

Microsoft Lens – PDF Scanner

Screen Shot 2021 11 03 at 02.23.30 - Teras Kaltim

Download Apk Microsoft Lens – PDF Scanner

Microsoft Lens adalah aplikasi scan dokumen di hp yang sangat berguna dan direkomendasikan untuk semua pebisnis dan pelajar yang mengetahui pentingnya catatan. Anda dapat memindai apa pun yang Anda inginkan dan mengonversinya menjadi file PDF, Word, dan PowerPoint. Microsoft Office Lens memberi Anda hasil halaman berkualitas tinggi sehingga siapa pun dapat membacanya dengan mudah. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dokumen ke OneNote dan OneDrive.

🔥 Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Muzz - Aplikasi Cari Jodoh Muslim Internasional

SwiftScan – PDF Document Scanner

Aplikasi Untuk Scan Dokumen di HP

Download Aplikasi SwiftScan – PDF Document Scanner

Scanbot adalah aplikasi scanner dokumen PDF yang sepenuhnya profesional yang memungkinkan Anda memindai secepat yang Anda inginkan dan menyimpan dokumen di perangkat Anda serta di beberapa layanan cloud.

Aplikasi scan dokumen di hp ini juga memungkinkan Anda mengedit dokumen dengan mudah, menambahkan tanda tangan, menerapkan filter, menyorot konten penting, dan menemukan file yang Anda butuhkan dengan cepat.

Apakah aplikasi android untuk scan dokumen di atas memberi Anda hasil yang memuaskan dibandingkan dengan pemindai asli dan fisik?

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News