Cara Mudah Tukar Poin Tri dengan Kuota Data Tanpa Perlu Ribet

Smartphone dan internet merupakan dua komponen yang tidak bisa dipisahkan. Terlebih lagi di era digital keduanya seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Namun dua perangkat tersebut tidak akan bekerja tanpa adanya kartu perdana.

Oleh sebab itu provider Tri menawarkan kartu perdana yang bisa mengakomodasi kebutuhan internet. Provider ini juga memberikan fasilitas berupa Poin BonsTri yang bisa ditukar menjadi paket data. Pertama kamu perlu mengumpulkan seluruh poinnya terlebih dahulu, melalui beberapa transaksi yang kamu lakukan.

Setelah itu baru melakukan tukar poin Tri dengan kuota data, melalui langkah-langkah yang berbeda. Berikut cara-cara yang perlu anda lewati untuk menukarkan poin.

Cara Mudah dan Simple untuk Tukar Poin Tri


[01 / 03] Lewat Aplikasi Bima+

Tukar Poin Tri dengan Kuota Data

Silakan Download Di Sini

Bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS, cara menukar poin Tri cenderung lebih praktis dilakukan. Tinggal mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau AppStore, yang ukurannya tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Aplikasi Bima+ akan memudahkan kamu untuk mengecek berapa poin yang sudah dimiliki. Kamu hanya memerlukan nomer Tri sebagai kode login untuk masuk dalam aplikasi. Di dalam aplikasi sudah tersedia beberapa fitur untuk tukar poin Tri dengan kuota data. Kamu tinggal mengikuti instruksi langkah yang sudah tersedia dalam Bima+.

Setelah ditukarkan nantinya kamu akan menerima sebuah SMS dari provider Tri. Poin milikmu berubah menjadi kuota internet, dan bisa langsung digunakan. Dengan begitu kamu bisa berselancar di dunia maya, ataupun streaming video sepuasnya.

Baca Juga:   Cara Transfer Ovo ke Dana

Tutorial :

    1. Login ke aplikasi Bima+ menggunakan nomor Tri, lalu klik poin yang terkumpul
    2. Masuk ke laman BonsTri Home kemudian klik tab Tukar Poin
    3. Selanjutnya pilih kategori di Kolom Pencarian sesuai jumlah poin

[02 / 03] Tukar Poin Lewat Browser Tri

Banyak provider yang menciptakan inovasi untuk menggaet para pelanggannya. Termasuk provider Tri yang menawarkan program khusus agar pengguna smartphone tetap bertahan di perusahaan mereka.

Salah satunya fasilitas poin BonsTri yang bisa ditukarkan ke berbagai hadiah menarik. Kamu diberi kebebasan untuk memilih untuk menukar poin dalam bentuk apapun. Mulai dari kuota internet, kuota nonton streaming film, dan masih banyak lagi.

Lalu bagamaina caranya? Kamu tinggal mengunjungi saja laman resmi milik provider Tri. Namun situs ini hanya bisa diakses melalui perangkat seluler. Tidak ada persyaratan khusus masuk ke dalam website tersebut, hanya membutuhkan akses dengan nomer telepon Tri yang sedang kamu gunakan.

Tutorial :

    1. Kunjungi website BonsTri lalu login dengan nomer telpon Tri
    2. Klik tab menu di pojok kanan atas, kemudian pilih Tukar BonsTri
    3. Pilih menu Produk Tri selanjutnya pilih produk tukar kuota
    4. Setelahnya pilih jumlah poin BonsTri dan klik tombol Tukar

[03 / 03] Lewat Gerai Provider Resmi

Untuk mendapatkan jumlah poin yang banyak kamu memang harus lebih giat melakukan transaksi. Mulai dari isi ulang saldo pulsa atau membeli paket data agar Poin BonsTri dapat terkumpul.

Jumlah poin yang kamu dapat nantinya dikategorikan ke beberapa level pengguna. Provider Tri menyediakan mulai level Classic sampai level Legend. Maksudnya untuk membedakan jumlah poin yang didapatkan sejak masa aktif kartu perdana.

Urutan level tersebut menunjukkan berapa poin yang sudah pelanggan dapatkan. Jumlah poin terbanyak bebas memilih BonsTri yang sudah disediakan. Semakin banyak poin tentunya bonus yang didapatkan lebih menarik.

Kamu juga bisa tukar poin Tri dengan kuota data yang jumlahnya berlimpah. Jadi bisa bebas mengakses internet kapanpun dan dimana saja. Bahkan kamu juga bisa menonton streaming film sampai berjam-jam.

Jika menurut kamu akses ke aplikasi Bima+ atau laman resmi Tri agak rumit. Disarankan untuk langsung datang ke toko provider Tri. Petugas nantinya akan melayani apa yang menjadi kebutuhanmu.

Tutorial :

    1. Kumpulkan poin sebanyak mungkin kalau perlu sampai level Legenda
    2. Lalu mengunjungi gerai Tri resmi
    3. Bagian customer service nantinya akan membantu untuk penukaran poin
    4. Setelah itu tinggal menunggu pemberitahuan berapa kuota yang di dapat

Mengingat semakin ketatnya persaingan di dunia provider, membuat provider Tri harus menciptakan inovasi baru. Salah satunya membuat program tukar poin Tri dengan kuota data.

Caranya cukup mudah kamu tinggal membeli saldo pulsa atau kuota internet, dalam setiap pemakaian. Nantinya poin-poin yang kamu dapatkan akan terkumpul dapat kamu tukarkan lewat berbagai cara.

Topik Terkait:   Internet

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *