Rekomendasi Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan

Sedang mencari-cari rekomendasi paket Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan? Yuk simak ulasan berikut ini. Pastinya anda menyangka bahwa harga Wifi sangat mahal sehingga masih ragu untuk berlangganan. Memang pada umumnya demikian, kisaran langganan Wifi sekitar 300 ribu per bulan. Namun tidak semua, karena masih ada beberapa Wifi murah 100 ribuan perbulan dengan fitur dan kecepatan yang lumayan. Tentu kecepatannya tidak bisa dibandingkan dengan Wifi yang harganya jauh diatas tersebut. Namun paling tidak, anda bisa menikmati akses internet dari rumah sepuasnya dengan harga murah.


Wifi menjadi kebutuhan utama dalam akses internet seiring dengan banyaknya ponsel pintar yang ada. Faktor lain yang menjadikan akses internet tersebut dibutuhkan adalah tuntutan zaman. Semua hal hampir berhubungan dengan internet. Sebut saja jika dulu anda belanja di pasar, saat ini ada toko online yang bisa memenuhi apapun kebutuhan anda. Apalagi jika banyak media sosial yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan sudara atau teman, semua tidak lepas dari jaringan internet.

Selain menggunakan Wifi sebagai akses internet, sebenarnya ada lagi yang bisa anda gunakan, yakni jaringan sinyal. Untuk mendapatkan akses tersebut, syarat utamanya adalah dengan membeli kartu SIM dan paket internet. Macam-macam paket tersedia, harganya tergantung dari provider yang digunakan. Akan tetapi secara keseluruhan, biaya yang harus dikeluarkan lebih murah jika dibandingkan dengan Wifi. Inilah yang menjadikan jaringan Wifi banyak dicari bagi pengguna internet.

Daftar Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan

Apakah anda hanya tau Indihome sebagai penyedia layanan Wifi di Indonesia? Jika memang demikian, artinya anda harus mencari tau informasi lebih mendalam mengenai jaringan ini. selain Indihome, masih banyak provider lain yang menyediakan layanan yang sama. Bahkan anda bisa menemukan Wifi murah 100 ribuan perbulan dari beberapa provider yang ada. Apa saja provider yang dimaksud? Berikut selengkapnya!

🔥 Trending:  Mengupas 3 Cara Menghapus Akun Google Di Hp Yang Paling Cepat

WiFi Stroomnet

Pilikah Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan pertamam datang dari Stoomnet. Paket Internet WiFi Stroomnet merupakan jaringan Wifi yang terbentuk atas kerja sama PT. Taman Media Digital dengan Icon+. Kedua perusahaan tersebut berhasil memberikan solusi alternatif bagi anda yang membutuhkan jaringan Wifi murah. 

Memang tidak terlalu populer jika dibandingkan degan Indihome atau First Media, namun suatu saat mungkin bisa menandingi mereka. Apalagi anda diberikan kemudahan bagi area yang belum tercover atau terjangkau, cukup kumpulkan minimal 10 orang dan anda dipasangkan jaringan baru. Berikut daftar WiFi Stroomnet selengkapnya!

  • Internet Only 5: Kecepatan 5 Mbps: Harga per bulan Rp 101.000
  • Internet Only 20: Kecepatan 20 Mbps: Harga per bulan Rp 184.000
  • Internet Only 50: Kecepatan 50 Mbps: Harga per bulan Rp 416.000
  • Internet Only 100: Kecepatan 100 Mbps: Harga per bulan Rp 627.000

Iconnet

(foto: https://iconnet.id/)

Beberapa waktu kemarin santer terdengar bahwa PLN akan membuka layanan baru untuk menyediakan paket internet Wifi. Ternyata berita tersebut bukan isapan jempol belaka, terbukti dari kehadiran Iconnet dengan berbagai pilihan paket kompetitif. Wifi murah 100 ribuan perbulan ini mempunyai jangkauan cukup luas, tentu tidak kesulitan menemukannya di lokasi anda. Namun perlu diketahui, PLN tidak sendirian dalam mengelola jaringan tersebut. Ada perusahaan lain yang bekerja sama, yakni Iconnet yang sekaligus menjadi nama jaringannya.

  • Iconnet 10: Kecepatan  10 Mbps: Harga Rp 185.500
  • Iconnet 20: Kecepatan 20 Mbps: Harga Rp 207.000
  • Iconnet 50: Kecepatan 50 Mbps: Harga Rp 297.000
  • Iconnet 100: Kecepatan 100 Mbps: Harga Rp 427.000

Groovy

Layanan internet wifi murah 100 ribuan perbulan dari groovy.id
(foto: groovy.id)

Jika anda asing dengan nama Groovy, mungkin ernah mendengar Nusanet. Groovy adalah nama baru dari Nusanet yang berdiri pada tahun 2000. Penyedia ISP Wifi ini masih dibawah manajemen Andalworks dengan berbagai layanan dan paket internet. Hanya saja, fokus Groovy lebih mengutamakan perumahan atau apartemen. Bagi anda yang tertarik, silahkan langsung menghubungi kantor terdekat. Namun sebelumnya, perlu anda ketahui daftar harga Groovy berikut!

  • Level 1 Personal: Kecepatan 20 Mbps: Harga Rp 192.500
  • Level 2 Couple: Kecepatan 30 Mbps: Harga Rp 275.000
  • Level 3 Family: Kecepatan 50 Mbps: Harga Rp 385.000
🔥 Trending:  Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Sudah Mati? Yuk Cek Disini

Kesimpulan

Dari berbagai keterangan yang telah diberikan, ternyata masih ada paket internet wifi murah 100 ribuan perbulan dengan kecepatan lumayan. Tentu menjadi kabar gembira bagi anda yang membutuhkannya. Akan tetapi perlu disadari bahwa harga murah tersebut berbanding lurus dengan kualitas atau kecepatan yang didapatkan.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News