5 Aplikasi Perekam Suara di Android Jernih dan Terbaik

Smartphone dianggap sebagai alat komunikasi canggih yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan manusia, tidak terkecuali untuk melakukan perekaman suara. Demi mendapatkan hasil terbaik, tidak ada salahnya mengandalkan aplikasi perekam suara untuk menambah kualitas rekaman.


Tidak tanggung tanggung, bahkan kini sudah mulai bermunculan berbagai aplikasi yang menawarkan layanan perekaman audio dengan kualitas mumpuni. Tentu saja hal ini menjadi berita membahagiakan bagi mereka yang hobi bernyanyi maupun merekam suara demi memenuhi kebutuhan harian.

Apakah kamu salah satu orang yang tertarik menggunakan aplikasi canggih untuk merekam audio namun bingung cara memilihnya ? Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengulik dari beberapa rekomendasi pada ulasan berikut.

Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Jernih Terbaik:


√1. Easy Voice Recorder

Aplikasi Perekam Suara Easy Voice Recorder 1 1 1 - Teras Kaltim

Serupa dengan nama yang diberikan, Easy Voice Recorder disebut sebagai aplikasi populer untuk merekam audio dengan hasil jempolan. Aplikasi ini pun didesain dengan sangat apik dan mudah dioperasikan, oleh karenanya siapapun dapat menggunakannya.

Sebagai pelengkapnya, tidak lupa aplikasi disematkan dengan aneka fitur canggih yang dapat digunakan sesuai keperluan. Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini, yaitu adanya pengaturan ada jenis format audio yang ingin digunakan.

Baca Juga:   Aplikasi Membuat Video Animasi Keren di PC dan Android, Mudah Digunakan!

Apabila ingin mencicipi fitur lengkapnya, silahkan beli aplikasi perekam suara versi pro sebagai alternatifnya. Dijamin semua fitur yang disediakan, mampu menghasilkan audio terbaik dan sedap didengar telinga.

Fitur pada Easy Voice Recorder :

    1. Perekaman stereo
    2. Microfon Bluetooth
    3. Pengaturan jenis format audio
🔥 Trending:  5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Android Terbaik, Sudah Teruji Keampuhannya!

Download Di Sini: Google Play



√2. RecForge II

Aplikasi Perekam Suara RecForge II 1 1 1 - Teras Kaltim

Apakah kamu ingin menggiat musik serta membutuhkan kontrol lebih dalam pada perekaman suara ? Tampaknya install aplikasi RecForge II bisa menjadi bahan pertimbangan tepat.

Selain hasil rekaman audio yang jernih, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur untuk mempercantik suara yang dihasilkan. Tentu saja kelebihan ini memungkinkan pengguna mengatur sendiri hasil audio seperti yang diinginkan.

Mulai dari pengaturan tempo, pitch, dan berbagai pengaturan lain dapat dioperasikan dengan mudah dan tidak memberatkan smartphone. Oleh karenanya, RecForge II sangat cocok bagi kamu yang ingin merekam suara musik di lingkungan sekitar.

Fitur pada RecForge II :

  1. Pengaturan Tempo
  2. Fitur kontrol audiox sederhana

Download Di Sini: Google Play



√3. Audio Recorder

Aplikasi Perekam Suara Audio Recorder 1 1 1 - Teras Kaltim

Jika kamu sedang mencari aplikasi tepat untuk merekam audio di smartphone dengan fitur esensial, maka Audio Recorder adalah jawaban tepatnya. Dikatakan demikian, pasalnya aplikasi ini memang menawarkan berbagai fitur lengkap nan profesional.

Hanya saja fitur yang disajikan terlihat lebih rumit dibandingkan dengan aplikasi perekaman audio yang lain, namun sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan audio jernih dan lembut didengar.

Baca Juga:   Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Dengan aplikasi

perekam suara ini, penggunanya dapat merekam sekaligus menyimpannya dengan baik. Bahkan terdapat fitur unduh ke berbagai platform sehingga dapat berbagai audio rekaman dengan mudah kepada orang lain.

Fitur pada Audio Recorder :

  1. Berbagai fitur profesional
  2. Upload di berbagai platform seperti Google Drive dan Layanan Cloud

Download Di Sini: Google Play



√4. Tape a Talk Voice Recorder

Aplikasi Perekam Suara Tape a Talk Voice Recorder 1 1 1 - Teras Kaltim

Tidak kalah menarik untuk digunakan, dimana aplikasi yang dikembangkan Markus Drosser menawarkan segudang keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Salah satu keunggulannya terlihat dari tampilannya yang bersih namun juga ringan.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Equalizer Terbaik untuk Android - Bass Makin Kenceng!

Bukan hanya sekedar merekam audio, ternyata pengguna juga dimanjakan dengan adanya layanan edit rekaman. Bahkan aplikasi ini tersedia dalam bentuk widget android yang tentu saja bisa menjadi nilai lebih.

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, hebatnya Tape a Talk Voice Recorder tidak akan memakan daya penyimpanan terlalu besar. Inilah alasan mengapa aplikasi canggih ini tidak perlu diragukan.

Fitur pada Tape a Talk Voice Recorder :

  1. Edit rekaman yang berhasil dibuat
  2. Menjadikan aplikasi menjadi widget

Download Di Sini: Google Play



√5. Call Recorder

Aplikasi Perekam Suara Call Recorder 1 1 1 - Teras Kaltim

Pernahkan kamu berniat merekam semua percakapan via telephone agar dapat didengarkan kapanpun diinginkan ? Tidak perlu khawatir, karena aplikasi Call Recorder bisa diandalkan jika menyangkut urusan merekam audio dari panggilan telephone.

Kemampuan tersebut didapatkan, mengingat aplikasi ini memang didesain khusus agar dapat merekam baik itu panggilan masuk maupun keluar. Dengan kemampuannya tersebut, bisa dikatakan bahwa Call Recorder kurang cocok digunakan bagi perekaman audio biasa.

Demi memenuhi kebutuhan penggunanya, bahkan tersedia pula berbagai fitur canggih sebagai pelengkapnya. Dijamin semua fitur pada aplikasi perekam suara satu ini akan mendatangkan keuntungan berlipat.

Fitur pada Call Recorder :

  1. Pemutaran ulang
  2. Merekam panggilan masuk dan keluar
  3. Daftar blacklist

Download Di Sini: Google Play



Akhir Kata

Daripada membeli recorder, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi perekam suara yang direkomendasikan ada ulasan diatas. Bahkan hasil rekamannya tak kalah jernih, sehingga bisa menjadi alternatif memenuhi kebutuhan harian.

Hanya dalam genggaman,aktifitas merekam audio jernih sudah bisa dilakukan. Tunggu apa lagi, segera install aplikasinya lewat Google PlayStore dan dapatkan keuntungannya.

Topik Terkait:   Apps
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: apk aplikasi perekam suara terbaik 2022 mod
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *