Aplikasi Video Bokeh -3

Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Para pecinta videografi, tentunya tidak asing dengan efek bokeh yang membuat hasil background pada video tampak blur namun tetap kontras. Ternyata membuat efek tersebut tidak perlu mengeluarkan dana besar, karena kini sudah ada aplikasi video bokeh yang bisa disematkan pada smartphone android.

Alasan mengapa efek bokeh begitu menarik, yaitu hasilnya yang tampak lebih berkelas dan keren bak diambil oleh orang yang telah profesional di bidangnya. Bagaimana tidak, objek utamanya tampak jelas sehingga siapapun yang melihatnya dapat berfokus pada satu titik.

Apakah kamu tertarik menggunakan efek bokeh pada smartphone canggihmu ? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat menimbulkan efek Terbaik pada video yang wajib diunduh.

5 Rekomedasi Aplikasi Video Bokeh Terbaik:


√1. Square Video

Aplikasi Video efek bokeh- Square Video -1

Square Video disebut sebagai salah satu aplikasi dengan efek bokeh yang wajib kamu unduh. Pasalnya pengguna dapat menghasilkan video berukuran persegi yang dianggap cocok untuk media sosial seperti Instagram.

Demi memenuhi kebutuhan para penggunanya, aplikasi ini pun dihadirkan dengan efek  bokeh dengan pilihan latar serta warna berbeda. Sebagai pelengkapnya, tentu saja kamu dapat menambahkan musik pada video tersebut demi mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Yang Paling Populer

Proses editing videonya dirasa cukup sederhana dan simpel, sehingga aplikasi video bokeh ini ramah digunakan oleh siapapun. Bahkan tersedia aneka fitur yang akan memudahkanmu memoles video agar lebih menarik.

Fitur pada Square Video :

  1. Fitur pemotongan video
  2. Dapat menambahkan musik pada video
  3. Pengaturan tampilan video
  4. Membuat efek bokeh
[appbox googleplay com.momentic.squarevideo]

√2. Real Bokeh

Aplikasi Video Bokeh - efek bokeh

Aplikasi Real Bokeh dianggap berbeda dengan aplikasi bokeh pada umumnya. Dikatakan demikian, lantaran apenggunanya dimanjakan dengan aneka fitur bokeh dengan style beragam yang dapat dipilih sesuai selera.

Setidaknya ada lebih dari 33 efek cahaya serta 36 bentuk bokeh berbeda, sehingga hasil video tampak lebih menarik dari sebelumnya. Jika masih belum puas dengan hasilnya, bahkan pengguna dipersilahkan menggambar bokeh sendiri.

Lebih hebatnya lagi, pengguna dapat mengatur ukuran bokeh yang ingin diterapkan di dalam video tersebut. Secara tidak langsung, kamu dapat mengembangkan sesuai dengan kreatifitas dengan hasil yang berbeda dari orang lain.

Fitur pada Real Bokeh :

  1. 33 efek cahaya dan 36 bentuk bokeh berbeda
  2. Pengaturan manual efek bokeh
  3. Hasil editan beresolusi HD
[appbox googleplay com.pavahainc.bokehcameraeffects]

√3. Mago Video

Aplikasi Video Bokeh - Mago Video -1

Tertarik menggunakan aplikasi dengan efek bokeh yang memiliki fitur beragam ? Tampaknya Mago Video bisa menjadi solusi tepat untuk permasalahanmu.

Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membuat video musik menggunakan fitur Music for Fun Lip Sync dengan video yang kompatibel. Hebatnya lagi, hasil editannya dapat diunggah di berbagai platform media sosial.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video iPhone Terbaik 2020

Fitur yang paling diunggulkan memang mampu mengubah latar belakang video tampak blur, namun ternyata aplikasi ini disematkan dengan berbagai fitur lain sebagai penyempurnanya. Inilah alasan mengapa aplikasi video bokeh satu ini begitu menarik diunduh.

Fitur pada Mago Video:

  1. Memotong, memangkas, sekaligus memberikan efek bokeh
  2. Memberikan efek gradasi warna
  3. Tersedia efek bingkai dan aneka efek lucu lainnya
[appbox googleplay mobi.charmer.magovideo]

√4. Video Show

Aplikasi Video Bokeh - Video Show -1

Aplikasi yang tidak kalah menarik untuk diunduh untuk menghasilkan efek bokeh adalah Video Show. Bukan hanya video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengambil selfie dengan aneka fitur menarik.

Ketika menggunakan aplikasi ini, penggunanya akan disuguhkan dengan berbagai fitur menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan video hasil editnya dapat diekspor dalam bentuk HD tanpa perlu crop.

Dengan kata lain, kamu dapat mengunggah video yang sudah diedit ke berbagai platform media sosial. Banyaknya fitur yang ditawarkan,  tidak mengherankan jika aplikasi ini cukup populer diguakan.

Fitur pada Video Show :

  1. 30 efek visual
  2. Efek slow motion
  3. Efek bokeh
  4. Ekspor video dengan kualitas HD
[appbox googleplay com.xvideostudio.videoeditor]

√5. After Focus

Aplikasi Video Bokeh - After Focus -1

Umumnya para pecinta fotografi maupun videografi akan menggunakan kamera DSLR ketika ingin menciptakan efek bagus. Seiring berjalannya waktu, kamu pun dapat melakukannya hanya dengan menggunakan aplikasi After Focus saja.

Sesuai dengan perkiraan, aplikasi ini memang dapat memberikan efek bokeh bak kamera DSLR sesaui dengan area fokus yang dapat disesuaikan. Ditambah lagi dengan adanya efek filter, dijamin mampu menghasilkan video cantik dan sedap dipandang.

Hanya dengan menyeleksi area fokusnya, kamu sudah bisa mendapatkan hasil bokeh yang diinginkan. Dengan semua kelebihannya, apakah kamu yakin tidak ingin menggunakan aplikasi video bokeh satu ini ?

Fitur pada After Focus :

  1. Terdapat efek filter agar terlihat realistis
  2. Seleksi area fokus
[appbox googleplay com.motionone.afterfocus]

Kesimpulan

Dari 5 aplikasi video bokeh pada ulasan diatas, hendaknya pilihlah sesuai dengan kebutuhan demi mendapatkan hasil maksimal. Dengan begitu, kamu tidak akan pernah menyesal pernah mengunduh dan menggunakannya agar tampilan video lebih cantik dan memukau.

Setiap aplikasi yang ditawarkan diatas, memiliki fitur unggulan yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum mengunduhnya. Bahkan semua aplikasi canggih tersebut, dapat kamu unduh secara gratis di Google PlayStore.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android