5 Aplikasi VPN Terbaik Android Anti Blokir Terbaik 2022

Beberapa tahun belakangan, pemerintah menggalakkan kampanye berkaitan dengan internet positif. Meski dianggap sebagai situs bermanfaat, kadangkala masih terkena blokiran sehingga kamu perlu bantuan dari aplikasi VPN terbaik anti blokir sebagai solusinya.


VPN dikatakan sebagai senjata ampuh untuk memerangi masalah akses menuju situs yang diblokir dengan mudah. Selagi digunakan dalam bentuk positif, tidak ada salahnya mengaksesnya dengan aplikasi tersebut.

Mengetahui kebutuhan masyarakat, kini aplikasi ini pun mulai bermunculan dan menawarkan berbagai fitur canggih. Agar tidak pusing memilih satu dari sekian banyaknya vpn anti blokir terbaik, berikut rekomendasi yang bisa digunakan.

Sederet Aplikasi VPN Untuk Androd dan Anti Blokir


1. TunnelBear

TunnelBear

Menggunakan beruang lucu sebagai ikon, aplikasi ini pun mudah dikenali dan berhasil mencuri perhatian. Berkat keunikannya, aplikasi ini mampu digunakan untuk berbagai platform mulai dari smartphone android hingga macOs.

Selain dari segi ikon unik, tingkat kestabilan pada kecepatan internetnya dianggap mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Dengan kata lain, penggunanya dapat mengakses berbagai website dengan mudah dan anti lelet.

Hanya saja aplikasi VPN terbaik ini diberi batasan kuota sekitar 500 MB per bulan untuk versi gratisnya. Agar lebih leluasa, silahkan berlangganan sebagai alternatifnya.

Baca Juga:  Aplikasi Pendingin HP Terbaik

Fitur pada TunnelBear :

    1. Dukungan costumer selama 24 jam
    2. Global VPN server

Download disini: Google Play


2. Turbo VPN

Turbo VPN

Jika aplikasi sebelumnya menggunakan ikon beruang, maka berbeda dengan Turbo VPN yang menggunakan ikon kelinci sebagai pilihan. Meski logo kelinci berlari ini tampak mengemaskan, ternyata aplikasi ini mampu menembus berbagai situs yang telah diblokir pemerintah.

🔥 Trending:  Cara Download PUBG New State di Android Maupun iOS

Selain mampu menerobos ke berbagai situs terblokir, ada pula yang menyatakan bila aplikasi ini sangat mantap untuk menyelusuri Netlix. Pasalnya aplikasi ini memang menyediakan server khusus agar bisa mengakses situs streaming populer tersebut dengan mudah.

Belum cukup sampai disana, ternyata aplikasi ini memiliki kecepatan internet tinggi dan dapat diakses secara gratis. Didukung dengan berbagai jenis koneksi, tentu saja hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Fitur pada Turbo VPN :

    1. Memberikan perlindungan privasi
    2. Membuka situr terblokir
    3. Streaming berbagai tayangan di Netflix

Download disIni: Google Play


3. Hola Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy

Pertama kali diperkenalkan kepada publik, aplikasi Hola Free VPN Proxy disebut sebagai salah satu software yang bisa dijalankan di PC maupun laptop. Seiring dengan kebutuhan masyarakat, kini aplikasi ini dihadirkan khusus untuk pengguna android.

Dengan kata lain, pengguna tidak perlu ragu lagi mengenai kualitas dan kinerja dari aplikasi canggih satu ini. Tidak tanggung tanggung, bahkan aplikasi versi androidnya serupa dengan versi PCnya.

Terkoneksi dengan cepat dan memiliki pilihan negara lengkap, wajar saja jika aplikasi VPN terbaik ini begitu digandrungi masyarakat. Usai mengetahui segala kelebihannya, apakah kini kamu sudah yakin menggunakan vpn anti blokir terbaik ini?

Baca Juga: Cara Mengembalikan Chat WA Yang Terhapus

Fitur pada Hola Free VPN Proxy :

    1. Mengganti negara dengan mudah
    2. Akses ke berbagai situs

Download disini: HOLA


4. SuperVPN

SuperVPN

Jika kamu mencari aplikasi VPn gratis dan dapat diunggulkan, maka SuperVPN adalah jawabannya. Selain dapat digunakan secara gratis, pengguna akan dimanjakan dengan banyaknya fitur canggih.

Selama menggunakan aplikasi ini, informasi diri pengguna akan dilindungi dengan baik ketika mengakses berbagai situs yang telah diblokir. Tentu saja kelebihan apk vpn anti blokir terbaik ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakannya.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik 2022

Sebelum menggunakannya, kamu wajib mengisi registrasi terlebih dahulu tanpa adanya batasan bandwith. Aplikasi ini pun dapat dioperasikan tanpa melewati proses root sebagai syarat utamanya.

Fitur pada SuperVPN :

    1. Pilihan server melimpah
    2. Tersedia 5 protokol yang bisa dipilih sesuai kebutuhan

Download disini: Google Play


5. Thunder VPN

Thunder VPN

Thunder VPN bisa menjadi aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengakses berbagai situs di dunia dengan mudah. Meski tergolong baru, namun kehadirannya berhasil menarik perhatian masyarakat.

Daya tarik utama terletak pada kecepatan internetnya serta tetap stabil, dimana kelebihannya tersebut sesuai dengan taglinenya yang berbunyi “As Fast As Lightning”. Ditambah lagi dengan adanya dukuran server melimpah, membuatnya semakin menarik dimiliki.

Selama menggunakan aplikasi VPN terbaik ini, penggunanya akan mendapatkan segudang keuntungan. Salah satu keuntungan yang didapatkan adalah lebih hemat kuota meski penggunaannya cukup melimpah.

Fitur pada Thunder VPN :

    1. Keamanan privasi pengguna
    2. Banyaknya pilihan negara

Download disini: Google Play


6. ProtonVPN

vpn anti blokir terbaik - protonvpn

Satu lagi layanan vpn anti blokir terbaik yang menjadi rekomendasi Teraskaltim. Hal ini karena ProtonVPN adalah salah satu layanan VPN termudah yang tersedia untuk digunakan. Fokus utama ProtonsVPN adalah melindungi privasi pelanggannya. Selama bertahun-tahun, ProtonVPN mungkin telah menyediakan layanan email terenkripsi terbaik di dunia. Dengan kata lain, ini adalah perusahaan yang hidup dan bernafaskan privasi.

ProtonVPN menghargai privasi pelanggannya dan tidak mencatat atau melacak aktivitas dan data online pelanggannya. Aplikasi dan salah satu fiturnya, “Secure Core”, mengirimkan lalu lintas internet Anda melalui beberapa server. Ini bagus dari sudut pandang privasi, anti blokir dan keamanan. Namun, hal ini terkadang membuat koneksi internet menjadi sedikit lambat.

Salah satu kelebihan ProtonVPN adalah, aplikasi ini benar-benar bisa berjalan tanpa adanya gangguan iklan. Download APK ProtonVPN di Google Play.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Chat Random Terbaik untuk Android - Ngobrol dengan Orang Asing Makin Seru

Kesimpulan

Masyarakat seringkali mengeluhkan situs favorit yang memiliki banyak informasi penting justru ikut terkena blokir akibat adanya kampanye internet positif. Oleh karenanya, kini sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi VPN terbaik sebagai solusinya.

VPN memang dihadirkan agar situs yang terblokir dapat diakses kembali. Ketika digunakan dengan maksimal, dijamin aplikasi ini akan mendatangkan segudang keuntungan bagi penggunanya.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/2269/aplikasi-vpn-terbaik html, vpn Anti blokir, apk ppn anti blokir, VPN Anti Blokir terbaik
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News