Review Zoosk – Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

Meskipun kami tidak benar-benar tahu apa artinya Zoosk, kami tahu sedikit tentang situs cari jodoh populer ini. Dengan lebih dari 35 juta anggota, lebih dari 30 juta unduhan, dan lebih dari 3 juta pesan dikirim setiap hari, Zoosk adalah salah satu situs kencan paling populer di luar sana.


Tetapi apakah Zoosk situs kencan yang tepat untuk Anda? Apakah suami Anda sah? Bagaimana itu bekerja? Jika Anda mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, Anda berada tepat di tempat yang Anda inginkan.

Dalam ulasan Zoosk kami, tim menguraikan semua detail yang perlu Anda ketahui untuk memutuskan apakah ini pasangan yang cocok atau sudah waktunya untuk mencoba aplikasi cari jodoh lain.

Apakah Zoosk Legit?

Zoosk itu legit. Salah satu aplikasi cari jodoh bule serius ini mungkin tidak kaya fitur seperti eHarmony, tetapi memiliki banyak anggota, alat pencocokan yang hebat, dan riwayat untuk membantu terhubung.

Jika Anda mencari intinya secara langsung, Zoosk adalah pilihan yang bagus untuk hubungan kasual, menemukan hubungan yang serius, dan ada orang di luar sana yang hanya mencari hubungan. Tampaknya menjadi kombinasi yang sehat dari ketiganya. Jika Anda mencari situs kencan yang 100% didedikasikan untuk hubungan serius, lihat daftar aplikasi kencan terbaik kami untuk hubungan.

Keutamaan Pro – Lebih dari 35 juta akun dan lebih dari 3 juta pesan dikirim setiap hari. Jika Anda khawatir menemukan seseorang yang Anda cintai secara online, hampir tidak mungkin untuk memiliki begitu banyak pilihan (dan dengan harga yang terjangkau).
Kelemahan Terbesar – Jika Anda hanya menginginkan sesuatu seperti hubungan serius, Anda mungkin menerima pesan dari orang yang mencari kencan biasa. Selama Anda baik-baik saja dengan harus mengklik hapus beberapa kali, tidak apa-apa.

🔥 Trending:  Download CCleaner Apk Untuk Android 2022

Jawaban atas pertanyaan apakah Zoosk itu legit atau tidak adalah memang demikian. Sangat menyenangkan melihat situs kencan yang memiliki beberapa hal untuk semua orang dan memungkinkan Anda meneliti kecocokan bahkan sebelum Anda mempertimbangkan untuk meningkatkan ke akun berbayar. Jika Anda ingin memeriksanya, kami memiliki tautan di bawah ini yang akan membantu Anda memulai akun demo gratis ini sekarang.

Kelebihan dan Kekurangan Zoosk

Kelebihan

  • Lebih dari 35 juta lajang dengan akun
  • Lebih dari 3 juta pesan dikirim setiap hari (rata-rata)
  • Fitur seperti swipe untuk bertemu para lajang di daerah Anda
  • Opsi Paket Keanggotaan yang Sangat Terjangkau
  • Aplikasi Kencan #1 di Apple App Store
  • Tersedia di lebih dari 80 negara dalam 25 bahasa berbeda

Kekurangan

  • Tidak ada persyaratan untuk mengisi sebagian besar informasi profil, yang mengarah ke profil yang tidak lengkap dalam pencarian (file-file ini dihapus dengan cepat)
  • Beberapa orang mungkin bingung dengan banyak pilihan untuk dipilih.

Kunjungi Website Zoosk

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Cari Jodoh Zoosk?

Tidak seperti aplikasi kencan terbaru di pasar, Zoosk mengambil pendekatan tradisional untuk aplikasi kencan online. Pengguna membuat profil, mengunggah foto, menjawab pertanyaan tentang diri mereka sendiri, dan membagikan apa yang mereka cari dalam suatu hubungan. Informasi ini digunakan untuk menunjukkan kecocokan yang menurut Zoosk cocok untuk Anda. Jika Anda melihat seseorang yang Anda sukai, Anda dapat mengirim mereka pesan!

Namun, Zoosk memiliki keuntungan dari kencan cepat jika itu adalah sesuatu yang Anda cari, namun, bukan itu inti dari prosesnya.

Ketika datang ke jenis hubungan yang cocok untuk Zoosk, itu sebenarnya memberi Anda opsi untuk memilih dari enam opsi berbeda termasuk persahabatan, kencan jangka pendek, kencan jangka panjang, dan pertemuan, saya belum tahu atau apa.

🔥 Trending:  Aplikasi Baca Novel Yang Makin Praktis Populer Yang Harus Kamu Jajal

Apakah ada fitur hebat Zoosk?

Zoosk selalu kaya akan fitur! Namun, baru-baru ini setelah diakuisisi oleh Spark Networks, perusahaan telah bekerja keras untuk terus mengembangkan fitur yang ada dan merilis yang baru. Berikut adalah beberapa fitur Zoosk favorit kami dan cara kerjanya.

  • Zoosk Great Dates
  • Zoosk Live
  • Teknologi SmartPick
  • Fungsi Carousel
  • Empat bentuk verifikasi
  • Hadiah
  • Peningkatan Koin Zoosk
  • kirim super
  • bala bantuan
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News