Download CCleaner Apk Untuk Android 2022

Download CCleaner Apk – Maksimalkan performa ponsel Android Anda dengan memanfaatkan aplikasi penambah RAM CCleaner ini. Bersihkan memori, sampah, cache dan masih banyak lagi.


Aplikasi desktop yang pernah jaya dan begitu terkenal untuk memulihkan ruang penyimpanan ini juga tersedia di Android. Kami telah membahas mengapa CCleaner bukan lagi aplikasi penting untuk Windows, karena agak menurun sejak Avast mengambil alih. Dan sementara aplikasi Android juga tidak sempurna, ini lebih baik daripada banyak aplikasi pembersih sampah lainnya untuk Android.

Faktanya, CCleaner di Android adalah aplikasi multifungsi yang melakukan yang terbaik untuk menganalisis dan membersihkan file yang salah yang menghabiskan ruang berharga Anda. Fungsi utamanya adalah fitur pembersihan yang dapat menghapus data cache dari aplikasi, menghapus folder kosong, dan menghapus berbagai catatan.

Apk penambah RAM ini juga memiliki manajer aplikasi, yang menyediakan antarmuka sederhana yang memungkinkan Anda memilih beberapa aplikasi untuk dihapus. Terakhir, halaman Informasi Sistem memantau sumber daya ponsel Anda (CPU, RAM, dan detail perangkat) sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan cepat.

Tidak diperlukan root dan tentunya juga gratis, meskipun Anda dapat meningkatkan ke langganan Pro untuk mendapatkan beberapa tambahan. Aplikasi ini mungkin sedikit ringan pada fitur, tetapi itu berhasil jika yang Anda butuhkan hanyalah cara cepat untuk mendapatkan kembali ruang penyimpanan pada ponsel Anda.

Link Download CCleaner Apk

Foto: tangkapan layar CCleaner di Google Play

Bagi pengguna ponsel cerdas Android, CCleaner bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi untuk membersihkan RAM, menambah RAM, membersihkan folder kosong, file apk, cache iklan atau juga menghapus file sampah yang terdapat pada smartphone Anda.

Aplikasi CCleaner ini tersedia resmi di Google Play Store, jadi dipastikan sudah aman untuk Anda install di perangkat Android Anda.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Cetak Foto Terbaik di Android, Mudah Digunakan!

Apk CCleaner: Pembersih Memori, Peningkat Ponsel ini sudah di install lebih dari 100juta kali di Google Play. Mendapatkan rata-rate ulasan sebesar 4,7/5 dari 2juta lebih pengguna, aplikasi ini memang layak untuk Anda gunakan. Untuk ukuran file APK CCleaner sendiri besarnya tergantung pada masing-masing perangkat yang Anda gunakan tentunya.

Berikut ini link Download CCleaner Apk untuk Anda yang menggunakan ponsel pintar Android.

Download CCleaner Apk (GOOGLE PLAY)

Demikian ulasan kami tentang apk CCleaner untuk Android. Salah satu apk yang bisa memaksimalkan kinerja ponsel Android Anda.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News