Download Tandem Apk – Aplikasi Ngobrol Bahasa Inggris 2022

Download Tandem Apk – Tandem cocok sebagai salah satu aplikasi ngobrol bahasa Inggris yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan skill bahasa Inggris Anda.


Sejatinya, dengan apk Tandem Anda tidak hanya bisa belajar bahasa inggris saja, namun Anda juga bisa melatih kemampuan bahasa lainnya dengan mudah.

Tidak seperti aplikasi belajar bahasa yang lain, yang lebih menitikberatkan pada materi kosakata maupun teori-teori lainnya, di tandem Anda langsung bisa chat dengan bule untuk melatif keterampilan bahasa yang Anda pelajari.

Jadi, selain belajar menguasai bahasa baru, Anda juga memiliki pengalaman yang unik dengan teman baru yang Anda temukan di apk tandem.

Apa Itu Tandem? Aplikasi Ngobrol Bahasa Inggris

Tandem menyediakan platform obrolan yang menyatukan pelajar global untuk saling membantu melalui teks, pesan suara, dan panggilan video. Tandem pada dasarnya mengambil model pembelajaran pertukaran bahasa dan menambahkannya dengan antarmuka yang hebat dan beberapa fitur utama yang akan kita bahas.

Didirikan oleh tiga teman yang berbasis di Berlin pada tahun 2015, layanan ini telah berkembang menjadi lebih dari sepuluh juta pengguna. Dengan begitu banyak orang yang tersedia untuk mengobrol pada aplikasi ngobrol bahasa Inggris ini, Anda pasti akan menemukan seseorang untuk diajak bicara, terlepas dari zona waktu atau lokasi Anda.

Apa yang Dapat Anda Lakukan di Apikasi Tandem?

Buat Profil Tandem

Saat pertama kali mendaftar ke Tandem, Anda harus menunggu profil Anda disetujui. Ini mungkin tampak seperti langkah yang menjengkelkan, tetapi tampaknya membuahkan hasil, dengan sedikit, jika ada, bot atau aktor layanan buruk yang bekerja.

🔥 Trending:  7+ Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula 2023

Sangat mudah untuk mengimpor informasi Anda dari Facebook atau Google. Menyiapkan akun dari sana hanya terdiri dari memilih bahasa yang Anda gunakan, bahasa yang Anda pelajari, dan mengisi bio singkat tentang apa yang ingin Anda bicarakan pada aplikasi chat bahasa inggris ini.

Terhubung dengan orang

Dengan lebih dari 300 bahasa berbeda yang terwakili di situs ini, kemungkinan besar Anda akan menemukan seseorang yang berbicara dalam bahasa yang ingin Anda latih!

Tandem mencoba memasangkan Anda dengan orang-orang seusia Anda dengan minat yang sama, meskipun Anda dipersilakan untuk membuka cabang dan mencoba memulai percakapan dengan siapa pun yang Anda inginkan.

Ngobrol dan Video Call

Seperti kebanyakan aplikasi perpesanan modern, Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris Tandem memungkinkan Anda berkomunikasi dengan orang-orang dalam berbagai format!

Sementara sebagian besar percakapan Anda akan dilakukan melalui pesan teks sederhana, menemukan pasangan yang menyukai panggilan atau, setidaknya, pesan suara adalah standar utama. Tandem bahkan tidak akan memberi Anda kemampuan untuk menelepon mereka sampai Anda bertukar sejumlah pesan teks, jadi mulailah dari sana.

Mendengar penutur asli berbicara bahasa secara real time dan menanggapi apa yang mereka katakan membantu dengan komponen berbicara kritis yang aplikasi pembelajaran bahasa lain sering mengabaikan atau melewatkan sama sekali.

Setelah panggilan audio atau video, Tandem akan meminta Anda untuk mengatakan beberapa hal baik tentang orang lain, dan mereka dapat melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini ditampilkan di profil Anda sehingga orang lain tahu bahwa Anda menyenangkan untuk diajak bicara.

Kelebihan dan Kekurangan Tandem Apk

Kelebihan:

  • Terhubung dengan jutaan orang.
  • Sebagian besar nilai datang secara gratis.
  • Profil yang dimoderasi berarti tingkat keberhasilannya tinggi.
  • Penampilan dan tampilan aplikasi yang cantik dan modis.
🔥 Trending:  10 Aplikasi Edit Background Foto - Ganti Latar Belakang Mudah Banget!

Kekurangan

  • Bukan aplikasi belajar bahasa dari dasar. Apk ini hanya memungkinkan Anda berlatih bahasa.
  • Penutur bahasa Inggris mungkin kewalahan oleh permintaan.
  • Kadang-kadang terasa seperti aplikasi kencan.

Download Tandem APK

Tandem memberi Anda sebagian besar nilai layanannya secara gratis. Itu hebat!

Anda akan melihat iklan sesekali di umpan pesan pada paket gratis, tetapi itulah yang membayar untuk tetap bertahan, dan sejujurnya, itu tidak terlalu mengganggu. Berikut ini link download tandem APK untuk Anda baik pengguna Android maupun iOS.

Download Aplikasi Tandem di Google Play atau App Store.

Statistik Apk Tandem di Google Play

Apakah aplikasi layak untuk di unduh? Simak data-data ringkasan aplikasi ngobrol bahasa Inggris yang satu ini.

Jumlah Install5,000,000 +
PengembangTripod Technology GmbH
Ukuran File Apk183M
Rating4.4/5
Jumlah Review266,314
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News