10 Aplikasi Untuk Stem Gitar di Android & iOS – Buruan Cek!

Review aplikasi untuk stem gitar untuk pengguna Android maupun iOS. Salah satu penggunaan awal smartphone adalah menggunakan mikrofon untuk menyetel gitar Anda. Benar, itu tidak semuanya bagus tetapi itu berhasil pertanyaannya.


Saat ini, aplikasi penyetem gitar jauh lebih baik daripada sebelumnya seperti halnya mikrofon telepon. Ini membuat pekerjaan jauh lebih baik. Seperti yang dapat dikatakan oleh pemain alat musik gesek mana pun, selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki tuner. Berikut adalah aplikasi tuner gitar terbaik untuk Android.

Ada banyak aplikasi tuner gitar yang tersedia secara online, jadi kami memutuskan untuk membuat daftar beberapa Aplikasi Untuk Stem Gitar terbaik untuk Android dan iOS.

Semua Aplikasi Stem Gitar tuner ini gratis untuk diunduh dan digunakan untuk pengaturan standar, tetapi beberapa memerlukan pembelian dalam aplikasi untuk mengakses fitur tambahan.

Daftar Aplikasi Untuk Stem Gitar

1. GuitarTuna – Apk Tuner Gitar

Download Aplikasi Stem Gitar Terbaik: GuitarTuna

GuitarTuna adalah aplikasi stem gitar gratis di mana penyetelan dapat dilakukan secara manual atau otomatis.

Pengaturan tuning juga tersedia untuk instrumen senar lainnya, yang merupakan fitur yang berguna karena banyak gitaris juga memainkan bass, ukulele, atau bahkan banjo.

Ada juga pendulum elektronik built-in, perpustakaan akord, dan banyak permainan untuk membantu Anda belajar bermain gitar.

Singkatnya, GuitarTuna sangat mudah digunakan dan memiliki hasil yang akurat, dengan fitur tambahan untuk membantu Anda belajar gitar.

2. Fender Tune – Aplikasi Tuner Gitar

Download Aplikasi Untuk Stem Gitar Terbaik: Fender Tuner

Fender Tune adalah aplikasi stem gitar gratis yang memiliki beberapa fitur menarik, seperti mode otomatis, yang dapat memutuskan seri mana yang akan dimainkan dan berapa banyak yang harus disetel.

🔥 Trending:  Aplikasi Untuk Menggambar di HP Android Terbaik, Nyaman dan Berguna!

Ada empat mode penyetelan yang tersedia di aplikasi, yang meliputi mode otomatis, mode manual, mode kromatik, dan mode tuner profesional. Ada beberapa opsi untuk menyesuaikan preset, termasuk Standard (EADGBE), Open D, Drop C, Open G, dan Drop D.

Secara keseluruhan, Aplikasi untuk stem gitar Fender Tune adalah pilihan tepat jika Anda mencari aplikasi penyetem gitar yang akurat dengan beberapa fitur tambahan.

Baca Juga: Aplikasi Belajar Gitar Terbaik

3. Guitar Tuner – Chromatic

Guitar Tuner Chromatic - Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Download Aplikasi Chromatic untuk Stem Gitar

Guitar Tuner – Chromatic adalah aplikasi stem gitar gratis yang dikenal dengan definisi tinggi dan fitur untuk pemula dan profesional.

Menyetel gitar akustik, klasik, dan elektrik menjadi mudah dengan aplikasi ini karena desainnya ramah pengguna.

Singkatnya, Guitar Tuner – Chromatic sangat bagus karena menyediakan penyetelan yang akurat dan kompatibel dengan banyak alat. Anda dapat melihat seberapa dekat kompatibilitas Anda dengan dial lebar jarum.

Namun sayangnya, aplikasi untuk stem gitar ini baru tersedia bagi pengguna iOS.

4. BOSS Tuner

Boss Tuner Salah Satu Aplikasi Stem Gitar Gratis

BOSS Tuner adalah aplikasi gratis yang menggunakan alat penyetelan kromatik. Ada umpan balik visual saat menyetel gitar, dan rentang penyetelan aplikasi sangat luas.

Garpu penyetel otomatis begitu nyaman dan mudah digunakan. Setiap instrumen dapat disetel dengan berbagai cara untuk mencapai nada yang diinginkan, dan Anda tidak perlu berurusan dengan ketidaknyamanan pembelian dalam aplikasi.

Singkatnya, ini adalah aplikasi yang harus digunakan bagi mereka yang ingin bermain gitar dan instrumen lain seperti seorang profesional.

5. gStrings

Aplikasi tuner gitar gStrings

Aplikasi tuner gitar gStrings gratis memiliki tampilan yang besar dan mudah dibaca, membuat penyetelan menjadi nyaman.

Mode otomatis dapat digunakan untuk memainkan senar dan aplikasi menunjukkan betapa tidak selarasnya gitar, atau Anda dapat meminta aplikasi memainkan catatan referensi untuk disetel secara manual. Selain itu, sensitivitas mikrofon ponsel dapat dimodifikasi menggunakan perangkat lunak dengan tujuan mengurangi kebisingan latar belakang.

🔥 Trending:  Download Aplikasi I Hacker - Password Break APK

Secara keseluruhan, gStrings memiliki tampilan yang jelas, dan mudah digunakan. Anda akan menemukan beberapa opsi konfigurasi di aplikasi, termasuk kemampuan untuk menyetel instrumen non-senar.

6. Ultimate Guitar Tuner

Apk Gitar Tuner Gratis Untuk Stem Gitar

Ultimate Guitar Tuner adalah tuner berwarna yang akurat, cepat dan mudah digunakan. Dengan ponsel, Anda dapat menyetel gitar, bass, ukulele, atau mandolin dalam hitungan detik.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk gitar listrik dan akustik dan bekerja dengan menganalisis sinyal dari telepon. Desain aplikasinya mudah dipahami dan memberikan instruksi yang jelas sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian yang tepat pada gitar Anda.

Singkatnya, Ultimate Guitar Tuner mudah digunakan dan bagus untuk pengguna Android yang ingin mendapatkan sebagian besar fitur dari aplikasi untuk stem gitar ini tanpa harus menggunakan pembelian dalam aplikasi.

7. Guitar Tuner Pro

Guitar Tuner Pro - Download Aplikasi Untuk Stem Gitar Gratis

Guitar Tuner Pro memungkinkan Anda menyetel gitar, bass, atau ukulele dengan akurat. Program ini ideal untuk pemain gitar pemula, menengah, atau mahir yang sedang mempelajari cara menyetel instrumen mereka dengan mudah.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih antara mode manual atau otomatis, dan perpustakaan 2.640 akord memungkinkan Anda menjelajahi dan memainkan not musik yang berbeda.

Secara keseluruhan, Guitar Tuner Pro adalah aplikasi untuk stem gitar dengan antarmuka yang mudah yang membuatnya lebih cepat digunakan saat menyetem gitar Anda.

8. Pitched Tuner

Tuner - Pitched Aplikasi Stem Gitar Akurat

Mode dan alat penyetelan kromatik tersedia di aplikasi Pitched Tuner gratis. Frekuensi diukur dengan menggunakan jarum tuner dan dial. Anda dapat mengonfigurasi gaya antarmuka, sensitivitas suara, menyesuaikan nada, dan nama not.

Dengan pembelian dalam aplikasi, Anda juga dapat menggunakan kombinasi khusus dan menghapus iklan.

Singkatnya, Pitched Tuner adalah aplikasi untuk stem gitar yang stylish dan fungsional. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan lugas yang menarik bagi gitaris dari semua tingkat keahlian, terutama pemula.

🔥 Trending:  Download B612 Baby Generator - Aplikasi Edit Foto dan Video Kekinian

9. CarlTune

CarkTune - Aplikasi Untuk Stem Gitar

CarlTune adalah aplikasi tuner multi fungsi. Aplikasi ini bekerja untuk gitar, biola, selo, bass, seruling, saksofon, gitar, mandolin dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para gitaris yang juga mempunyai beberapa alat musik tambahan di sampingnya. Ini termasuk antarmuka pengguna yang penuh warna namun fungsional dengan oktaf, nada, frekuensi, dan informasi lebih detail untuk penyetelan yang lebih efisien.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan pengaturan penyetelan khusus dan serta tambahan penyesuaian lain untuk musisi. Versi aplikasi untuk stem gitar ini gratis dengan iklan atau $2,49 untuk versi bebas iklan. APK Stem gitar ini tentunya bakal bermanfaat dengan baik untuk Anda.

10. Cifra Club Tuner

Cifra Club Tuner - Aplikasi Stem Gitar

Apliaksi Cifra Club Tuner lebih baik dari kelihatannya. Aplikasi untuk stem gitar ini mendukung instrumen musik senar seperti gitar, bass dan lainnya.

Selanjutnya, aplikasi ini akan menginformasikan kepada Anda bagaimana cara menyetem gitar dengan baik dan benar. Kapan senar harus dilonggarkan atau dikencangkan agar memperoleh hasil yang terbaik. Ini membuatnya sangat baik untuk pemula.

Beberapa tambahan keren lainnya dari apk ini adalah antarmuka yang begitu elegan dan sederhana, mendungkung smartwatch, dan masih banyak lagi.

Apk stem gitar ini tentunya tersedia dalam versi gratis serta ada fitur in-app purchase (pembelian dalam aplikasi) hingga $9,99. Versi gratis apk ini tentunya berisi iklan dari pihak developer.

Seberapa akurat aplikasi untuk stem gitar?

Aplikasi tuning gitar memberikan presisi yang sesuai untuk penggunaan reguler. Namun, Anda dapat mengharapkan penyetelan yang lebih baik dari tuner berkualitas yang dibeli di toko, karena tuner ini dibuat langsung untuk tujuan ini.

Haruskah saya membeli tuner gitar atau menggunakan aplikasi?

Aplikasi ini bagus untuk pemula dan penyetelan santai di rumah atau di tempat yang tenang. Namun, begitu Anda mulai tampil dalam grup, studio, atau di atas panggung, akan lebih mudah menggunakan penyetem gitar.

Ringkasan

Tuner adalah suatu keharusan bagi gitaris di setiap level perjalanan mereka. Ini adalah salah satu aksesoris pertama yang perlu Anda beli ketika Anda mendapatkan gitar. Aplikasi untuk stem gitar yang disebutkan dalam artikel ini akurat dan dapat diandalkan.

Kami harap Anda menikmati daftar ini dan sebagai hasilnya menemukan aplikasi penyetem gitar yang bagus!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: https://teraskaltim com/7031/aplikasi-untuk-stem-gitar html, apk setel gitar, apk stem gitar
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News