Download SD Maid Apk Penambah RAM Android 2022

Review dan Download SD Maid Apk pembersih ram Android – Ada banyak sekali apk di pasar Aplikasi Pembersih Android untuk ponsel cerdas. Tetapi sebagian besar waktu kita telah melihatnya membawa lebih banyak masalah daripada menyelesaikannya.


Aplikasi pembersih ponsel berjalan sebagai aplikasi mandiri, yang juga menyebabkan kelambatan sistem setiap kali Anda meluncurkannya. Ini dapat menunjukkan kepada Anda untuk menghapus 1000 hal dari ponsel Anda, tetapi animasinya tidak lebih dari animasi daripada pekerjaan sebenarnya.

Namun berbeda dengan aplikasi penambah RAM yang telah kami ulas sebelumnya, CCleaner dan All-in-One Toolbox, SD Maid adalah aplikasi pembersih android yang dikembangkan oleh pengembang Jerman (Matthias Urhahn).

Lantas bagaimana sebenarnya yang berbeda dari semua aplikasi pembersih android lainnya di pasar android.

SD Maid mengklaim “siap melayani Anda” sebagai pembersih ram untuk ponsel Android Anda. Itu membuat pengalaman tetap sederhana – membuka aplikasi memberi Anda empat fitur tindakan cepat yang dapat Anda gunakan untuk “merapikan” perangkat Anda.

Yang pertama, CorpseFinder, menemukan dan menghapus semua file atau folder yang tersisa dari penghapusan aplikasi sebelumnya. SystemCleaner adalah alat untuk menemukan dan hapus lainnya, kali ini mencari file dan folder umum yang menurut SD Maid dapat dihapus dengan aman.

Ada juga alat untuk menganalisis penyimpanan (untuk membantu Anda menemukan dan menghapus file besar) dan menghapus aplikasi massal jika Anda ingin menggunakan ponsel yang lebih besar.

Fitur Apk SD Maid Cleaner:

  • Jelajahi seluruh perangkat Anda dan proses file apa pun dengan pengelola file lengkap (root).
  • Hapus file yang berlebihan dari sistem Anda.
  • Kelola semua aplikasi pengguna dan sistem yang diinstal.
  • Deteksi file yang sebelumnya milik aplikasi yang dicopot pemasangannya.
  • Cari file berdasarkan nama, konten, atau tanggal.
  • Dapatkan gambaran rinci tentang ruang penyimpanan perangkat Anda.
  • Mengoptimalkan database dengan “menyapu” mereka.
  • Bersihkan aplikasi yang sebenarnya, dengan menghapus file habis pakai, yang menggantikan apa yang orang lain sebut “membersihkan cache”.
  • Temukan duplikat foto, musik, atau dokumen, apa pun nama atau lokasinya.
  • Jalankan semua alat ini secara otomatis sesuai jadwal atau dengan memulainya melalui alat.
🔥 Trending:  5 Aplikasi Jual Pulsa di Android Termurah dan Terpercaya!

Link Download SD Maid APK Pembersih RAM

Aplikasi penambah RAM Android SD Maid, kemudian, adalah alat yang secara fundamental berbeda dari yang seharusnya untuk pengoptimalan baterai, peningkatan kinerja, dan pendinginan CPU HP dengan satu-klik. SD Maid bertujuan untuk menghapus file yang tidak perlu yang menghabiskan ruang di perangkat. Juga file yang mungkin sulit dihapus oleh pengguna tanpa bantuan aplikasi ini.

Berikut ini adalah link download SD Maid APK yang bisa Anda manfaatkan sebagai senjata meningkatkan performa hp Anda.

Download SD Maid APK di Google Play

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News