5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android – Ih Seremmm

Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android – Sekarang ini jenis aplikasi memang sangat banyak macamnya. Hal tersebut didukung oleh kemajuan dunia teknologi yang semakin canggih. Para developer aplikasi pun berlomba-lomba membesut aplikasi Android tercanggih. Salah satunya adalah aplikasi untuk mendeteksi hantu pada platform Android. Keberadaan aplikasi tersebut tentu sangat menguntungkan bagi mereka yang ingin melihat hantu melalui smartphone.


Perlu diketahui bahwa konsep pembuatan aplikasi keren ini diberikan dengan menggunakan radar hantu. Dengan begitu para pengguna mampu menyaksikan makhluk halus secara detail dan jelas. Namun bagi mereka yang tak percaya dengan keberadaan makhluk astral tersebut, maka disarankan untuk mengunduh dan membuktikannya secara langsung. Ini dia jenis aplikasi pendeteksi hantu untuk Android.

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu

1. Aplikasi Pendeteksi Hantu – Ghost EVP Analyzer

Memang keberadaan hantu tidak hanya muncul dari media visual saja, akan tetapi juga dengan mengeluarkan suara aneh dan mengerikan. Jika anda menginginkan suara aneh tersebut, tentu saja bisa merekamnyah hanya dengan aplikasi Ghost EVP Analyzer. Sebagai contoh anda dapat menerapkan aplikasi berbasis EVP di halaman rumah. Namun anda harus mengatur frekuensi untuk memutar suara yang tepat sehingga terdengar jelas.

2. Ghost Radar Classic

Ghost Radar Classic yang diklaim sebagai aplikasi pendeteksi hantu paling komunikatif ketimbang yang lainnya. Pasalnya aplikasi tersebut tidak terlepas dari fitur suara aneh yang didukung dalam aplikasi tersebut. Sementara itu, untuk mencoba aplikasi tersebut anda bisa berjalan di sekeliling rumah dan mengaktifkan aplikasi. Hanya dengan sendirinya aplikasi memberitahu anda untuk berjalan mendekati hantu.

🔥 Trending:  6 Aplikasi Equalizer Terbaik untuk Android - Bass Makin Kenceng!

3.Ghost Detector

Aplikasi Ghost Detector bisa melakukan kinerja dengan tampilan berupa radar. Di sinilah aplikasi tersebut akan dapat menunjukkan letak energi negative yang dirasa sangat aneh di sekeliling anda. Bukan hanya itu, anda dapat membedakan gelombang elektomagnetik dari perangkat selain Android. Apabila ingin menginstall aplikasi maka secara otomatis smartphone maka akan berubah menjadi EMF Detector.

4. TRS Ghost Finder – Radar

Inilah aplikasi hantu yang cocok diterapkan pada Android karena bersifat gratisan bernama TRS Ghost Finder – Radar. Untuk cara penggunaanya, anda hanya perlu mencari makhluk halus yang tak jauh dari anda. Setelah itu, pastikan untuk dapat menemukan sesuatu maka indikator aktivitas akan menyala dan barulah anda menekan tombol capture. Cobalah segera periksa untuk melihat hasil bidikan objek makhluk halus tersebut.

5. Camera Ghost Radar

Satu lagi aplikasi pendeteksi hantu untuk Android adalah Camera Ghost Radar. Aplikasi tersebut memiliki tampilan yang begitu sederhana dan menarik perhatian pengguna Android. Dimana aplikasi akan mampu bekerja untuk mendetesi gelombang tertentu. Jika sudah akan memunculkan beberapa makhluk halus di layar smartphone. Namun anda yang penasaran dengan hantu aplikasi tentu sangat cocok untuk digunakan. Terlebih lagi jenis ukuran filenya hanya 4MB sehingga terlihat ringan ketika didownload.

Itulah beberapa Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android. Semoga saja ulasan tadi bermanfaat bagi anda yang sedang mencari aplikasi unik dan aneh melalui smartphone Android. Segera unduh aplikasi tersebut.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News