Gisel Minta Maaf Untuk Masalah Video Syur Sambil Menahan Tangis

Gisella Anastasia ataupun Gisel memohon maaf atas film syur yang terhambur di alat sosial. Sembari menahan isak, Gisel mengantarkan permohonan maafnya itu di hadapan reporter.


” Izinkan malam ini dengan seluruh kehinaan batin, buat aku melafalkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya pada semua warga Indonesia, semua pihak yang terpaut serta spesialnya pada keluarga besar aku, kawan( Gisel kemudian menahan isak)… sahabat, banyak orang yang mencintai aku, rekan kegiatan serta seluruh pihak yang sudah meletakkan kepercayaannya pada aku atas apa yang sudah aku jalani, yang bukan jadi suatu ilustrasi yang baik yang dapat kamu harapkan dari seseorang aku, Gisella Anastasia,” tutur Gisel dalam bertemu pers di suatu penginapan di angka Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu( 6 atau 1 atau 2021).

Dengan suara bergerak, Gisel membenarkan film syur itu bawa akibat minus. Beliau kembali memohon maaf sebab sudah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya itu.

” Aku mengetahui bagaikan seseorang orang kalau kehidupan kita sepatutnya dapat bawa akibat yang positif untuk area dekat. Tetapi bila aku sudah mengecewakan banyak batin…( sembari menghela nafas) dari apa yang aku jalani di era kemudian, paling utama buat para orang berumur yang buah hatinya sempat menghasilkan aku panutan, sekali aku berharap maaf dengan kehinaan batin dari apa yang terjalin,” tutur Gisel.

Gisel mengatakan kalau film syur itu terhambur besar tanpa seizin dirinya. Beliau pula menerangkan kalau film syur itu merupakan bagian dari era lalunya.

” Serta apa yang dipertontonkan tanpa seizin aku merupakan bagian dari era kemudian aku serta bukan dari bagian kehidupan aku yang terkini ini,” ucapnya.

Gisel kembali memohon maaf atas film syur itu. Gisel kembali menahan isak kala mengatakan julukan buah hatinya Gempita.

🔥 Trending:  Masih Bisa Daftar, Pahami Aturan BLT UMKM 2021

” Aku berambisi lewat statment ini aku dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar- besarnya dari seluruh pihak, paling utama dari yang aku kasihi kedua orang berumur aku keluarga besar anak aku Gempita, Abang Gading serta semua keluarga besarnya, dan Wijin serta keluarga. Paling utama bikin aku terdapat pemaafan dari Tuhan aku Tuhan Yesus Kristus bikin kehidupan aku,” lanjutnya.

Mantan istri Gading Marten itu berlega hati sebab dikelilingi oleh banyak orang yang dikasihinya.

” Tidak henti- hentinya aku melafalkan terima kasih bikin kehadiran mereka seluruh dalam kehidupan aku yang terdapat, yang senantiasa mengharapkan senantiasa men- support menyudahi buat mencintai aku serta tidak memeriksa aku sepanjang cara ini,” tuturnya.

Gisel berambisi dapat menyusun kehidupan terkini dengan buah hatinya Gempita sehabis permasalahan ini. Beliau pula berambisi permasalahan ini tidak berakibat kepada intelektual putrinya, Gempita.

” Besar impian aku buat diizinkan memandang kembali kehidupan aku bersama Gempita dengan terdapatnya permasalahan ini aku berambisi tidak berakibat minus pada ilmu jiwa anak aku di era hendak tiba,” tuturnya.

Lebih lanjut Gisel berterus terang hendak berlagak kooperatif menempuh cara hukum yang dihadapinya dikala ini.

” Dengan support dari banyak orang terdekat aku minta dapat diizinkan berjalan maju buat era depan yang lebih bagus. Serta di dalam perihal ini aku bagaikan WNI yang bagus hendak lalu berlagak kooperatif serta menjajaki cara hukum yang berjalan. Sekali lagi aku ucapkan dapat kasih serta Tuhan berkati,” tandasnya.

Sumber: #artikelasli

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *