Seorang Laki-Laki Tewas Tiba-Tiba di Minimarket Surabaya

Seorang laki- laki tewas tiba- tiba di suatu minimarket Jalan Arjuno, Surabaya, Selasa( 5/ 1/ 2021) pagi. April petugas Command Center berkata, korban meninggal dunia dikenal atas nama Gunawan Muljohartono( 65) masyarakat Kedung Anyar Surabaya.


Korban ialah pengunjung Minimarket, yang seketika tidak sadarkan diri. Mengetahui itu, karyawan minimarket melaporkannya ke Command Center dan tidak lama aparat kepolisian bersama tim dokter dari Dinas Kesehatan datang di lokasi peristiwa.

“ Informasi terdapatnya orang tewas tiba- tiba di Alfamart Jalan Arjuno. Telah terdapat petugas Linmas serta tim dokter Dinas Kesehatan. Sedang menunggu dari barisan kepolisian untuk identifikasi lebih lanjut. Riwayat korban darah tinggi,” tutur April lewat WhatsApp Suara Surabaya.

Peristiwa itu telah di informasikan ke pihak keluarga korban. Buat berikutnya, jenazah dibawa ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya.

“ Sesudah dari kamar jenazah hendak disemayamkan di Adi servis. Sesuai permohonan keluarga serta pengarahan dari barisan kepolisian,” ucapnya.

Sumber: #artikelasli

🔥 Trending:  Buron Pemasok Senpi-Amunisi untuk KKB Intan Jaya Ditangkap Setelah 2 Kali Lolos
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *