Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal, Dijamin 100% Terbukti yang Jarang Diketahui!

Smartphone adalah salah satu barang primer yang dimiliki manusia karena banyak hal yang dapat anda lakukan dengan alat canggih ini. Salah satunya aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang dapat diperoleh dengan mudah.


Kecanggihan teknologi sudah menawarkan berbagai kemudahan untuk manusia mencari uang secara online. Terlebih tersedianya aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah melalui google play store atau app store bagi pengguna iphone.

Rekomendasi aplikasi terbaik untuk meraih untuk yang besar ini belum diketahui banyak orang. Di masa pandemi ini, anda dapat memanfaatkannya untuk mencari rejeki lain dengan cara yang sangat mudah. Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk intip di bawah ini!

Daftar Aplikasi untuk Menghasilkan Uang melalui Android


[01 / 05] Kwai Go

Kwai

Silakan Download Di Sini

Aplikasi pertama untuk memeroleh uang yang dapat anda gunakan adalah Kwai Go. Fungsi app ini menyediakan video, seperti mengunggah video pendek atau kreatif lalu dipasarkan.

Aplikasi penghasil uang tanpa paypal satu ini dapat anda unduh melalui play store dengan sangat mudah. lalu unggah video kreatif yang menginspirasi ke platform tersebut.

Setelah itu, anda hanya perlu mempromosikan video tersebut agar ditonton banyak orang. Jika penonton video semakin banyak, maka poin reward yang diperoleh juga semakin tinggi.

Fitur pada Kwai Go:

    1. Unggah Video dan dapatkan reward
    2. Menukarkan reward dengan uang melalui rekening bank
Spesifikasi
Developer Kwai
Download 100.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 45,55 MB
Rating 4,3 /5
Ulasan 992.000
Harga Gratis
🔥 Trending:  5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris yang Populer

[02 / 05] Baca Plus

Aplikasi penghasil uang

Silakan Download Di Sini

Aplikasi yang cukup populer di Indonesia ini telah dipakai oleh banyak orang yang mendapatkan uang dengan mudah. Cara kerja aplikasi ini juga cukup mudah, yaitu membaca berita.

Sebelum itu, terlebih dahulu miliki aplikasi untuk menghasilkan uang ini di google play store dan pasang di ponsel. Setelah itu, anda harus memiliki akun agar bisa mendapat uang secara online.

Aktivitas yang harus anda lakukan, antara lain membuka aplikasi setiap harinya untuk absen dan mengambil hadiah, membaca berita, dan membagikan berita ke teman

Fitur pada Baca Plus

    1. Membaca dan membagi berita agar dapat reward
    2. Reward dapat ditukar dengan pulsa
Spesifikasi
Developer News In Palm
Download 5.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 24 MB
Rating 4,2 /5
Ulasan 86.000
Harga Gratis

[03 / 05] Whaff Rewards

Aplikasi penghasil uang

(Aplikasi Sudah Tidak Ada Di Google Play)

Aplikasi yang dapat anda peroleh dengan mudah di google play strore ini telah dipakai oleh banyak. Tidak heran jika semakin banyak penggunanya karena terpercaya memberikan rewards.

Cara penggununaannya sangat mudah, cukup install aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini di ponsel. Setelah itu, aktif memainkan aplikasi untuk mendapatkan rewards yang sangat banyak.

Tidak hanya itu, anda juga dapat mengundang teman untuk turut bermain agar rewards yang diperoleh semakin banyak. Gunakan waktu anda untuk memainkan aplikasi dan mengundang teman.

Fitur pada Whaff Rewards

    1. Rewards dapat ditukarkan dengan uang
    2. Rewards dapat ditukarkan pulsa, gift card, bitcoin, dan lain lain
Spesifikasi
Developer Get Free Rewardz Ltd
Download 100.000
Ukuran Storage (Harddisk) 13 MB
Rating 4,2 /5
Ulasan 2.000
Harga Gratis
🔥 Trending:  6 Aplikasi Screenshot PC dan Laptop Terbaik untuk Windows 8/10

[04 / 05] NewsCat

Aplikasi penghasil uang

Silakan Download Di Sini

Mendapatkan uang di masa pandemi memang tidak mudah karena berbagai tantangan hadir. Oleh karena itu, aplikasi untuk menghasilkan uang ini menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Sistem kerja NewsCat sangat sederhana, yaitu cukup membaca berita dan keuangan yang telah tersedia di platform ini. Setelah itu, anda akan mendapatkan reward dalam bentuk uang.

Yang paling menarik, para pengguna akan mendapat uang setelah mendaftar untuk kali pertama. Jika anda sering membuka app ini, maka uang tersebut akan terus bertambah dan semakin banyak

Fitur pada NewsCat

    1. Kali pertama mendaftar mendapat uang 10 ribu rupiah
    2. Rewards berupa uang dan dapat ditarik tunai melalui rekening bank
Spesifikasi
Developer NEWSCAT DEV
Download 100.000
Ukuran Storage (Harddisk) 7,4 MB
Rating 2,8 /5
Ulasan 2.000
Harga Gratis

[05 / 05] BaBe

Aplikasi penghasil uang

Silakan Download Di Sini

Aplikasi penghasil uang tanpa paypal satu ini tentu sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia. Platform ini dapat diunduh di ponsel untuk mendapatkan rewards menarik.

Sistem kerja untuk memeroleh uang sangat mudah, yaitu aktif sebagai contributor artikel yang diterbitkan oleh BaBe. Daftarkan diri anda ke Babe beserta nomor rekening.

Setelah pendaftaran, anda dapat bergabung sebagai salah satu penulis artikel Babe. Ketentuan yang harus dipatuhi, minimal 550 kata dan maksimal 800 kata serta tidak mengandung SARA.

Fitur pada BaBe:

    1. Bergabung sebagai penulit artikel
    2. Imbalan setelah artikel diterbitkan
Spesifikasi
Developer Ravi Kumar Purbey
Download 10.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 33 MB
Rating 4,4 /5
Ulasan 461.000
Harga Gratis

Kesimpulan

Lima aplikasi yang dapat memberikan anda uang tambahan itu telah memberikan berbagai fitur menarik. Reward bisa anda tukarkan dengan uang, pulsa ponsel, gift card, koin, ataupun pilihan lain sesuai kebutuhan tentunya.

🔥 Trending:  9 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Selebgram 2022

Selama berdiam diri di rumah banyak waktu yang kosong, sehingga dapat dimanfaatkan untuk mencari uang tambahan. Caranya adalah unduh aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini.

Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *